<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS PENGGUNAAN METODE AIDA (ATTENTION, INTEREST,\r\nDESIRE, ACTION) PADA IKLAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG"^^ . "Tujuan Penelitian Untuk menegetahui pengaruh Attention Interest Desire dan\r\nAction pada iklan Instagram yang ditampilakan oleh Eiger. Dengan upaya ini, maka\r\nakan diketahui pengaruh model AIDA pada iklan Instagram produk Eiger di Kota\r\nBandara Lampung.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan empat variabel bebas yaitu\r\nattention (X1), interest (X2), desire (X3) dan action (X4) serta variabel terikat yaitu\r\nkeputusan pembelian (Y). Penelitian ini menggunakan metode non-probability\r\nsampling dengan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel yang digunakan\r\ndalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunkan analisis\r\nreegresi linier berganda. Hasil penelitian ini mendukung hipotesis yang diajukan\r\ndalam penelitian. Dibuktikan dengan nilai F 226,183 dengan angka signifikan\r\nsebesar 0,000. Hasil analisis diperoleh bahwa variabel attention, interest, desire\r\ndan action, memiliki pengaruh positif dan signifikan dengan sumbangan sebesar\r\n91% terhadap keputusan pembelian produk Eiger di kota Bandar Lampung, dengan\r\npengaruh terbesar yaitu variabel attention.\r\nKata Kunci : AIDA, Iklan, Keputusan Pembelian\r\n\r\nResearch Objectives To find out Attention Interest Desire and Action has an effect\r\non Instagram ads displayed by Eiger. With this effort, it will be known the influence\r\nof the AIDA model on Instagram advertisements for Eiger products in Bandar\r\nLampung City.\r\nThis research is a quantitative study with four independent variables, namely\r\nattention (X1), interest (X2), desire (X3) and action (X4) and the dependent variable\r\nis purchase decision (Y). This study uses a non-probability sampling method with\r\npurposive sampling technique with the number of samples used in this study as\r\nmany as 100 respondents. This study uses multiple linear regression analysis.The\r\nresults of this study support the hypothesis proposed in the study. It is proven by\r\nthe F value of 226.183 with a significant number of 0.000. The results of the\r\nanalysis show that the variables of attention, interest, desire and action, have a\r\npositive and significant influence with a contribution of 91% on purchasing\r\ndecisions for Eiger products in the city of Bandar Lampung, with the biggest\r\ninfluence being the attention variable.\r\nKeywords: AIDA, Advertising, Purchase Decision"^^ . "2021-10-21" . . . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . . . . . "1711011134"^^ . "Ilham Wayka Salinjaman"^^ . "1711011134 Ilham Wayka Salinjaman"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGGUNAAN METODE AIDA (ATTENTION, INTEREST,\r\nDESIRE, ACTION) PADA IKLAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT - Kak Dan (12).pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGGUNAAN METODE AIDA (ATTENTION, INTEREST,\r\nDESIRE, ACTION) PADA IKLAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS PENGGUNAAN METODE AIDA (ATTENTION, INTEREST,\r\nDESIRE, ACTION) PADA IKLAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - Kak Dan (12).pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGGUNAAN METODE AIDA (ATTENTION, INTEREST,\r\nDESIRE, ACTION) PADA IKLAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGGUNAAN METODE AIDA (ATTENTION, INTEREST,\r\nDESIRE, ACTION) PADA IKLAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGGUNAAN METODE AIDA (ATTENTION, INTEREST,\r\nDESIRE, ACTION) PADA IKLAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGGUNAAN METODE AIDA (ATTENTION, INTEREST,\r\nDESIRE, ACTION) PADA IKLAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGGUNAAN METODE AIDA (ATTENTION, INTEREST,\r\nDESIRE, ACTION) PADA IKLAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGGUNAAN METODE AIDA (ATTENTION, INTEREST,\r\nDESIRE, ACTION) PADA IKLAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGGUNAAN METODE AIDA (ATTENTION, INTEREST,\r\nDESIRE, ACTION) PADA IKLAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGGUNAAN METODE AIDA (ATTENTION, INTEREST,\r\nDESIRE, ACTION) PADA IKLAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGGUNAAN METODE AIDA (ATTENTION, INTEREST,\r\nDESIRE, ACTION) PADA IKLAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGGUNAAN METODE AIDA (ATTENTION, INTEREST,\r\nDESIRE, ACTION) PADA IKLAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGGUNAAN METODE AIDA (ATTENTION, INTEREST,\r\nDESIRE, ACTION) PADA IKLAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGGUNAAN METODE AIDA (ATTENTION, INTEREST,\r\nDESIRE, ACTION) PADA IKLAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGGUNAAN METODE AIDA (ATTENTION, INTEREST,\r\nDESIRE, ACTION) PADA IKLAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGGUNAAN METODE AIDA (ATTENTION, INTEREST,\r\nDESIRE, ACTION) PADA IKLAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGGUNAAN METODE AIDA (ATTENTION, INTEREST,\r\nDESIRE, ACTION) PADA IKLAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #61318 \n\nANALISIS PENGGUNAAN METODE AIDA (ATTENTION, INTEREST, \nDESIRE, ACTION) PADA IKLAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM \nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER \nDI KOTA BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .