<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEDAI JAPANESE FOOD\r\nDALAM MEMPERKENALKAN BRAND\r\n(STUDI PADA FUKU ICHI RAMEN LAMPUNG)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran\r\nyang digunakan oleh Fuku Ichi Ramen Lampung sebagai brand yang baru lahir\r\nuntuk memperkenalkan brand mereka kepada masyarakat Lampung. Pada\r\npenelitian ini peneliti menggunakan konsep Mufid tentang brand (Mufid, 2005 :\r\n34 ). Untuk membangun citra tersebut diperlukan media komunikasi yang sesuai\r\ndengan kelompok sasaran pasar. Media komunikasi yang tengah marak digunakan\r\nadalah new media. Oleh karena itu peneliti menggunakan teori new media Piere\r\nLevy (Littlejohn, 1999 : 2) dalam penelitian ini. Teknik pengumpulan data yang\r\ndigunakan peneliti dalam penelitian ini adalah wawancara kepada manajer\r\noperasional dari Fuku Ichi Ramen Lampung dan beberapa konsumen Fuku Ichi\r\nRamen Lampung, dokumentasi dan juga internet searching. Berdasarkan hasil\r\npenelitian diketahui bahwa Fuku Ichi Ramen Lampung berusaha membentuk citra\r\nsebagai brand ramen yang menjual produk yang memiliki rasa otentik namun\r\ndengan harga yang terjangkau. Untuk menguatkan unsur Jepang dalam brand,\r\nFuku Ichi Ramen Lampung merencanakan matang – matang setiap aspek dalam\r\nmemperkenalkan brand-nya seperti nama, logo, konten Instagram, produk\r\nmakanan, pelayanan, desain interior dan masih banyak lagi. Semuanya dipikirkan\r\nsecara matang agar pengunjung merasa puas dan senang ketika berada di\r\nkedainya. Untuk mengkomunikasikan pesan bahwa Fuku Ichi Ramen Lampung\r\nmerupakan pelopor brand ramen otentik dengan harga yang terjangkau, mereka\r\nmenggunakan media sosial Instagram. Fitur – fitur di Instagram seperti instagram\r\nstory, feeds, dan juga instagram ads sangat membantu Fuku Ichi Ramen Lampung\r\ndalam memperkenalkan diri kepada seluruh khalayak Lampung. Para influencers\r\nyang memiliki jumlah pengikut yang luar biasa banyak juga digunakan jasanya\r\noleh Fuku Ichi Ramen Lampung agar para followers dari influencer ini kemudian\r\nmengenali dan penasaran lalu berkunjung ke kedai Fuku Ichi Ramen Lampung.\r\nKata kunci : brand, Instagram, terjangkau.\r\n\r\nThe purpose of this research is to describe the marketing communication strategy\r\nthat used by Fuku Ichi Ramen Lampung as a newborn brand to introduce their\r\nbrand to all of Lampung’s citizen. In this research, researcher use Mufid’s\r\nconcept about brand (Mufid,2005 : 34). To build an image, Fuku Ichi Ramen\r\nLampung need a communication channel that suitable with the market target.\r\nCommunication channel that being widely used is new media. Because of that,\r\nresearcher use Piere Levy’s theory about new media (Littlejohn, 1999 :2) in this\r\nresearch. Datas collecting techniques that used by researcher in this research are\r\ninterview with operational manager of Fuku Ichi Ramen Lampung and some\r\ncustomers of Fuku Ichi Ramen Lampung, documentation, searching some datas\r\non internet. Based on the research result, we know Fuku Ichi Ramen Lampung try\r\nto build an image as a ramen’s brand that sell the authentic taste product that\r\nhave affordable price. To strengthen Japanese element on the brand, Fuku Ichi\r\nRamen Lampung planned carefully every aspects to introduce their brand like\r\nbrand’s name, logo, Instagram’s contents, food products, interior design etc.\r\nEverything are well thought so customers feel satisfied and happy when they come\r\nto the shop. To communicate the message that Fuku Ichi Ramen Lampung is the\r\nauthentic ramen brand volunteer with affordable price, they use Instagram.\r\nInstagram features like instagram story, feeds, and instagram ads are so helpful\r\nfor Fuku Ichi Ramen Lampung to introduce itself to all of the Lampung’s\r\naudiences. The influencers that have a lot of followers also used the service by\r\nFuku Ichi Ramen Lampung so the followers of the influencers know and curious\r\nthen come to Fuku Ichi Ramen Lampung’s shop.\r\nKeywords : brand, Instagram, affordable."^^ . "2021-11-01" . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "1616031054"^^ . "Candra Halim"^^ . "1616031054 Candra Halim"^^ . . . . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEDAI JAPANESE FOOD\r\nDALAM MEMPERKENALKAN BRAND\r\n(STUDI PADA FUKU ICHI RAMEN LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - Candra Halim.pdf"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEDAI JAPANESE FOOD\r\nDALAM MEMPERKENALKAN BRAND\r\n(STUDI PADA FUKU ICHI RAMEN LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEDAI JAPANESE FOOD\r\nDALAM MEMPERKENALKAN BRAND\r\n(STUDI PADA FUKU ICHI RAMEN LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI FULL CANDRA TANPA PEMBAHASAN - Candra Halim.pdf"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEDAI JAPANESE FOOD\r\nDALAM MEMPERKENALKAN BRAND\r\n(STUDI PADA FUKU ICHI RAMEN LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEDAI JAPANESE FOOD\r\nDALAM MEMPERKENALKAN BRAND\r\n(STUDI PADA FUKU ICHI RAMEN LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEDAI JAPANESE FOOD\r\nDALAM MEMPERKENALKAN BRAND\r\n(STUDI PADA FUKU ICHI RAMEN LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEDAI JAPANESE FOOD\r\nDALAM MEMPERKENALKAN BRAND\r\n(STUDI PADA FUKU ICHI RAMEN LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEDAI JAPANESE FOOD\r\nDALAM MEMPERKENALKAN BRAND\r\n(STUDI PADA FUKU ICHI RAMEN LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEDAI JAPANESE FOOD\r\nDALAM MEMPERKENALKAN BRAND\r\n(STUDI PADA FUKU ICHI RAMEN LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEDAI JAPANESE FOOD\r\nDALAM MEMPERKENALKAN BRAND\r\n(STUDI PADA FUKU ICHI RAMEN LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEDAI JAPANESE FOOD\r\nDALAM MEMPERKENALKAN BRAND\r\n(STUDI PADA FUKU ICHI RAMEN LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEDAI JAPANESE FOOD\r\nDALAM MEMPERKENALKAN BRAND\r\n(STUDI PADA FUKU ICHI RAMEN LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEDAI JAPANESE FOOD\r\nDALAM MEMPERKENALKAN BRAND\r\n(STUDI PADA FUKU ICHI RAMEN LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEDAI JAPANESE FOOD\r\nDALAM MEMPERKENALKAN BRAND\r\n(STUDI PADA FUKU ICHI RAMEN LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEDAI JAPANESE FOOD\r\nDALAM MEMPERKENALKAN BRAND\r\n(STUDI PADA FUKU ICHI RAMEN LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEDAI JAPANESE FOOD\r\nDALAM MEMPERKENALKAN BRAND\r\n(STUDI PADA FUKU ICHI RAMEN LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEDAI JAPANESE FOOD\r\nDALAM MEMPERKENALKAN BRAND\r\n(STUDI PADA FUKU ICHI RAMEN LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEDAI JAPANESE FOOD\r\nDALAM MEMPERKENALKAN BRAND\r\n(STUDI PADA FUKU ICHI RAMEN LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #61202 \n\nSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEDAI JAPANESE FOOD \nDALAM MEMPERKENALKAN BRAND \n(STUDI PADA FUKU ICHI RAMEN LAMPUNG)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "320 Ilmu politik (politik dan pemerintahan)" . .