<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGUKURAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN PRODUK\r\nKOSMETIK BERLABEL HALAL DI BANDAR LAMPUNG\r\nDENGAN METODE NPS (NET PROMOTER SCORE)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat loyalitas konsumen kosmetik\r\nberlabel halal. Desain penelitian kuantitatif deskriptif dengan menggunakan\r\ninstrumen kuesioner dalam bentuk google form digunakan untuk mengambil data\r\nyang berjumlah 405 responden. Data yang terkumpul pada penelitian ini dianalisis\r\nmenggunakan metode Net Promoter Score (NPS). Hasil analisis menunjukkan\r\nbahwa nilai NPS pada penelitian ini adalah NPS Good sebanyak 63 indikator,\r\nNPS Excellent sebanyak 123 indikator, dan NPS Leader sebanyak 8 indikator\r\nyang mengindikasikan bahwa konsumen loyal terhadap kosmetik berlabel halal.\r\nNet Promoter Score (NPS) dapat menunjukkan secara langsung tipe konsumen\r\nyang loyal dan dapat memberikan prediksi tingkah laku konsumen terhadap\r\nperusahaan, oleh karena itu perusahaan yang ingin mengukur tingkat loyalitas\r\nkonsumen sebaiknya menggunakan metode Net Promoter Score (NPS).\r\n\r\nKata Kunci: Loyalitas Merek, Kosmetik, Lebel Halal, Net Promoter Score\r\n\r\nThis study aimed to analyze the level of consumer loyalty of halal-labeled\r\ncosmetics. Descriptive quantitative research design using a questionnaire\r\ninstrument in the form of a google form was used to retrieve data totaling 405\r\nrespondents. The data collected in this study were analyzed using the Net\r\nPromoter Score (NPS) method. The results of the analysis show that the NPS\r\nvalue in this study is NPS Good as many as 63 indicators, NPS Excellent as many\r\nas 123 indicators, and NPS Leader as many as 8 indicators which indicate that\r\nconsumers are loyal to cosmetics labeled halal. The Net Promoter Score (NPS)\r\ncan show directly the type of loyal consumer and can predict consumer behavior\r\ntowards the company, therefore companies that want to measure the level of\r\nconsumer loyalty should use the Net Promoter Score (NPS) method.\r\nKeywords: Brand Loyalty, Cosmetics, Halal Label, Net Promoter Score"^^ . "2021-11-05" . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "1716051020"^^ . "TITIA ISMAWATI"^^ . "1716051020 TITIA ISMAWATI"^^ . . . . . . "PENGUKURAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN PRODUK\r\nKOSMETIK BERLABEL HALAL DI BANDAR LAMPUNG\r\nDENGAN METODE NPS (NET PROMOTER SCORE) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT - Kak Dan (6).pdf"^^ . . . "PENGUKURAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN PRODUK\r\nKOSMETIK BERLABEL HALAL DI BANDAR LAMPUNG\r\nDENGAN METODE NPS (NET PROMOTER SCORE) (File PDF)"^^ . . . "PENGUKURAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN PRODUK\r\nKOSMETIK BERLABEL HALAL DI BANDAR LAMPUNG\r\nDENGAN METODE NPS (NET PROMOTER SCORE) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - Kak Dan (6).pdf"^^ . . . "PENGUKURAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN PRODUK\r\nKOSMETIK BERLABEL HALAL DI BANDAR LAMPUNG\r\nDENGAN METODE NPS (NET PROMOTER SCORE) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGUKURAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN PRODUK\r\nKOSMETIK BERLABEL HALAL DI BANDAR LAMPUNG\r\nDENGAN METODE NPS (NET PROMOTER SCORE) (Other)"^^ . . . . . . "PENGUKURAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN PRODUK\r\nKOSMETIK BERLABEL HALAL DI BANDAR LAMPUNG\r\nDENGAN METODE NPS (NET PROMOTER SCORE) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGUKURAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN PRODUK\r\nKOSMETIK BERLABEL HALAL DI BANDAR LAMPUNG\r\nDENGAN METODE NPS (NET PROMOTER SCORE) (Other)"^^ . . . . . . "PENGUKURAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN PRODUK\r\nKOSMETIK BERLABEL HALAL DI BANDAR LAMPUNG\r\nDENGAN METODE NPS (NET PROMOTER SCORE) (Other)"^^ . . . . . . "PENGUKURAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN PRODUK\r\nKOSMETIK BERLABEL HALAL DI BANDAR LAMPUNG\r\nDENGAN METODE NPS (NET PROMOTER SCORE) (Other)"^^ . . . . . . "PENGUKURAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN PRODUK\r\nKOSMETIK BERLABEL HALAL DI BANDAR LAMPUNG\r\nDENGAN METODE NPS (NET PROMOTER SCORE) (Other)"^^ . . . . . . "PENGUKURAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN PRODUK\r\nKOSMETIK BERLABEL HALAL DI BANDAR LAMPUNG\r\nDENGAN METODE NPS (NET PROMOTER SCORE) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGUKURAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN PRODUK\r\nKOSMETIK BERLABEL HALAL DI BANDAR LAMPUNG\r\nDENGAN METODE NPS (NET PROMOTER SCORE) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGUKURAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN PRODUK\r\nKOSMETIK BERLABEL HALAL DI BANDAR LAMPUNG\r\nDENGAN METODE NPS (NET PROMOTER SCORE) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGUKURAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN PRODUK\r\nKOSMETIK BERLABEL HALAL DI BANDAR LAMPUNG\r\nDENGAN METODE NPS (NET PROMOTER SCORE) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGUKURAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN PRODUK\r\nKOSMETIK BERLABEL HALAL DI BANDAR LAMPUNG\r\nDENGAN METODE NPS (NET PROMOTER SCORE) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGUKURAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN PRODUK\r\nKOSMETIK BERLABEL HALAL DI BANDAR LAMPUNG\r\nDENGAN METODE NPS (NET PROMOTER SCORE) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGUKURAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN PRODUK\r\nKOSMETIK BERLABEL HALAL DI BANDAR LAMPUNG\r\nDENGAN METODE NPS (NET PROMOTER SCORE) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGUKURAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN PRODUK\r\nKOSMETIK BERLABEL HALAL DI BANDAR LAMPUNG\r\nDENGAN METODE NPS (NET PROMOTER SCORE) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #61046 \n\nPENGUKURAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN PRODUK \nKOSMETIK BERLABEL HALAL DI BANDAR LAMPUNG \nDENGAN METODE NPS (NET PROMOTER SCORE)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . .