<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "STUDI RAGAM PENGOLAHAN PASCA PANEN BIJI KOPI TERHADAP\r\nKEUNTUNGAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\nKOPI GHALKOFF"^^ . "Lampung Province has a great potential yield of coffee plantations. This\r\n\r\npotential causes the rise of agro-industrial businesses which are coffee-\r\nbased. PT. Ghaly Roelies Indonesia is one of the coffee-based agro-industry in\r\n\r\nLampung Province. This research aims to analyze the benefits of Ghalkoff\r\nCoffee’s products as well as consumers' satisfaction and loyalty who consumed\r\nGhalkoff Coffee beverages based on the variety of processing. This research was\r\nconducted in two places, namely PT. Ghaly Roelies Indonesia’s agro-industry and\r\nGhalkoff Cafe. The research was conducted by survey method, involving 58\r\nrespondents, in which data was collected by conducting interviews based on the\r\nconsumers’ purchase histories. The data was analyzed by Cost of Sales,\r\nCustomer Satisfaction Index (CSI) and Loyalty Pyramid analysis. The analysis\r\nshowed that the variety of processing effected the profits, which was shown by a\r\npercentage range of profits of 50.67 to 66.51 percent. The highest profit was\r\nobtained by the coffee processing of F12 variant which about Rp365,794.28/Kg.\r\nThe lowest profit was obtained by the coffee processing of F2 variant which about\r\nRp91,205.58/Kg. The level of customer satisfaction on consuming Ghalkoff Coffee\r\nbeverages was on the criteria of being very satisfied with the CSI value of 85.66\r\npercent. Ghalkoff Coffee beverage consumer loyalty was at Liking the Brand\r\nlevel in which value was 87.93 percent based on loyalty pyramid analysis test.\r\n\r\nKeywords : Consumers, loyalty, processing, profits, and satisfied.\r\nProvinsi Lampung merupakan daerah yang memiliki potensi di bidang\r\nperkebunan kopi. Potensi tersebut menyebabkan maraknya usaha agroindustri\r\nyang berbahan baku kopi. Salah satu agroindustri berbasis kopi yang ada di\r\nProvinsi Lampung adalah PT. Ghaly Roelies Indonesia. Tujuan dilakukannya\r\npenelitian ini adalah untuk menganalisis keuntungan produk Kopi Ghalkoff serta\r\nkepuasan dan loyalitas konsumen sajian minuman Kopi Ghalkoff berdasarkan\r\nragam pengolahan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei yang\r\nmelibatkan 58 responden dan data dikumpulkan dengan cara melakukan\r\nwawancara berdasarkan riwayat pembelian. Data dianalisis dengan alat analisis\r\nHarga Pokok Penjualan, Customer Satisfaction Index (CSI) dan Piramida\r\nLoyalitas. Penelitian dilakukan pada dua tempat yaitu lokasi agroindustri PT.\r\nGhaly Roelies Indonesia dan Ghalkoff Cafe. Hasil analisis menunjukkan ragam\r\npengolahan berpengaruh pada keuntungan, yang ditunjukkan dengan rentang\r\npersentase keuntungan antara 50,67 sampai 66,51 persen. Keuntungan tertinggi\r\ndidapat dari hasil pengolahan kopi F12 sebesar Rp365.794,28/Kg. Keuntungan\r\nterendah didapat dari hasil pengolahan kopi F2 sebesar Rp91.205,58/Kg. Tingkat\r\nkepuasan konsumen dalam mengonsumsi sajian minuman Kopi Ghalkoff berada\r\npada kriteria sangat puas dengan nilai CSI sebesar 85,66 persen. Loyalitas\r\nkonsumen sajian minuman Kopi Ghalkoff berada pada tingkat Liking the Brand\r\ndengan persentase sebesar 87,93 persen berdasarkan uji analisis piramida\r\nloyalitas.\r\n\r\nKata kunci : Kepuasan, keuntungan, konsumen, loyalitas dan pengolahan."^^ . "2021" . . . . . "FAKULTAS PERTANIAN"^^ . . . . . . . "1654131005"^^ . "Siti Ghalika Permata S. A."