<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS \r\nLAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN \r\n(Survei pada Konsumen Kafe Kayu Manis Kota Metro)\r\n"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan \r\nkualitas layanan terhadap loyalitas konsumen. Populasi dalam penelitian ini \r\nadalah semua konsumen Kafe Kayu Manis Kota Metro dengan 100 responden. \r\nmetode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik penelitian ini adalah \r\npurposive sampling. Dianalisa menggunakan regresi linier berganda. Hasil \r\nanalisis data menunjukkan bahwa secara parsial dua variabel independen, harga \r\n(X1\r\n) dan kualitas layanan (X\r\n3\r\n) memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas \r\nkonsumen Kafe Kayu Manis Kota Metro. Namun, kualitas produk (X\r\n2\r\n) \r\nberpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. Secara bersamaan, \r\nharga (X\r\n1\r\n), kualitas produk (X\r\n2) dan kualitas layanan (X\r\n3\r\n) memiliki pengaruh \r\nsignifikan terhadap loyalitas konsumen (Y). Kesimpulan: harga dan kualitas \r\nlayanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Kafe Kayu Manis Kota Metro. \r\nKata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Loyalitas\r\nKonsumen \r\nABSTRACT\r\nTHE EFFECT OF PRICE, PRODUCT QUALITY, AND SERVICE QUALITY \r\nON CUSTOMER LOYALTY\r\n(Survei of consumer Kayu Manis Cafe in Metro City)\r\nBy\r\nUul Fatmawati\r\nThis research was aimed to find out the effect of price, product quality, and \r\nservive quality on customer loyalty. The population in this study is all consumers \r\nKayu Manis Cafe in Metro City with 100 respondents. The method of collecting is \r\nquistionnaire data. The technique of the research is purposive sampling. Analyzed \r\nby using multiple linear regression. The result shows that partially two \r\nindependent variabels, price (X\r\n1) and service quality (X\r\n3\r\n) have a significant effect \r\nof consumer loyalty Kayu Manis Cafe in Metro City. However, the product quality \r\n(X\r\n2\r\n) has no significant effect on consumer loyalty (Y). Conclusion : the price and \r\nservice quality have a significant effect of consumer loyalty Kayu Manis Cafe in \r\nMetro City.\r\nKeywords: Price, Product Quality, Service Quality, Customer Loyalty"^^ . "2021" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1716051019"^^ . "UUL FATMAWATI"^^ . "1716051019 UUL FATMAWATI"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS \r\nLAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN \r\n(Survei pada Konsumen Kafe Kayu Manis Kota Metro)\r\n (File PDF)"^^ . . . "1. ABTRAK (ABSTRACT) - UUL.pdf"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS \r\nLAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN \r\n(Survei pada Konsumen Kafe Kayu Manis Kota Metro)\r\n (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS \r\nLAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN \r\n(Survei pada Konsumen Kafe Kayu Manis Kota Metro)\r\n (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA UUL.pdf"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS \r\nLAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN \r\n(Survei pada Konsumen Kafe Kayu Manis Kota Metro)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS \r\nLAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN \r\n(Survei pada Konsumen Kafe Kayu Manis Kota Metro)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS \r\nLAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN \r\n(Survei pada Konsumen Kafe Kayu Manis Kota Metro)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS \r\nLAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN \r\n(Survei pada Konsumen Kafe Kayu Manis Kota Metro)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS \r\nLAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN \r\n(Survei pada Konsumen Kafe Kayu Manis Kota Metro)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS \r\nLAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN \r\n(Survei pada Konsumen Kafe Kayu Manis Kota Metro)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS \r\nLAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN \r\n(Survei pada Konsumen Kafe Kayu Manis Kota Metro)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS \r\nLAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN \r\n(Survei pada Konsumen Kafe Kayu Manis Kota Metro)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS \r\nLAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN \r\n(Survei pada Konsumen Kafe Kayu Manis Kota Metro)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS \r\nLAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN \r\n(Survei pada Konsumen Kafe Kayu Manis Kota Metro)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS \r\nLAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN \r\n(Survei pada Konsumen Kafe Kayu Manis Kota Metro)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS \r\nLAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN \r\n(Survei pada Konsumen Kafe Kayu Manis Kota Metro)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS \r\nLAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN \r\n(Survei pada Konsumen Kafe Kayu Manis Kota Metro)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS \r\nLAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN \r\n(Survei pada Konsumen Kafe Kayu Manis Kota Metro)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS \r\nLAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN \r\n(Survei pada Konsumen Kafe Kayu Manis Kota Metro)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #60800 \n\nPENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS \nLAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN \n(Survei pada Konsumen Kafe Kayu Manis Kota Metro) \n\n\n" . "text/html" . . . "351 Administrasi publik" . .