<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRAVELOKA DI\r\nBANDAR LAMPUNG"^^ . "Perilaku konsumen menunjukkan informasi mengenai konsumen dalam memenuhi\r\nkebutuhannya, Informasi tersebut misalnya bagaimana konsumen membeli produk\r\nyang diinginkan. Perkembangan teknologi yang sangat pesat memberikan banyak\r\nkemudahan terutama dibidang pemesanan akomodasi secara online yang memberikan\r\nkemudahan bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas dalam bepergian.\r\nPermasalahanya apakah terdapat pengaruh yang signifikan dari kualitas pelayanan\r\nelektronik dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen Traveloka di Bandar\r\nLampung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh yang\r\nsignifikan dari Kualitas Pelayanan Elektonik dan Kepercayaan terhadap Kepuasan\r\nKonsumen di Bandar Lampung. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sumber data\r\npenelitian ini berasal dari sampel yaitu pengguna layanan Traveloka. Pengumpulan\r\ndata dilakukan dengan kuesioner kepada 100 responden.\r\nBerdasarkan hasil analisis data dengan uji F dan Uji-t pada tingkat σ = 5% diperoleh\r\nnilai F Signifikansi 0.000 yaitu di bawah 0.05 maka Ho ditolak dan Ha diterima,\r\nberarti seluruh variabel bebas secara bersama-sama yaitu mempengaruhi variabel Y\r\n(Kepuasan Konsumen Traveloka di Bandar Lampung). Besarnya pegaruh seluruh\r\nvariabel bebas tersebut terlihat dari nilai Koefisien Determinasi R2\r\n\r\nsebesar R2= 0.367.\r\nHal ini berarti sumbangan variabel Kualitas Pelayanan Elektronik dan Kepercayaan\r\nsebesar 36,7% dan sisanya di pengaruhi variabel lainnya.\r\nKata Kunci: Kualitas Pelayanan Elektronik, Kepercayaan, Kepuasan\r\nKonsumen\r\n\r\nConsumer behavior shows information about consumers in meeting their needs, such\r\ninformation as how consumers buy the desired product. The rapid development of\r\ntechnology provides many conveniences, especially in the field of booking\r\naccommodation online which makes it easy for people to carry out activities while\r\ntraveling.\r\nThe problem is whether there is a significant effect of electronic service quality and\r\ntrust on Traveloka customer satisfaction in Bandar Lampung. The purpose of this\r\nstudy was to analyze the significant effect of Electronic Service Quality and Trust on\r\nConsumer Satisfaction in Bandar Lampung. This type of research is quantitative. The\r\nsource of this research data comes from samples, namely Traveloka service users.\r\nData was collected by using a questionnaire to 100 respondents.\r\nBased on the results of data analysis with the F test and t-test at the level of = 5%,\r\nthe F value of significance 0.000 is below 0.05, then Ho is rejected and Ha is\r\naccepted, meaning that all independent variables together affect the Y variable\r\n(Traveloka's Consumer Satisfaction in Bandar Lampung). The magnitude of the\r\ninfluence of all the independent variables can be seen from the value of the\r\nCoefficient of Determination R2\r\n\r\nof R2 = 0.367. This means that the contribution of the\r\nElectronic Service Quality and Trust variable is 36.7% and the rest is influenced by\r\nother variables.\r\nKeywords: Electronic Service Quality, Trust, and Consumer Satisfaction"^^ . "2021-11-03" . . . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . . . . . "1741011034"^^ . "Niluh Putu Astri Astini"^^ . "1741011034 Niluh Putu Astri Astini"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRAVELOKA DI\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK - Niluh Putu Astri Astini.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRAVELOKA DI\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRAVELOKA DI\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN - Niluh Putu Astri Astini.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRAVELOKA DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRAVELOKA DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRAVELOKA DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRAVELOKA DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRAVELOKA DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRAVELOKA DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRAVELOKA DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRAVELOKA DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRAVELOKA DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRAVELOKA DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRAVELOKA DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRAVELOKA DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRAVELOKA DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRAVELOKA DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRAVELOKA DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #61317 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN \nKEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRAVELOKA DI \nBANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .