<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "KEPUASAN BERBELANJA ONLINE DAN PENGALAMAN PEMBELIAN\r\nONLINE YANG DIMEDIASI OLEH GAYA HIDUP BELANJA SERTA\r\nPENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Survey Pada Konsumen Online Ladyfame Shop pada aplikasi Shopee)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh kepuasan berbelanja\r\nonline, pengalaman pembelian online yang dimediasi oleh gaya hidup belanja\r\nserta pengaruhnya terhadap perilaku pembelian impulsif pada konsumen ladyfame\r\nshop. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling purposive dengan\r\nsampel 400 responden. Data tersebut diperoleh dari kuesioner menggunakan skala\r\nlikert. Analisis data penelitian ini menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian\r\nmenjelaskan kepuasan berbelanja online, pengalaman pembelian online\r\nberpengaruh signifikan terhadap gaya hidup belanja, dan kepuasan berbelanja\r\nonline berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif, kemudian\r\npengalaman pembelian online tidak berpengaruh signifikan terhadap pembelian\r\nimpulsif. Serta kepuasan berbelanja online, pengalaman pembelian online yang\r\ndimediasi oleh gaya hidup belanja berpengaruh signifikan terhadap pembelian\r\nimpulsif. Faktor kepuasan berbelanja online menjadi faktor terbesar yang\r\nmempengaruhi gaya hidup belanja dalam membentuk perilaku pembelian\r\nimpulsif.\r\n\r\nKata Kunci : Kepuasan Berbelanja Online, Pengalaman Pembelian Online,\r\nGaya Hidup Belanja, Pembelian Impulsif\r\nThis Research was aimed to find out the effect of online shopping satisfaction,\r\nonline purchasing experience that is mediated by the shopping lifestyle and its\r\ninfluence on impulsive buying behavior in ladyfame shop consumers. The\r\nsampling technique in this study is sampling purposive with a sample of 400\r\nrespondents. The data were obtained from questionnaire through likert scale.\r\nAnalysis of this research data using path analysis. Based on the results of the\r\nresearch and data analysis, online shopping satisfaction, online purchasing\r\nexperience has significant effect on the variabel of shopping lifestyle, and online\r\nshopping satisfaction has significant effect on the variabel of impulsive buying,\r\nonline purchasing experience has no significant effect on the variabel of impulsive\r\nbuying, and online shopping satisfaction, online purchasing experience which is\r\nmediated by the shopping lifestyle has a significant effect on the variabel of\r\nimpulsive buying. The online shopping satisfaction factor the biggest factor\r\naffecting the shopping lifestyle in shaping impulsive buying behavior.\r\n\r\nKeyword : Online shopping satisfaction, online purchasing experience,\r\nshopping lifestyle, impulsive buying."^^ . "2021" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1616051012"^^ . "Murniyati"^^ . "1616051012 Murniyati"^^ . . . . . . "KEPUASAN BERBELANJA ONLINE DAN PENGALAMAN PEMBELIAN\r\nONLINE YANG DIMEDIASI OLEH GAYA HIDUP BELANJA SERTA\r\nPENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Survey Pada Konsumen Online Ladyfame Shop pada aplikasi Shopee) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK-ABSTRACT - Rocket Digital (10).pdf"^^ . . . "KEPUASAN BERBELANJA ONLINE DAN PENGALAMAN PEMBELIAN\r\nONLINE YANG DIMEDIASI OLEH GAYA HIDUP BELANJA SERTA\r\nPENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Survey Pada Konsumen Online Ladyfame Shop pada aplikasi Shopee) (File PDF)"^^ . . . "KEPUASAN BERBELANJA ONLINE DAN PENGALAMAN PEMBELIAN\r\nONLINE YANG DIMEDIASI OLEH GAYA HIDUP BELANJA SERTA\r\nPENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Survey Pada Konsumen Online Ladyfame Shop pada aplikasi Shopee) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - Rocket Digital (36).pdf"^^ . . . "KEPUASAN BERBELANJA ONLINE DAN PENGALAMAN PEMBELIAN\r\nONLINE YANG DIMEDIASI OLEH GAYA HIDUP BELANJA SERTA\r\nPENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Survey Pada Konsumen Online Ladyfame Shop pada aplikasi Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KEPUASAN BERBELANJA