<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\n\r\nKONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Doesoen Coffee di Bandar Lampung di Masa New normal)"^^ . "Indsutri dibidang perkopian menjadi penyumbang ekspor di Indonesia. Khususnya\r\ndaerah lampung menjadi salah satu daerah penghasil kopi robusta di Indonesia. Hal ini\r\nmenjadi peluang bisnis yang menjanjikan di Lampung. Salah satunya yaitu Dossoen\r\nCoffee. Namun Dossoen coffee memiliki tantangan untuk menarik konsumen di era\r\nNew normal saat ini. Dossoen Coffee harus menyesuaikan strategi dimensi\r\nservicescape dengan keadaan di era New normal. Penelitian ini dilakukan untuk\r\nmenjelaskan pengaruh dimensi servicescape terhadap kepuasan konsumen Dossoen\r\nCoffee di Bandar Lampung. Penelitian ini memiliki 3 variabel yaitu Dimensi\r\nLingkungan, Dimensi Desain dan Dimensi Sosial Penelitian ini menggunakan metode\r\nnon probability sampling yang digunakan adalah teknik purposive sampling, dengan\r\nsampel sebanyak 120 responden yang pernah berkunjung lebih dari satu kali ke\r\nDossoen Coffee di Bandar Lampung. Hasil penelitian ini mendukung hipotesis yang\r\ndiajukan dalam penelitian. Dibuktikan dengan nilai F 52.287 dengan angka signifikan\r\nsebesar 0.000. hasil analisis menjelaskan bahwa dimensi servicescape memiliki\r\npengaruh sebesar 57.5% terhadap kepuasan konsumen Dossoen Coffee di Bandar\r\nLampung, dengan pengaruh terbesar adalah Dimensi Desain.\r\nKata kunci: Servicescape, Kepuasan Konsumen. The coffee industry is a contributor to exports in Indonesia. In particular, the Lampung\r\narea is one of the Robusta coffee producing areas in Indonesia. This is a promising\r\nbusiness opportunity in Lampung. One of them is Dossoen Coffee. However, Dossoen\r\ncoffee has challenges to attract consumers in the current New normal era. Dossoen\r\nCoffee must adapt its servicescape dimension strategy to the conditions in the New\r\nNormal era. This research was conducted to explain the effect of servicescape\r\ndimensions on consumer satisfaction of Dossoen Coffee in Bandar Lampung. This\r\nstudy has 3 variables, namely the Environmental Dimension, Design Dimension and\r\nSocial Dimension. This study uses a non-probability sampling method used is a\r\npurposive sampling technique, with a sample of 120 respondents who have visited\r\nDossoen Coffee more than once in Bandar Lampung. The results of this study support\r\nthe hypothesis proposed in the study. It is proven by the F value of 52,287 with a\r\nsignificant number of 0.000. The results of the analysis explain that the servicescape\r\ndimension has an influence of 57.5% on consumer satisfaction at Dossoen Coffee in\r\nBandar Lampung, with the largest influence being the Design Dimension.\r\nKeywords: Servicescape, Consumer Satisfaction."^^ . "2021" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1741011033"^^ . "Nanda Iwel Putra Agusta"^^ . "1741011033 Nanda Iwel Putra Agusta"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\n\r\nKONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Doesoen Coffee di Bandar Lampung di Masa New normal) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK (ABSTRACT) - International Office UNILA.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\n\r\nKONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Doesoen Coffee di Bandar Lampung di Masa New normal) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\n\r\nKONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Doesoen Coffee di Bandar Lampung di Masa New normal) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - International Office UNILA.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\n\r\nKONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Doesoen Coffee di Bandar Lampung di Masa New normal) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\n\r\nKONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Doesoen Coffee di Bandar Lampung di Masa New normal) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\n\r\nKONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Doesoen Coffee di Bandar Lampung di Masa New normal) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\n\r\nKONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Doesoen Coffee di Bandar Lampung di Masa New normal) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\n\r\nKONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Doesoen Coffee di Bandar Lampung di Masa New normal) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\n\r\nKONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Doesoen Coffee di Bandar Lampung di Masa New normal) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\n\r\nKONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Doesoen Coffee di Bandar Lampung di Masa New normal) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\n\r\nKONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Doesoen Coffee di Bandar Lampung di Masa New normal) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\n\r\nKONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Doesoen Coffee di Bandar Lampung di Masa New normal) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\n\r\nKONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Doesoen Coffee di Bandar Lampung di Masa New normal) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\n\r\nKONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Doesoen Coffee di Bandar Lampung di Masa New normal) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\n\r\nKONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Doesoen Coffee di Bandar Lampung di Masa New normal) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\n\r\nKONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Doesoen Coffee di Bandar Lampung di Masa New normal) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\n\r\nKONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Doesoen Coffee di Bandar Lampung di Masa New normal) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\n\r\nKONSUMEN\r\n\r\n(Studi pada Doesoen Coffee di Bandar Lampung di Masa New normal) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #61297 \n\nPENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN \n \nKONSUMEN \n \n(Studi pada Doesoen Coffee di Bandar Lampung di Masa New normal)\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .