<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PANJAT SOSIAL DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi Fenomenologi Pada Nano Influencer\r\n\r\ndi Instagram)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apa aja motif, dampak, serta\r\nbentuk-bentuk upaya panjat sosial yang dilakukan oleh nano influencer di media sosial\r\ninstagram. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, dengan penentuan informan\r\nmenggunakan teknik purposive yang terdiri dari lima informan. Selain itu, teknik\r\npengambilan data dalam penelitian ini adalah dengan pengunaan data sekunder dan\r\nwawancara mendalam, serta teknik analisis data seperti reduksi data, penyajian atau\r\ndisplay data, dan penarikan kesimpulan. Urgensi dari penelitian ini yakni untuk\r\nmemberikan pengetahuan kepada masyarakat mengenai apa saja motif serta dampak\r\nyang ditimbulkan dari fenomena panjat sosial dalam masyarakat yang terkadang\r\ndikonotasikan negatif. Hasil dari penelitian ini memberi kesimpulan bahwa motif dari\r\nperilaku panjat sosial ini adalah untuk menaikkan status sosial sehingga dapat\r\nmemberikan keuntungan materi dan menambah relasi, serta dampak yang ditimbulkan\r\nseperti naiknya jumlah pengikut akun instagram, pengakuan di lingkungan sosialnya,\r\nrelasi baru, keuntungan materi, peretasan, pemalsuan data, gangguan psikis, dan ujaran\r\nkebencian.\r\n\r\nKata Kunci : Panjat sosial, influencer, Instagram, interaksi simbolik\r\n\r\nThis study aims to find out and analyze the motives, impacts, and forms of social\r\nclimbing efforts carried out by nano influencers on Instagram social media. This\r\nstudy uses a qualitative method, with the determination of informants using a\r\npurposive technique consisting of five informants. In addition, the data collection\r\ntechnique in this study is the use of secondary data and in-depth interviews, as\r\nwell as data analysis techniques such as data reduction, data presentation or\r\ndisplay, and drawing conclusions. The urgency of this research is to provide\r\nknowledge to the public about the motives and impacts of the social climbing\r\nphenomenon in society which sometimes has a negative connotation. The results\r\nof this study conclude that the motive for this social climbing behavior is to\r\nincrease social status so that it can provide material benefits and increase\r\nrelationships, as well as the impacts such as increasing the number of followers\r\non Instagram accounts, recognition in their social environment, new\r\nrelationships, material benefits, hacking, data falsification, psychological\r\ndisorders, and hate speech.\r\n\r\nKeywords: Social climbing, influencer, Instagram, symbolic interaction"^^ . "2021-11-12" . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "1716011045"^^ . "ZEHAN AZZAHRA"^^ . "1716011045 ZEHAN AZZAHRA"^^ . . . . . . "PANJAT SOSIAL DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi Fenomenologi Pada Nano Influencer\r\n\r\ndi Instagram) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT - Kak Dan (10).pdf"^^ . . . "PANJAT SOSIAL DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi Fenomenologi Pada Nano Influencer\r\n\r\ndi Instagram) (File PDF)"^^ . . . "PANJAT SOSIAL DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi Fenomenologi Pada Nano Influencer\r\n\r\ndi Instagram) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - Kak Dan (10).pdf"^^ . . . "PANJAT SOSIAL DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi Fenomenologi Pada Nano Influencer\r\n\r\ndi Instagram) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PANJAT SOSIAL DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi Fenomenologi Pada Nano Influencer\r\n\r\ndi Instagram) (Other)"^^ . . . . . . "PANJAT SOSIAL DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi Fenomenologi Pada Nano Influencer\r\n\r\ndi Instagram) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PANJAT SOSIAL DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi Fenomenologi Pada Nano Influencer\r\n\r\ndi Instagram) (Other)"^^ . . . . . . "PANJAT SOSIAL DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi Fenomenologi Pada Nano Influencer\r\n\r\ndi Instagram) (Other)"^^ . . . . . . "PANJAT SOSIAL DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi Fenomenologi Pada Nano Influencer\r\n\r\ndi Instagram) (Other)"^^ . . . . . . "PANJAT SOSIAL DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi Fenomenologi Pada Nano Influencer\r\n\r\ndi Instagram) (Other)"^^ . . . . . . "PANJAT SOSIAL DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi Fenomenologi Pada Nano Influencer\r\n\r\ndi Instagram) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PANJAT SOSIAL DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi Fenomenologi Pada Nano Influencer\r\n\r\ndi Instagram) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PANJAT SOSIAL DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi Fenomenologi Pada Nano Influencer\r\n\r\ndi Instagram) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PANJAT SOSIAL DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi Fenomenologi Pada Nano Influencer\r\n\r\ndi Instagram) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PANJAT SOSIAL DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi Fenomenologi Pada Nano Influencer\r\n\r\ndi Instagram) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PANJAT SOSIAL DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi Fenomenologi Pada Nano Influencer\r\n\r\ndi Instagram) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PANJAT SOSIAL DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi Fenomenologi Pada Nano Influencer\r\n\r\ndi Instagram) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PANJAT SOSIAL DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi Fenomenologi Pada Nano Influencer\r\n\r\ndi Instagram) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #61210 \n\nPANJAT SOSIAL DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM \n(Studi Fenomenologi Pada Nano Influencer \n \ndi Instagram)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "304 Faktor yang mempengaruhi perilaku sosial" . .