<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MERK XIAOMI\r\n(Studi Pada Pengguna Smartphone Merek XIAOMI di\r\n\r\nFISIP Universitas Lampung)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan persepsi\r\nharga terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi. Tujuan dari penelitian\r\nini adalah menganalisis pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap\r\nkeputusan pembelian secara parsial dan simultan. Teori yang digunakan pada\r\npenelitian ini adalah teori kualitas produk, persepsi harga dan keputusan\r\npembelian. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini\r\nadalah konsumen yang menggunakan handphone xiaomi. Sampel yang digunakan\r\nsebanyak 100 responden, menggunakan teknik non probability sampling dengan\r\npendekatan purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier\r\nberganda dengan software SPSS 16. Hasil uji t menunjukkan signifikansi kualitas\r\nproduk (0,000) dan harga (0,00) lebih kecil dari 0,05, sehingga secara parsial\r\nberpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F menunjukkan\r\nnilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05, sehingga secara simultan\r\nkualitas produk dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan\r\npembelian. Analisis regresi menunjukkan kualitas produk (9,504), persepsi\r\nharga (5,766) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Uji koefisien\r\ndeterminasi menunjukan bahwa 77,3 % keputusan pembelian handphone xiaomi\r\ndipengaruhi oleh kualitas produk dan persepsi harga. Sedangkan sisanya 22,7% di\r\npengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.\r\nKata Kunci : kualitas produk, persepsi harga, keputusan pembelian\r\n\r\nThis study aims to determine the effect of product quality and price perception on\r\npurchasing decisions of Xiaomi smartphones. The purpose of this study was to\r\nanalyze the effect of product quality and price perception on purchasing decisions\r\npartially and simultaneously. The theory used in this research is the theory of\r\nproduct quality, price perception and purchasing decisions. This type of\r\nquantitative descriptive research. The population in this study are consumers who\r\nuse xiaomi mobile phones. The sample used was 100 respondents, using a\r\nnonprobability sampling technique with a purposive sampling approach. The\r\nanalysis tool uses multiple linear regression with SPSS 16 software. The t test\r\nresults show the significance of product quality (0.000) and price (0.00) less than\r\n0.05, so that partially significant effect on purchasing decisions. The results of the\r\nF test show a significance value of 0.000 which is smaller than 0.05, so that\r\nsimultaneously product quality and price perception have a significant effect on\r\npurchasing decisions. Regression analysis shows that product quality (9.504),\r\nprice perception (5.766) has a positive effect on purchasing decisions. The\r\ncoefficient of determination test shows that 77.3% of xiaomi mobile purchasing\r\ndecisions are influenced by product quality and price perceptions. While the\r\nremaining 22.7% is influenced by other variables not examined in this study.\r\nKeywords: product quality, price perception, purchase decision"^^ . "2021-08-18" . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "1416051117"^^ . "KESATRYA MURDYA PUTRA"^^ . "1416051117 KESATRYA MURDYA PUTRA"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MERK XIAOMI\r\n(Studi Pada Pengguna Smartphone Merek XIAOMI di\r\n\r\nFISIP Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK - bang DK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MERK XIAOMI\r\n(Studi Pada Pengguna Smartphone Merek XIAOMI di\r\n\r\nFISIP Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MERK XIAOMI\r\n(Studi Pada Pengguna Smartphone Merek XIAOMI di\r\n\r\nFISIP Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - bang DK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MERK XIAOMI\r\n(Studi Pada Pengguna Smartphone Merek XIAOMI di\r\n\r\nFISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MERK XIAOMI\r\n(Studi Pada Pengguna Smartphone Merek XIAOMI di\r\n\r\nFISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MERK XIAOMI\r\n(Studi Pada Pengguna Smartphone Merek XIAOMI di\r\n\r\nFISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MERK XIAOMI\r\n(Studi Pada Pengguna Smartphone Merek XIAOMI di\r\n\r\nFISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MERK XIAOMI\r\n(Studi Pada Pengguna Smartphone Merek XIAOMI di\r\n\r\nFISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MERK XIAOMI\r\n(Studi Pada Pengguna Smartphone Merek XIAOMI di\r\n\r\nFISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MERK XIAOMI\r\n(Studi Pada Pengguna Smartphone Merek XIAOMI di\r\n\r\nFISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MERK XIAOMI\r\n(Studi Pada Pengguna Smartphone Merek XIAOMI di\r\n\r\nFISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MERK XIAOMI\r\n(Studi Pada Pengguna Smartphone Merek XIAOMI di\r\n\r\nFISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MERK XIAOMI\r\n(Studi Pada Pengguna Smartphone Merek XIAOMI di\r\n\r\nFISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MERK XIAOMI\r\n(Studi Pada Pengguna Smartphone Merek XIAOMI di\r\n\r\nFISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MERK XIAOMI\r\n(Studi Pada Pengguna Smartphone Merek XIAOMI di\r\n\r\nFISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MERK XIAOMI\r\n(Studi Pada Pengguna Smartphone Merek XIAOMI di\r\n\r\nFISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MERK XIAOMI\r\n(Studi Pada Pengguna Smartphone Merek XIAOMI di\r\n\r\nFISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MERK XIAOMI\r\n(Studi Pada Pengguna Smartphone Merek XIAOMI di\r\n\r\nFISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #61450 \n\nPENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP \nKEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MERK XIAOMI \n(Studi Pada Pengguna Smartphone Merek XIAOMI di \n \nFISIP Universitas Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "320 Ilmu politik (politik dan pemerintahan)" . .