<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KOMUNITAS DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP\r\nKOMITMEN MEREK PADA PERKUMPULAN SEPEDA\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG"^^ . "Perusahaan untuk memenuhi selera konsumen yang berubah-ubah, menciptakan\r\ninovasi baru untuk memenangkan persaingan pasar atas produk yang mereka\r\npasarkan. Sekarang ini, kondisi industri dengan persaingan yang sangat tinggi\r\njuga dialami industri otomotif seperti. Industri harus mengikuti perkembangan\r\nkonsumen sesuai trend yang berkembang. Awal tahun 2020 dunia dilanda\r\npandemi virus corona (Covid 19) dan berlangsung hingga saat ini. Pendemi ini\r\nmengubah gaya hidup konsumen untuk beradaptasi sehingga tidak tertular atau\r\nterinfeksi virus. Saat pendemi berlangsung sebagian daerah di Indonesai\r\nmelakukan pembatas kegiatan berskala besar (PSBB) dengan membatasi kegiatan\r\nmasyarakat diluar rumah.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunitas dan kepercayaan\r\nmerek terhadap komitmen merek pada komunitas sepeda di Bandar Lampung.\r\nObjek penelitian ini adalah komunitas sepeda khususnya di Bandar Lampung.\r\nPenelitian ini menggunakan sampel sebanyak 50 dari kuesioner yang disebarkan\r\nkepada responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunitas merek sepeda\r\ndi Bandar Lampung tidak dibentuk oleh kesamaan merek sepeda yang dimiliki.\r\nKomitmen lebih dibentuk karena persamaan pada factor lain seperti kesenangan\r\ndan sarana pertukaran informasi.\r\nKata Kunci: Kepercayaan Merek, dan Citra Merek\r\n\r\nCompanies to meet changing consumer tastes, create new innovations to win\r\nmarket competition for the products they market. Currently, the condition of the\r\nindustry with very high competition is also experienced by the automotive\r\nindustry such as. Industry must follow consumer developments according to\r\ndeveloping trends. At the beginning of 2020 the world was hit by a corona virus\r\npandemic (Covid 19) and it continues to this day. This pandemic has changed the\r\nlifestyle of consumers to adapt so they are not infected or infected with the virus.\r\nDuring the pandemic, some areas in Indonesia imposed restrictions on large-scale\r\nactivities (PSBB) by limiting community activities outside the home.\r\nThis study aims to determine the effect of community and brand trust on brand\r\ncommitment to the bicycle community in Bandar Lampung. The object of this\r\nresearch is the bicycle community, especially in Bandar Lampung. This study\r\nused a sample of 50 of the questionnaires distributed to respondents. The results\r\nshowed that the bicycle brand community in Bandar Lampung was not formed by\r\nthe similarity of the bicycle brands owned. Commitment is more formed because\r\nof similarities in other factors such as pleasure and means of exchanging\r\ninformation.\r\nKeywords: Brand Trust, and Brand Image"^^ . "2021-10-26" . . . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . . . . . "1741011061"^^ . "NAMIRA MUTIA HAIRANI"^^ . "1741011061 NAMIRA MUTIA HAIRANI"^^ . . . . . . "PENGARUH KOMUNITAS DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP\r\nKOMITMEN MEREK PADA PERKUMPULAN SEPEDA\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "Namira Mutia Abstrak ind_eng - Namira Mutia.pdf"^^ . . . "PENGARUH KOMUNITAS DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP\r\nKOMITMEN MEREK PADA PERKUMPULAN SEPEDA\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KOMUNITAS DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP\r\nKOMITMEN MEREK PADA PERKUMPULAN SEPEDA\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "namira, tanpa lampiran dan pembahasan fix - Namira Mutia.pdf"^^ . . . "PENGARUH KOMUNITAS DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP\r\nKOMITMEN MEREK PADA PERKUMPULAN SEPEDA\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KOMUNITAS DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP\r\nKOMITMEN MEREK PADA PERKUMPULAN SEPEDA\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KOMUNITAS DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP\r\nKOMITMEN MEREK PADA PERKUMPULAN SEPEDA\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KOMUNITAS DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP\r\nKOMITMEN MEREK PADA PERKUMPULAN SEPEDA\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KOMUNITAS DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP\r\nKOMITMEN MEREK PADA PERKUMPULAN SEPEDA\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KOMUNITAS DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP\r\nKOMITMEN MEREK PADA PERKUMPULAN SEPEDA\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KOMUNITAS DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP\r\nKOMITMEN MEREK PADA PERKUMPULAN SEPEDA\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KOMUNITAS DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP\r\nKOMITMEN MEREK PADA PERKUMPULAN SEPEDA\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KOMUNITAS DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP\r\nKOMITMEN MEREK PADA PERKUMPULAN SEPEDA\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KOMUNITAS DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP\r\nKOMITMEN MEREK PADA PERKUMPULAN SEPEDA\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KOMUNITAS DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP\r\nKOMITMEN MEREK PADA PERKUMPULAN SEPEDA\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KOMUNITAS DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP\r\nKOMITMEN MEREK PADA PERKUMPULAN SEPEDA\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KOMUNITAS DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP\r\nKOMITMEN MEREK PADA PERKUMPULAN SEPEDA\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KOMUNITAS DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP\r\nKOMITMEN MEREK PADA PERKUMPULAN SEPEDA\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KOMUNITAS DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP\r\nKOMITMEN MEREK PADA PERKUMPULAN SEPEDA\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #61459 \n\nPENGARUH KOMUNITAS DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP \nKOMITMEN MEREK PADA PERKUMPULAN SEPEDA \n \nDI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .