<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KEPUASAN PELAYANAN PUBLIK \r\nTERHADAP CITRA POSITIF \r\n(Studi pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu \r\nKabupaten Pringsewu)"^^ . "Citra merupakan kesan yang diperoleh berdasarkan pengetahuan dan pengertian \r\nseseorang tentang fakta-fakta atau kenyataan. Citra pada dasarnya merupakan salah \r\nsatu harapan yang ingin dicapai oleh perusahaan untuk membantu perusahaan \r\ndalam bertumbuh kembang. Citra positif perlu dikembangkan oleh setiap \r\norganisasi, salah satunya dengan memberikan pelayanan yang terbaik. Citra yang \r\npositif akan memberikan kesan yang baik bagi masyarakat sedangkan citra yang \r\nnegatif akan memberikan kesan yang buruk bagi masyarakat. Persepsi seseorang \r\nterhadap lembaga didasari atas apa yang mereka ketahui atau mereka kira tentang \r\nlembaga yang bersangkutan. Hal ini memengaruhi terhadap pelayanan yang \r\ndiberikan, dengan citra positif masyarakat akan lebih mudah untuk menggunakan \r\njasa tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat pengaruh kualitas \r\npelayanan perizinan terhadap citra instansi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan \r\nTerpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pringsewu. Metode penelitian ini \r\nmenggunakan pendekatan kuantitatif, dengan metode survei eksplanatif (analitik) \r\ndengan rumus regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil penelitian diketahui \r\nbahwa perhitungan regresi linier sederhana Pengaruh Kepuasan Pelayanan \r\nTerhadap Citra Instansi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu \r\nPintu (DPMPTSP) Kabupaten Pringsewu sebesar 22.65% dengan indikator yang \r\nsangat berpengaruh adalah indikator keandalan (reliability).\r\nKata kunci: pengaruh, kepuasan pelayanan, dan citra\r\n\r\nAn image is an impression obtained based on one's knowledge and understanding \r\nof facts or reality. The image is basically a goal to be achieved by the company \r\nsince it helps the company to grow and develop. A positive image needs to be \r\nimproved by every organization, one of which is by providing the best service. A \r\npositive image will give a good impression for the community while a negative \r\nimage will give a bad impression for the community. A person's perception of an \r\ninstitution is based on what they know or think about the institution concerned. This \r\naffects the services provided. A positive image of the company supports the \r\ncommunity to use its services. This study aims to know the level of effect of the \r\nservice quality on the image of the investment and one-stop Integrated Service \r\n(DPMPTSP) of Pringsewu. This research uses a quantitative approach with \r\nquantitative descriptive analysis techniques based on a simple linear regression \r\nformula. This thesis finds that based on the calculation of simple linear regression, \r\nthe Effect of Service Satisfaction on the Image of the Investment and One-Stop\r\nServices in Pringsewu Regency is about 22.65% with the most dominant factor \r\naffecting the DPMPTSP image is reliability.\r\nKeywords: influence, service satisfaction, and image"^^ . "2021" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1716031005"^^ . "Reza Afif Kurniansyah"^^ . "1716031005 Reza Afif Kurniansyah"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPUASAN PELAYANAN PUBLIK \r\nTERHADAP CITRA POSITIF \r\n(Studi pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu \r\nKabupaten Pringsewu) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK-ABSTRACT - Reza.pdf"^^ . . . "PENGARUH KEPUASAN PELAYANAN PUBLIK \r\nTERHADAP CITRA POSITIF \r\n(Studi pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu \r\nKabupaten Pringsewu) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KEPUASAN PELAYANAN PUBLIK \r\nTERHADAP CITRA POSITIF \r\n(Studi pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu \r\nKabupaten Pringsewu) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA REZA.pdf"^^ . . . "PENGARUH KEPUASAN PELAYANAN PUBLIK \r\nTERHADAP CITRA POSITIF \r\n(Studi pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu \r\nKabupaten Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPUASAN PELAYANAN PUBLIK \r\nTERHADAP CITRA POSITIF \r\n(Studi pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu \r\nKabupaten Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPUASAN PELAYANAN PUBLIK \r\nTERHADAP CITRA POSITIF \r\n(Studi pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu \r\nKabupaten Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPUASAN PELAYANAN PUBLIK \r\nTERHADAP CITRA POSITIF \r\n(Studi pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu \r\nKabupaten Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPUASAN PELAYANAN PUBLIK \r\nTERHADAP CITRA POSITIF \r\n(Studi pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu \r\nKabupaten Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KEPUASAN PELAYANAN PUBLIK \r\nTERHADAP CITRA POSITIF \r\n(Studi pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu \r\nKabupaten Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPUASAN PELAYANAN PUBLIK \r\nTERHADAP CITRA POSITIF \r\n(Studi pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu \r\nKabupaten Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KEPUASAN PELAYANAN PUBLIK \r\nTERHADAP CITRA POSITIF \r\n(Studi pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu \r\nKabupaten Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPUASAN PELAYANAN PUBLIK \r\nTERHADAP CITRA POSITIF \r\n(Studi pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu \r\nKabupaten Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPUASAN PELAYANAN PUBLIK \r\nTERHADAP CITRA POSITIF \r\n(Studi pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu \r\nKabupaten Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPUASAN PELAYANAN PUBLIK \r\nTERHADAP CITRA POSITIF \r\n(Studi pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu \r\nKabupaten Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPUASAN PELAYANAN PUBLIK \r\nTERHADAP CITRA POSITIF \r\n(Studi pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu \r\nKabupaten Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPUASAN PELAYANAN PUBLIK \r\nTERHADAP CITRA POSITIF \r\n(Studi pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu \r\nKabupaten Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPUASAN PELAYANAN PUBLIK \r\nTERHADAP CITRA POSITIF \r\n(Studi pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu \r\nKabupaten Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPUASAN PELAYANAN PUBLIK \r\nTERHADAP CITRA POSITIF \r\n(Studi pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu \r\nKabupaten Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #61452 \n\nPENGARUH KEPUASAN PELAYANAN PUBLIK \nTERHADAP CITRA POSITIF \n(Studi pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu \nKabupaten Pringsewu)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "384 Komunikasi, telekomunikasi" . .