<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN (SERVICESCAPE) TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Wiseman Café Pahoman Bandar Lampung)"^^ . "Perkembangan ekonomi di Indonesia begitu pesat dari tahun ke tahun. Hal ini\r\nsangat berpengaruh terhadap industri-industri yang ada di Indonesia.\r\nPerkembangan dalam sektor jasa membawa perubahan pada pola hidup\r\nmasyarakat akan jasa. Berbagai jenis jasa banyak ditawarkan seperti contohnya,\r\nasuransi, jasa penerbangan hiburan dan rekreasi sampai Café.\r\nRumusan masalah penelitian ini adalah Apakah Dimensi Kondisi Sekitar, Tata\r\nLetak Ruang dan Fungsinya, Tanda, Simbol, dan Artefak berpengaruh terhadap\r\nLoyalitas Konsumen . Pada Café Wiseman Pahoman Bandar Lampung.\r\nMetode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan regresi\r\nlinier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis 1 (Ha1) diterima\r\nyang berarti ada pengaruh variabel kondisi sekitar (X1) terhadap variabel loyalitas\r\nkonsumen (Y) Café Wiseman di Bandar Lampung. Hipotesis 2 (Ha2) diterima\r\nyang berarti ada pengaruh variabel tata letak ruang dan fungsinya (X2) terhadap\r\nvariabel loyalitas konsumen (Y) Café Wiseman Pahoman Bandar Lampung.\r\nHipotesis 3 (Ha3) diterima yang berarti ada pengaruh variabel tanda, simbol, dan\r\nartefak (X3) terhadap variabel loyalitas konsumen (Y) Café Wiseman Pahoman\r\nBandar Lampung.\r\nKata Kunci : Dimensi Servicescape, Loyalitas Konsumen Economic development in Indonesia is so fast from year to year. This is very\r\ninfluential on the industries in Indonesia. Developments in the service sector\r\nbring changes to people's lifestyles for services. Various types of services are\r\noffered, for example, insurance, flight services, entertainment and recreation to\r\nthe Café.\r\nThe formulation of the problem in this research is whether the dimensions of\r\nsurrounding conditions, spatial layout and functions, signs, symbols, and artifacts\r\naffect consumer loyalty. At Café Wiseman Pahoman Bandar Lampung.\r\nThe research method used is quantitative using multiple linear regression. The\r\nresults show that hypothesis 1 (Ha1) is accepted, which means that there is an\r\ninfluence of the ambient condition variable (X1) on the consumer loyalty variable\r\n(Y) at Café Wiseman in Bandar Lampung. Hypothesis 2 (Ha2) is accepted, which\r\nmeans that there is an effect of space layout variable and its function (X2) on\r\nconsumer loyalty variable (Y) Café Wiseman Pahoman Bandar Lampung.\r\nHypothesis 3 (Ha3) is accepted, which means that there is an effect of the\r\nvariables of signs, symbols, and artifacts (X3) on the variable of consumer loyalty\r\n(Y) Café Wiseman Pahoman Bandar Lampung.\r\nKeywords: Servicescape Dimension, Consumer Loyalty."^^ . "2021" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI MANAJEMEN"^^ . . . . . . . "1741011028"^^ . "Yuni Anggraini"^^ . "1741011028 Yuni Anggraini"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN (SERVICESCAPE) TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Wiseman Café Pahoman Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK - Yuni Anggraini.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN (SERVICESCAPE) TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Wiseman Café Pahoman Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN (SERVICESCAPE) TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Wiseman Café Pahoman Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - Yuni Anggraini.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN (SERVICESCAPE) TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Wiseman Café Pahoman Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN (SERVICESCAPE) TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Wiseman Café Pahoman Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN (SERVICESCAPE) TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Wiseman Café Pahoman Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN (SERVICESCAPE) TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Wiseman Café Pahoman Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN (SERVICESCAPE) TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Wiseman Café Pahoman Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN (SERVICESCAPE) TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Wiseman Café Pahoman Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN (SERVICESCAPE) TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Wiseman Café Pahoman Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN (SERVICESCAPE) TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Wiseman Café Pahoman Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN (SERVICESCAPE) TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Wiseman Café Pahoman Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN (SERVICESCAPE) TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Wiseman Café Pahoman Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN (SERVICESCAPE) TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Wiseman Café Pahoman Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN (SERVICESCAPE) TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Wiseman Café Pahoman Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN (SERVICESCAPE) TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Wiseman Café Pahoman Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN (SERVICESCAPE) TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Wiseman Café Pahoman Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN (SERVICESCAPE) TERHADAP\r\n\r\nLOYALITAS KONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Wiseman Café Pahoman Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #60762 \n\nPENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN (SERVICESCAPE) TERHADAP \n \nLOYALITAS KONSUMEN \n \n(Studi pada Wiseman Café Pahoman Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "600 Teknologi (ilmu terapan)" . .