ONLINE DAN PENGALAMAN PEMBELIAN\r\nONLINE YANG DIMEDIASI OLEH GAYA HIDUP BELANJA SERTA\r\nPENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Survey Pada Konsumen Online Ladyfame Shop pada aplikasi Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KEPUASAN BERBELANJA ONLINE DAN PENGALAMAN PEMBELIAN\r\nONLINE YANG DIMEDIASI OLEH GAYA HIDUP BELANJA SERTA\r\nPENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Survey Pada Konsumen Online Ladyfame Shop pada aplikasi Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KEPUASAN BERBELANJA ONLINE DAN PENGALAMAN PEMBELIAN\r\nONLINE YANG DIMEDIASI OLEH GAYA HIDUP BELANJA SERTA\r\nPENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Survey Pada Konsumen Online Ladyfame Shop pada aplikasi Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "KEPUASAN BERBELANJA ONLINE DAN PENGALAMAN PEMBELIAN\r\nONLINE YANG DIMEDIASI OLEH GAYA HIDUP BELANJA SERTA\r\nPENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Survey Pada Konsumen Online Ladyfame Shop pada aplikasi Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN BERBELANJA ONLINE DAN PENGALAMAN PEMBELIAN\r\nONLINE YANG DIMEDIASI OLEH GAYA HIDUP BELANJA SERTA\r\nPENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Survey Pada Konsumen Online Ladyfame Shop pada aplikasi Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN BERBELANJA ONLINE DAN PENGALAMAN PEMBELIAN\r\nONLINE YANG DIMEDIASI OLEH GAYA HIDUP BELANJA SERTA\r\nPENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Survey Pada Konsumen Online Ladyfame Shop pada aplikasi Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN BERBELANJA ONLINE DAN PENGALAMAN PEMBELIAN\r\nONLINE YANG DIMEDIASI OLEH GAYA HIDUP BELANJA SERTA\r\nPENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Survey Pada Konsumen Online Ladyfame Shop pada aplikasi Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN BERBELANJA ONLINE DAN PENGALAMAN PEMBELIAN\r\nONLINE YANG DIMEDIASI OLEH GAYA HIDUP BELANJA SERTA\r\nPENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Survey Pada Konsumen Online Ladyfame Shop pada aplikasi Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KEPUASAN BERBELANJA ONLINE DAN PENGALAMAN PEMBELIAN\r\nONLINE YANG DIMEDIASI OLEH GAYA HIDUP BELANJA SERTA\r\nPENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Survey Pada Konsumen Online Ladyfame Shop pada aplikasi Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KEPUASAN BERBELANJA ONLINE DAN PENGALAMAN PEMBELIAN\r\nONLINE YANG DIMEDIASI OLEH GAYA HIDUP BELANJA SERTA\r\nPENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Survey Pada Konsumen Online Ladyfame Shop pada aplikasi Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KEPUASAN BERBELANJA ONLINE DAN PENGALAMAN PEMBELIAN\r\nONLINE YANG DIMEDIASI OLEH GAYA HIDUP BELANJA SERTA\r\nPENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Survey Pada Konsumen Online Ladyfame Shop pada aplikasi Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "KEPUASAN BERBELANJA ONLINE DAN PENGALAMAN PEMBELIAN\r\nONLINE YANG DIMEDIASI OLEH GAYA HIDUP BELANJA SERTA\r\nPENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Survey Pada Konsumen Online Ladyfame Shop pada aplikasi Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "KEPUASAN BERBELANJA ONLINE DAN PENGALAMAN PEMBELIAN\r\nONLINE YANG DIMEDIASI OLEH GAYA HIDUP BELANJA SERTA\r\nPENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Survey Pada Konsumen Online Ladyfame Shop pada aplikasi Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN BERBELANJA ONLINE DAN PENGALAMAN PEMBELIAN\r\nONLINE YANG DIMEDIASI OLEH GAYA HIDUP BELANJA SERTA\r\nPENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Survey Pada Konsumen Online Ladyfame Shop pada aplikasi Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #61350 \n\nKEPUASAN BERBELANJA ONLINE DAN PENGALAMAN PEMBELIAN \nONLINE YANG DIMEDIASI OLEH GAYA HIDUP BELANJA SERTA \nPENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF \n(Survey Pada Konsumen Online Ladyfame Shop pada aplikasi Shopee)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "302 Interaksi sosial" . .