^^ . "1654131005 Siti Ghalika Permata S. A."^^ . . . . . . "STUDI RAGAM PENGOLAHAN PASCA PANEN BIJI KOPI TERHADAP\r\nKEUNTUNGAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\nKOPI GHALKOFF (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT - Rocket Digital (1).pdf"^^ . . . "STUDI RAGAM PENGOLAHAN PASCA PANEN BIJI KOPI TERHADAP\r\nKEUNTUNGAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\nKOPI GHALKOFF (File PDF)"^^ . . . "STUDI RAGAM PENGOLAHAN PASCA PANEN BIJI KOPI TERHADAP\r\nKEUNTUNGAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\nKOPI GHALKOFF (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - Rocket Digital (5).pdf"^^ . . . "STUDI RAGAM PENGOLAHAN PASCA PANEN BIJI KOPI TERHADAP\r\nKEUNTUNGAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\nKOPI GHALKOFF (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI RAGAM PENGOLAHAN PASCA PANEN BIJI KOPI TERHADAP\r\nKEUNTUNGAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\nKOPI GHALKOFF (Other)"^^ . . . . . . "STUDI RAGAM PENGOLAHAN PASCA PANEN BIJI KOPI TERHADAP\r\nKEUNTUNGAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\nKOPI GHALKOFF (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI RAGAM PENGOLAHAN PASCA PANEN BIJI KOPI TERHADAP\r\nKEUNTUNGAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\nKOPI GHALKOFF (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI RAGAM PENGOLAHAN PASCA PANEN BIJI KOPI TERHADAP\r\nKEUNTUNGAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\nKOPI GHALKOFF (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI RAGAM PENGOLAHAN PASCA PANEN BIJI KOPI TERHADAP\r\nKEUNTUNGAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\nKOPI GHALKOFF (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI RAGAM PENGOLAHAN PASCA PANEN BIJI KOPI TERHADAP\r\nKEUNTUNGAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\nKOPI GHALKOFF (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI RAGAM PENGOLAHAN PASCA PANEN BIJI KOPI TERHADAP\r\nKEUNTUNGAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\nKOPI GHALKOFF (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI RAGAM PENGOLAHAN PASCA PANEN BIJI KOPI TERHADAP\r\nKEUNTUNGAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\nKOPI GHALKOFF (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI RAGAM PENGOLAHAN PASCA PANEN BIJI KOPI TERHADAP\r\nKEUNTUNGAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\nKOPI GHALKOFF (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI RAGAM PENGOLAHAN PASCA PANEN BIJI KOPI TERHADAP\r\nKEUNTUNGAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\nKOPI GHALKOFF (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI RAGAM PENGOLAHAN PASCA PANEN BIJI KOPI TERHADAP\r\nKEUNTUNGAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\nKOPI GHALKOFF (Other)"^^ . . . . . . "STUDI RAGAM PENGOLAHAN PASCA PANEN BIJI KOPI TERHADAP\r\nKEUNTUNGAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\nKOPI GHALKOFF (Other)"^^ . . . . . . "STUDI RAGAM PENGOLAHAN PASCA PANEN BIJI KOPI TERHADAP\r\nKEUNTUNGAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\nKOPI GHALKOFF (Other)"^^ . . . . . . "STUDI RAGAM PENGOLAHAN PASCA PANEN BIJI KOPI TERHADAP\r\nKEUNTUNGAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\nKOPI GHALKOFF (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #60714 \n\nSTUDI RAGAM PENGOLAHAN PASCA PANEN BIJI KOPI TERHADAP \nKEUNTUNGAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN \n \nKOPI GHALKOFF\n\n" . "text/html" . . . "630 Pertanian dan teknologi yang berkaitan" . .