%A 1616051012 Murniyati %T KEPUASAN BERBELANJA ONLINE DAN PENGALAMAN PEMBELIAN ONLINE YANG DIMEDIASI OLEH GAYA HIDUP BELANJA SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF (Survey Pada Konsumen Online Ladyfame Shop pada aplikasi Shopee) %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh kepuasan berbelanja online, pengalaman pembelian online yang dimediasi oleh gaya hidup belanja serta pengaruhnya terhadap perilaku pembelian impulsif pada konsumen ladyfame shop. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling purposive dengan sampel 400 responden. Data tersebut diperoleh dari kuesioner menggunakan skala likert. Analisis data penelitian ini menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menjelaskan kepuasan berbelanja online, pengalaman pembelian online berpengaruh signifikan terhadap gaya hidup belanja, dan kepuasan berbelanja online berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif, kemudian pengalaman pembelian online tidak berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif. Serta kepuasan berbelanja online, pengalaman pembelian online yang dimediasi oleh gaya hidup belanja berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif. Faktor kepuasan berbelanja online menjadi faktor terbesar yang mempengaruhi gaya hidup belanja dalam membentuk perilaku pembelian impulsif. Kata Kunci : Kepuasan Berbelanja Online, Pengalaman Pembelian Online, Gaya Hidup Belanja, Pembelian Impulsif This Research was aimed to find out the effect of online shopping satisfaction, online purchasing experience that is mediated by the shopping lifestyle and its influence on impulsive buying behavior in ladyfame shop consumers. The sampling technique in this study is sampling purposive with a sample of 400 respondents. The data were obtained from questionnaire through likert scale. Analysis of this research data using path analysis. Based on the results of the research and data analysis, online shopping satisfaction, online purchasing experience has significant effect on the variabel of shopping lifestyle, and online shopping satisfaction has significant effect on the variabel of impulsive buying, online purchasing experience has no significant effect on the variabel of impulsive buying, and online shopping satisfaction, online purchasing experience which is mediated by the shopping lifestyle has a significant effect on the variabel of impulsive buying. The online shopping satisfaction factor the biggest factor affecting the shopping lifestyle in shaping impulsive buying behavior. Keyword : Online shopping satisfaction, online purchasing experience, shopping lifestyle, impulsive buying. %C UNIVERSITAS LAMPUNG %D 2021 %I FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK %L eprints61350