creators_name: UUL FATMAWATI, 1716051019 creators_id: uul.fatmawati1999@gmail.com type: other datestamp: 2022-05-11 01:17:06 lastmod: 2022-05-11 01:17:06 metadata_visibility: show title: PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Survei pada Konsumen Kafe Kayu Manis Kota Metro) ispublished: pub subjects: 351 full_text_status: restricted abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen Kafe Kayu Manis Kota Metro dengan 100 responden. metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik penelitian ini adalah purposive sampling. Dianalisa menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis data menunjukkan bahwa secara parsial dua variabel independen, harga (X1 ) dan kualitas layanan (X 3 ) memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Kafe Kayu Manis Kota Metro. Namun, kualitas produk (X 2 ) berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. Secara bersamaan, harga (X 1 ), kualitas produk (X 2) dan kualitas layanan (X 3 ) memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y). Kesimpulan: harga dan kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Kafe Kayu Manis Kota Metro. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Loyalitas Konsumen ABSTRACT THE EFFECT OF PRICE, PRODUCT QUALITY, AND SERVICE QUALITY ON CUSTOMER LOYALTY (Survei of consumer Kayu Manis Cafe in Metro City) By Uul Fatmawati This research was aimed to find out the effect of price, product quality, and servive quality on customer loyalty. The population in this study is all consumers Kayu Manis Cafe in Metro City with 100 respondents. The method of collecting is quistionnaire data. The technique of the research is purposive sampling. Analyzed by using multiple linear regression. The result shows that partially two independent variabels, price (X 1) and service quality (X 3 ) have a significant effect of consumer loyalty Kayu Manis Cafe in Metro City. However, the product quality (X 2 ) has no significant effect on consumer loyalty (Y). Conclusion : the price and service quality have a significant effect of consumer loyalty Kayu Manis Cafe in Metro City. Keywords: Price, Product Quality, Service Quality, Customer Loyalty date: 2021 date_type: published publisher: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK place_of_pub: UNIVERSITAS LAMPUNG citation: UUL FATMAWATI, 1716051019 (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Survei pada Konsumen Kafe Kayu Manis Kota Metro). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG. document_url: http://digilib.unila.ac.id/60800/1/1.%20ABTRAK%20%28ABSTRACT%29%20-%20UUL.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/60800/2/2.%20SKRIPSI%20FULL%20-%20UUL.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/60800/3/3.%20SKRIPSI%20TANPA%20UUL.pdf