<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Survei Pada Konsumen Burger King Lampung)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen produk\r\nBurger King, dilihat dari aspek promosi, harga, kualitas layanan dan kualitas\r\nproduk. Jenis Penelitian exsplanatory research dengan pendekatan kuantitatif.\r\nTeknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling dengan\r\nmenggunakan metode nonprobability sampling dengan sampel sebanyak 384\r\nresponden. Analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis linera berganda\r\ndengan batuan SPSS 26. Penelitian ini menunjukan bahwa variabel promosi,\r\nharga, kualitas layanan dan kualitas produk secara bersamaan berpengaruh kepada\r\nkepuasan konsumen sejumlah 17,1%. Pengaruh secara parssial masing-masing\r\nvariabel memperihatkan bahwa promosi berpengaruh signifikan kepada kepuasan\r\nkonsumen sebesar -13,5%, harga berpengaruh signifikan kepada kepuasan\r\nkonsumen sebesar 29,6%, kualitas layanan berpengaruh signifikan kepada\r\nkepuasan konsumen sebesar 15,1% dan kualitas produk berpengaruh signifikan\r\nterhadap kepuasan konsumen sebesar 19,6%. Pengaruh terbesar terletak pada\r\nvariabel harga, dengan harga yang ditawarkan mampu bersaing dengan makanan\r\ncepat saji lainnya, karena keterjangkauan harga ditawarkan oleh produsen dapat\r\nmenjangkau seluruh konsumen dengan daya beli rendah yang akan membuat\r\nkonsumen merasa puas.\r\n\r\nKata Kunci: Promosi, Harga, Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Kepuasan\r\n\r\nkonsumen\r\nThis study analyzes the consumer satisfaction of Burger King products, seen from\r\nthe aspects of promotion, price, service quality and product quality. This study\r\nused a quantitative approach to apply, using a questionnaire on 384 respondents.\r\nThe sampling technique used was non probability sampling. Data were analyzed\r\nusing multiple linear regression analysis with SPSS 26.0 software tools. The\r\nresults of the study show that promotion, price, service quality and product\r\nquality simultaneously affect consumer satisfaction by 17.1%. While the partial\r\ntest results of each variable show that promotion has a significant effect on\r\ncustomer satisfaction by -13.5%, price has a significant effect on consumer\r\nsatisfaction by 29.6%, service quality has a significant effect on customer\r\nsatisfaction by 15.1% and quality product has a significant effect on customer\r\nsatisfaction by 19.6%. The biggest influence lies in the price variable, with the\r\nprice offered being able to compete with other fast food, because of the\r\naffordability of prices offered by producers in order to reach all consumers,\r\nincluding consumers with low purchasing power which will make consumers feel\r\nsatisfied.\r\n\r\nKeywords: Promotion, Price, Service Quality, Product Quality, Consumer\r\n\r\nSatisfaction"^^ . "2021" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1716051084"^^ . "Puspa Dea Monica"^^ . "1716051084 Puspa Dea Monica"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Survei Pada Konsumen Burger King Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK - Puspa dea Monica.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Survei Pada Konsumen Burger King Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Survei Pada Konsumen Burger King Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI FULL TANPA PEMBAHASANN - Puspa dea Monica.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Survei Pada Konsumen Burger King Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Survei Pada Konsumen Burger King Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Survei Pada Konsumen Burger King Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Survei Pada Konsumen Burger King Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Survei Pada Konsumen Burger King Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Survei Pada Konsumen Burger King Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Survei Pada Konsumen Burger King Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Survei Pada Konsumen Burger King Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Survei Pada Konsumen Burger King Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Survei Pada Konsumen Burger King Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Survei Pada Konsumen Burger King Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Survei Pada Konsumen Burger King Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Survei Pada Konsumen Burger King Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Survei Pada Konsumen Burger King Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Survei Pada Konsumen Burger King Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #61416 \n\nPENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN \nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN \n(Survei Pada Konsumen Burger King Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "302 Interaksi sosial" . .