<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PERSEPSI NILAI DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOJEK\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG"^^ . "Kemajuan teknologi memberikan banyak kemudahan terutama dalam bidang\r\ntransportasi, dengan munculnya berbagai aplikasi penyedia jasa transportasi yang\r\nsangat di butuhkan masyarakat untuk dapat memberikan berbagai macam\r\nkemudahan dalam menjalankan aktivitas. Jasa transportasi menjadi sarana yang\r\npaling penting dalam menunjang berbagai macam aktivitas masyarakat seperti\r\nbepergian, bersekolah, dan berbagai macam aktivitas lainnya. perubahan\r\ntransportasi dari konvensional ke transportasi berbasis online dengan\r\nmenggunakan aplikasi yang sangat diminati masyarakat dan perubahan sosial ini\r\nmemberikan kemudahan dalam menggunakannya.\r\nTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Citra\r\nPerusahaan, Persepsi Nilai, dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen\r\nGojek Bandar Lampung. Pengumpulan data dilakukan dengan Kuesioner dengan\r\nmengajukan pertanyaan secara tersusun dan sistematis secara tertulis kepada 100\r\nresponden.\r\nHasil temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Pengaruh Citra\r\nPerusahaan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan\r\nnilai t 3.884, (2) Persepsi Nilai berpengaruh secara signifikan tehadap kepuasan\r\nkonsumen dengan nilai t 2.728, (3) kepercayaan berpengaruh secara signifikan\r\nterhadap kepuasan konsumen dengan nilai t 4.161,dan (4) secara simultan\r\nPengaruh Citra Perusahaan,persepsi Nilai, dan Kepercayaan berpengaruh secara\r\nsignifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai f 34.478.\r\nKata Kunci: Pengaruh Citra Perusahaan, Persepsi Nilai, Kepercayaan dan\r\nKepuasan Konsumen. Advances in technology provide many conveniences, especially in the field of\r\ntransportation, with the emergence of various applications for transportation\r\nservice providers that are needed by the community to be able to provide various\r\nkinds of convenience in carrying out activities. Transportation services are the\r\nmost important means in supporting various kinds of community activities such as\r\ntraveling, going to school, and various other activities. changes in transportation\r\nfrom conventional to online-based transportation using applications that are in\r\ngreat demand by the public and this social change provides convenience in using\r\nthem.\r\nThe purpose of this study was to analyze the influence of corporate image,\r\nperceived value, and trust on Gojek Bandar Lampung consumer satisfaction. Data\r\nwas collected by using a questionnaire by asking questions in a structured and\r\nsystematic manner in writing to 100 respondents.\r\nThe findings of this study indicate that: (1) the influence of corporate image\r\nhas a significant effect on consumer satisfaction with a t value of 3.884, (2) value\r\nperception has a significant effect on consumer satisfaction with a t value of\r\n2.728, (3) trust has a significant effect on satisfaction consumers with a t value of\r\n4.161, and (4) simultaneously the influence of corporate image, perceived value,\r\nand trust have a significant effect on consumer satisfaction with an f value of\r\n34.478.\r\nKeywords: The Influence of Company Image, Value Perception, Trust and\r\nCustomer Satisfaction."^^ . "2021" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1741011046"^^ . "Sri Nandari Swandayani"^^ . "1741011046 Sri Nandari Swandayani"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PERSEPSI NILAI DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOJEK\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK - Nanda wanda_2.pdf"^^ . . . "PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PERSEPSI NILAI DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOJEK\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PERSEPSI NILAI DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOJEK\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN - Nanda wanda.pdf"^^ . . . "PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PERSEPSI NILAI DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOJEK\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PERSEPSI NILAI DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOJEK\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PERSEPSI NILAI DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOJEK\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PERSEPSI NILAI DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOJEK\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PERSEPSI NILAI DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOJEK\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PERSEPSI NILAI DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOJEK\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PERSEPSI NILAI DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOJEK\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PERSEPSI NILAI DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOJEK\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PERSEPSI NILAI DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOJEK\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PERSEPSI NILAI DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOJEK\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PERSEPSI NILAI DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOJEK\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PERSEPSI NILAI DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOJEK\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PERSEPSI NILAI DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOJEK\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PERSEPSI NILAI DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOJEK\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PERSEPSI NILAI DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOJEK\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #61295 \n\nPENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PERSEPSI NILAI DAN \nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOJEK \n \nBANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .