<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN PROBIOTIK\r\n\r\nYAKULT DI KOTA METRO"^^ . "PT. Yakult Indonesia Persada yang merupakan perusahaan yang menjadi pelopor\r\ndalam bidang penjualan minuman susu fermentasi di Indonesia sehingga selama\r\nbeberapa tahun terakhir produk Yakult mendapatkan predikat top brand sebagai\r\nproduk susu fermentasi bermerek dalam kemasan, oleh sebab itu produk Yakult\r\nmeningkatkan aktivitas periklanan, menjaga kualitas produk dan citra merek agar\r\nkonsumen tidak ragu dalam mengambil sebuah keputusan untuk selalu melakukan\r\npembelian produk Yakult. Permasalahan yang perlu diteliti di ketahui bahwa\r\napakah iklan, kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan\r\npembelian produk Yakult di Kota Metro. Jenis penelitian yang digunakan adalah\r\npenelitian kuantitatif deskriptif, dengan metode pengumpulan data dalam\r\npenelitian ini adalah melalui studi pustaka dan studi lapangan yang di tunjukkan\r\nkepada 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan secara\r\nparsial pengujian dilakukan dengan uji t dengan nilai signifikasi untuk variabel\r\niklan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan\r\npembelian produk Yakult di Kota Metro, kualitas produk kualitas produk secara\r\nparsial berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk\r\nYakult di Kota Metro sedangkan berpengaruh positif dan signifikan terhadap\r\nkeputusan pembelian produk Yakult di Kota Metro, dengan demikian hipotesis\r\nyang sudah di rumuskan dapat teruji. Sedangkan secara simultan yang dilakukan\r\nmelalui uji F diperoleh hasil iklan, kualitas produk dan citra merek secara\r\nsimultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk\r\nYakult di Kota Metro. Sementara itu dari hasil uji koefesien determinasi diperoleh\r\nnilai sebesar 0.575 artinya iklan, kualitas produk dan citra merek memiliki\r\npengaruh sebesar 57.5% terhadap keputusan pembelian produk Yakult.\r\nSedangkan sisanya 42.5% keputusan pembelian produk Yakult dipengaruhi oleh\r\nfaktor-faktor lain\r\n.\r\nKata Kunci: Iklan, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian PT. Yakult Indonesia Persada which is a company that became a pioneer in the\r\nfield of sales of fermented milk beverages in Indonesia so that over the last few\r\nyears Yakult products get the top brand predicate as branded fermented milk\r\nproducts in packaging, therefore Yakult products increase advertising activities,\r\nmaintain product quality and brand image so that consumers do not hesitate in\r\ntaking a decision to always purchase Yakult products. The issue that needs to be\r\nresearched is that whether advertising, product quality and brand image affect the\r\ndecision to purchase Yakult products in Metro City. The type of research used is\r\ndescriptive quantitative research, with the method of data collection in this study\r\nis through library studies and field studies shown to 100 respondents. Based on\r\nthe results of the study and partial discussion of testing conducted with a t test\r\nwith a signification value for ad variables partially positively and significantly\r\ninfluenced the decision to purchase Yakult products in metro city, the quality of\r\nproduct quality partially negatively and significantly affects the decision to\r\npurchase Yakult products in Metro City while positively and significantly affect\r\nthe decision to purchase Yakult products in Metro City , thus the hypothesis that\r\nhas been formulated can be tested. While simultaneously conducted through the F\r\ntest obtained advertising results, product quality and brand image simultaneously\r\npositively and significantly influenced the decision to purchase Yakult products in\r\nMetro City. Meanwhile, from the results of the coefesien determination test\r\nobtained a value of 0.575 means advertising, product quality and brand image\r\nhas an influence of 57.5% on the decision to purchase Yakult products. While the\r\nremaining 42.5% of Yakult's product purchase decisions were influenced by other\r\nfactors\r\nKeywords: Advertising, Product Quality, Brand Image, Purchase Decision"^^ . "2021" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1541011009"^^ . "Tria Septia Ningsih"^^ . "1541011009 Tria Septia Ningsih"^^ . . . . . . "PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN PROBIOTIK\r\n\r\nYAKULT DI KOTA METRO (File PDF)"^^ . . . "TRIA SEPTIA NINGSIH ABSTRAK - Tria Septia Ningsih.pdf"^^ . . . "PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN PROBIOTIK\r\n\r\nYAKULT DI KOTA METRO (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN PROBIOTIK\r\n\r\nYAKULT DI KOTA METRO (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - Tria Septia Ningsih.pdf"^^ . . . "PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN PROBIOTIK\r\n\r\nYAKULT DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN PROBIOTIK\r\n\r\nYAKULT DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN PROBIOTIK\r\n\r\nYAKULT DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN PROBIOTIK\r\n\r\nYAKULT DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN PROBIOTIK\r\n\r\nYAKULT DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN PROBIOTIK\r\n\r\nYAKULT DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN PROBIOTIK\r\n\r\nYAKULT DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN PROBIOTIK\r\n\r\nYAKULT DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN PROBIOTIK\r\n\r\nYAKULT DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN PROBIOTIK\r\n\r\nYAKULT DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN PROBIOTIK\r\n\r\nYAKULT DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN PROBIOTIK\r\n\r\nYAKULT DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN PROBIOTIK\r\n\r\nYAKULT DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN PROBIOTIK\r\n\r\nYAKULT DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN PROBIOTIK\r\n\r\nYAKULT DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #61071 \n\nPENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK \nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN PROBIOTIK \n \nYAKULT DI KOTA METRO\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .