<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PERSPEKTIF KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN BAKSO SONHAJI SONY CABANG\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG DIMASA\r\nPANDEMIK COVID-19"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perspektif kualitas produk,\r\nharga, dan kualitas pelayanan tehadap kepuasan pelanggan bakso Son Haji Sony\r\ncabang Universitas Lampung di masa pandemik covid-19. Penelitian\r\nmenggunakan metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan\r\nsurvey. Populasi yang terlibat yaitu sebanyak 300 pelanggan harian dengan\r\njumlah sampel sebanyak 75 yang diperoleh dengan menggunakan teknik sampling\r\nnon-probability sampling jenis accidental sampling. Analisis hipotesis\r\nmenggunakan regresi linier sederhana (parsial) dan regresi linier berganda\r\n(simultan). Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh secara simultan\r\nperspektif kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan\r\npelanggan bakso Son Haji Sony cabang Universitas Lampung di masa pandemik\r\ncovid-19 dengan tingkat determinasi sebesar 0,512 atau setara 51,2 persen\r\nkepuasan pelanggan bakso Son Haji Sony dipengaruhi oleh faktor perspektif\r\nkualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan, dan sisanya sebesar 48,8 persen\r\ndipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.\r\n\r\nKata kunci: covid-19, harga, kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, kualitas\r\n\r\nproduk\r\n\r\nThe research aims to determine the influence of perspectives of product quality,\r\nprice, and service quality on the Son Haji Sony meatball customers’ satisfaction in\r\nthe University of Lampung branch during the covid-19 pandemic. The research\r\nmethod used descriptive verification with an ex post facto and survey approaches.\r\nThe population contained of 300 customers of Son Haji Sony meatball with 75\r\nsamples that were taken by using non-probability sampling technique with the\r\naccidental sampling. The hypotheses were analyzed both partially and\r\nsimultaneously through simple linier regression and multiple linier regression.\r\nThe results showed that there was simultaneous influence of perspectives of\r\nproduct quality, price, and service quality on the Son Haji Sony meatball\r\ncustomers’ satisfaction in the University of Lampung branch during the covid-19\r\npandemic with determinant rate of 0,512 or equaled to 51,2 percent the customers’\r\nsatisfaction was influenced by perspectives of product quality, price, and service\r\nquality. In other hand, the rest of 48,8 percent was influenced by other factors\r\nwhich were not tested in the research.\r\n\r\nKey words: covid-19, customer satisfaction, price, product quality, service\r\nquality"^^ . "2021-11-09" . . . . . "Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan "^^ . . . . . . . "1753031004"^^ . "MUHAMMAD BERLIANO DAFFA"^^ . "1753031004 MUHAMMAD BERLIANO DAFFA"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSPEKTIF KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN BAKSO SONHAJI SONY CABANG\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG DIMASA\r\nPANDEMIK COVID-19 (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT - Kak Dan (4).pdf"^^ . . . "PENGARUH PERSPEKTIF KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN BAKSO SONHAJI SONY CABANG\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG DIMASA\r\nPANDEMIK COVID-19 (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PERSPEKTIF KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN BAKSO SONHAJI SONY CABANG\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG DIMASA\r\nPANDEMIK COVID-19 (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - Kak Dan (4).pdf"^^ . . . "PENGARUH PERSPEKTIF KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN BAKSO SONHAJI SONY CABANG\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG DIMASA\r\nPANDEMIK COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PERSPEKTIF KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN BAKSO SONHAJI SONY CABANG\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG DIMASA\r\nPANDEMIK COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSPEKTIF KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN BAKSO SONHAJI SONY CABANG\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG DIMASA\r\nPANDEMIK COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PERSPEKTIF KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN BAKSO SONHAJI SONY CABANG\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG DIMASA\r\nPANDEMIK COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSPEKTIF KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN BAKSO SONHAJI SONY CABANG\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG DIMASA\r\nPANDEMIK COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSPEKTIF KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN BAKSO SONHAJI SONY CABANG\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG DIMASA\r\nPANDEMIK COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSPEKTIF KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN BAKSO SONHAJI SONY CABANG\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG DIMASA\r\nPANDEMIK COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSPEKTIF KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN BAKSO SONHAJI SONY CABANG\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG DIMASA\r\nPANDEMIK COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSPEKTIF KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN BAKSO SONHAJI SONY CABANG\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG DIMASA\r\nPANDEMIK COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSPEKTIF KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN BAKSO SONHAJI SONY CABANG\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG DIMASA\r\nPANDEMIK COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSPEKTIF KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN BAKSO SONHAJI SONY CABANG\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG DIMASA\r\nPANDEMIK COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSPEKTIF KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN BAKSO SONHAJI SONY CABANG\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG DIMASA\r\nPANDEMIK COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSPEKTIF KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN BAKSO SONHAJI SONY CABANG\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG DIMASA\r\nPANDEMIK COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSPEKTIF KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN BAKSO SONHAJI SONY CABANG\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG DIMASA\r\nPANDEMIK COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSPEKTIF KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN BAKSO SONHAJI SONY CABANG\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG DIMASA\r\nPANDEMIK COVID-19 (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #60951 \n\nPENGARUH PERSPEKTIF KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN \nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN \nPELANGGAN BAKSO SONHAJI SONY CABANG \nUNIVERSITAS LAMPUNG DIMASA \nPANDEMIK COVID-19\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . . . "370 Pendidikan" . . . "378 Pendidikan tinggi, unversitas" . .