<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB\r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Jilbab di Kota Bandar Lampung)"^^ . "Penelitian ini tentang pemasaran dengan responden 100 mahasiswi pengguna\r\njilbab di Bandar lampung. Penelitian ini mengkaji besarnya pengaruh desain\r\nproduk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian jilbab yang\r\nmenggunakan explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Teknik\r\npengambilan sampel purposive sampling. Analisis data menggunakan\r\nanalisis regresi linier berganda dengan alat SPSS Statistik 26.0. Hasil ini\r\nmenunjukkan bahwa desain produk, harga, dan promosi secara simultan\r\nberpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 29%. Sedangkan hasil\r\npengujian secara parsial menyatakan bahwa desain produk berpengaruh\r\nsignifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 26%, harga berpengaruh\r\nsignifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 22,7%, dan promosi\r\nberpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 19,2%.\r\nPengaruh terbesar terletak pada variabel desain produk.\r\n\r\nKata kunci: Desain Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian.\r\nThis study examines the marketing of 100 respondents of hijab using students\r\nin Bandar Lampung. This research study effect of product design, price, and\r\npromotion on hijab purchasing decisions using explanatory research with a\r\nquantitative approach. The sampling technique was purposive sampling.\r\nData analysis used multiple linear regression analysis with SPSS Statistics\r\n26.0. These results indicate that product design, price, and promotion\r\nsimultaneously affect purchasing decisions by 29%. While the test results\r\npartially state that product design has a significant effect on purchasing\r\ndecisions by 26%, price has a significant effect on purchasing decisions by\r\n22.7%, and promotions has a significant effect on purchasing decisions by\r\n19.2%. The biggest influence lies in product design variables.\r\n\r\nKeywords: Product Design, Price, Promotion, Purchase Decision."^^ . "2021" . . . . . "ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1716051086"^^ . "Livia Agustina"^^ . "1716051086 Livia Agustina"^^ . . . . . . "PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB\r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Jilbab di Kota Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK-ABSTRACT - LIVIA.pdf"^^ . . . "PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB\r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Jilbab di Kota Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB\r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Jilbab di Kota Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - LIVIA.pdf"^^ . . . "PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB\r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Jilbab di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB\r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Jilbab di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB\r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Jilbab di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB\r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Jilbab di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB\r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Jilbab di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB\r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Jilbab di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB\r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Jilbab di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB\r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Jilbab di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB\r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Jilbab di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB\r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Jilbab di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB\r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Jilbab di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB\r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Jilbab di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB\r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Jilbab di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB\r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Jilbab di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB\r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Jilbab di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #61111 \n\nPENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI \nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB \n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Jilbab di Kota Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "320 Ilmu politik (politik dan pemerintahan)" . . . "321 Sistem pemerintahan dan sistem negara" . .