<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(Studi Pada Konsumen Sambel Alu Cabang Way Halim Bandar Lampung)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas pelayanan,\r\ncitra merek dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan\r\npembelian sebagai variabel mediasi pada konsumen Sambel Alu Cabang Way\r\nHalim Bandar Lampung. Jenis penelitian eksplanatory research dengan analisis\r\nStructural Equation Modelling-Partial Least Square (SEM-PLS) menggunakan\r\nprogram SmartPLS versi 3.2.9. Teknik pengambilan sampel menggunakan\r\naccidental sampling dengan jumlah sampel sebesar 100 responden. Data tersebut\r\ndiperoleh dari kuesioner menggunakan skala likert. Hasil penelitian\r\nmenunjukkan bahwa kualitas pelayanan, citra merek dan kualitas produk\r\nberpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu, kualitas\r\npelayanan, citra merek, kualitas produk dan keputusan pembelian berpengaruh\r\nsignifikan terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil uji maka diperoleh\r\ndata bahwa pemasaran yang dilakukan oleh Sambel Alu Cabang Way Halim\r\nsudah baik. Implikasi dari hasil penelitian ini untuk meningkatkan keputusan\r\npembelian serta mempertahankan kepuasan konsumen Sambel Alu Cabang Way\r\nHalim Bandar Lampung.\r\nKata kunci : Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan\r\nPembelian, dan Kepuasan Konsumen.\r\nThis research was aimed to determine the magnitude of service quality, brand\r\nimage, product quality, and consumer satisfaction using purchase decisions as a\r\nmediating variable on consumers Sambel Alu Way Halim Branch Bandar\r\nLampung. This research is explanatory research utilizing Structural Equation\r\nModelling-Partial Least Square (SEM-PLS) analysis with the SmartPLS 3.2.9\r\nsofware. The sampling technique is accidental sampling with sample of 100\r\nrespondents. The data were obtained from questionnaires using a likert scale.\r\nThe results show that service quality, brand image and product quality has a\r\nstatistically significant influence on purchase decisions. Additionally, service\r\nquality, brand image, product quality and purchase decisions has a significant\r\ninfluence on consumer satisfaction. The test results indicate that Sambel Alu Way\r\nHalim Branch’s marketing is effective. This research is significant to improve\r\npurchase decisions and sustaining Sambel Alu Way Halim branch consumer\r\nsatisfaction .\r\nKeywords: Service Quality, Brand Image, Product Quality, Purchase Decision,\r\nand Consumer Satisfaction."^^ . "2021" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1716051062"^^ . "Adelia Yolanda"^^ . "1716051062 Adelia Yolanda"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(Studi Pada Konsumen Sambel Alu Cabang Way Halim Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK-ABSTRACT - ADELIA.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(Studi Pada Konsumen Sambel Alu Cabang Way Halim Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(Studi Pada Konsumen Sambel Alu Cabang Way Halim Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - ADILA.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(Studi Pada Konsumen Sambel Alu Cabang Way Halim Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(Studi Pada Konsumen Sambel Alu Cabang Way Halim Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(Studi Pada Konsumen Sambel Alu Cabang Way Halim Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(Studi Pada Konsumen Sambel Alu Cabang Way Halim Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(Studi Pada Konsumen Sambel Alu Cabang Way Halim Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(Studi Pada Konsumen Sambel Alu Cabang Way Halim Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(Studi Pada Konsumen Sambel Alu Cabang Way Halim Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(Studi Pada Konsumen Sambel Alu Cabang Way Halim Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(Studi Pada Konsumen Sambel Alu Cabang Way Halim Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(Studi Pada Konsumen Sambel Alu Cabang Way Halim Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(Studi Pada Konsumen Sambel Alu Cabang Way Halim Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(Studi Pada Konsumen Sambel Alu Cabang Way Halim Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(Studi Pada Konsumen Sambel Alu Cabang Way Halim Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(Studi Pada Konsumen Sambel Alu Cabang Way Halim Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(Studi Pada Konsumen Sambel Alu Cabang Way Halim Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #61017 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN \nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI \nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI \n(Studi Pada Konsumen Sambel Alu Cabang Way Halim Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi" . .