<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH SOCIAL INFLUENCE, E- WORD OF MOUTH,\r\nDAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nDI SHOPEE PADA MAHASISWA FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . "Era digital yang ditandai dengan adanya pemanfaatan media internet pada bisnis\r\nmelalui berbagai saluran seperti perdagangan elektronik (e-commerce)\r\nmenciptakan hal baru dalam perilaku konsumen khusus nya pada mahasiswa.\r\nTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh social influence, e- word\r\nof mouth, dan lifestyle terhadap keputusan pembelian di Shopee pada mahasiswa\r\nFKIP Universitas Lampung. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif\r\nverifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Data dikumpulkan dengan\r\nmenggunakan teknik observasi dan kuisioner online. Teknik sampling pada\r\npenelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak\r\n91 mahasiswa yang pernah melakukan pembelian di Shopee. Pengujian hipotesis\r\ndilakukan dengan uji t dan F. Hasil analisis menunjukkan bahwa ada pengaruh\r\nsignifikan social influence, e- word of mouth, dan lifestyle terhadap keputusan\r\npembelian pada mahasiswa FKIP Universitas Lampung sebesar 53,7%.\r\nSingkatnya, hipotesis yang diajukan pada penelitian ini diterima. Kesimpulannya,\r\ndapat dikatakan bahwa social influence, e- word of mouth, dan lifestyle dapat\r\nmemengaruhi keputusan pembelian di Shopee.\r\nKata Kunci : social influence, e-word of mouth, lifestyle, keputusan pembelian\r\n\r\n\r\nThe digital age which is signed by the use of internet media on business through\r\nvarious channels such as electronic commerce (e-commerce) creates a new thing\r\nof consumer behavior particulary on students. The aims of this study were to find\r\nout the effect of social influence, e- word of mouth, and lifestyle on purchase\r\ndecision at Shopee on FKIP students of Lampung University. This research used a\r\nverificative description method with an ex post facto and survey. The data were\r\ncollected using observation and online questionnaire technique. The sampling\r\ntechnique of this research used a purposive sampling with total of the samples\r\nwere of 91 students who had been purchasing at Shopee. The hypothesis testing\r\nused a t test and F test. The analysis result showed that there was a significant\r\neffect of social influence, e- word of mouth and lifestyle on purchase decision at\r\nShopee on FKIP students of Lampung University is 53,7%. Briefly, the\r\nhypothesis proposed in this research was accepted. In conclusion, it can be stated\r\nthat social influence, e- word of mouth and lifestyle can be influenced purchase\r\ndecision at Shopee.\r\n\r\nKey Words : social influence, e-word of mouth, lifestyle, purchase decision"^^ . "2021" . . . . . "FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN"^^ . . . . . . . "NPM 1713031003"^^ . "FIDA LU’LUK AL KARIMAH "^^ . "NPM 1713031003 FIDA LU’LUK AL KARIMAH "^^ . . . . . . "PENGARUH SOCIAL INFLUENCE, E- WORD OF MOUTH,\r\nDAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nDI SHOPEE PADA MAHASISWA FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK FIDA.pdf"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL INFLUENCE, E- WORD OF MOUTH,\r\nDAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nDI SHOPEE PADA MAHASISWA FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN_FIDA.pdf"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL INFLUENCE, E- WORD OF MOUTH,\r\nDAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nDI SHOPEE PADA MAHASISWA FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL INFLUENCE, E- WORD OF MOUTH,\r\nDAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nDI SHOPEE PADA MAHASISWA FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL INFLUENCE, E- WORD OF MOUTH,\r\nDAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nDI SHOPEE PADA MAHASISWA FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL INFLUENCE, E- WORD OF MOUTH,\r\nDAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nDI SHOPEE PADA MAHASISWA FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SOCIAL INFLUENCE, E- WORD OF MOUTH,\r\nDAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nDI SHOPEE PADA MAHASISWA FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL INFLUENCE, E- WORD OF MOUTH,\r\nDAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nDI SHOPEE PADA MAHASISWA FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL INFLUENCE, E- WORD OF MOUTH,\r\nDAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nDI SHOPEE PADA MAHASISWA FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL INFLUENCE, E- WORD OF MOUTH,\r\nDAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nDI SHOPEE PADA MAHASISWA FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL INFLUENCE, E- WORD OF MOUTH,\r\nDAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nDI SHOPEE PADA MAHASISWA FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL INFLUENCE, E- WORD OF MOUTH,\r\nDAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nDI SHOPEE PADA MAHASISWA FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL INFLUENCE, E- WORD OF MOUTH,\r\nDAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nDI SHOPEE PADA MAHASISWA FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL INFLUENCE, E- WORD OF MOUTH,\r\nDAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nDI SHOPEE PADA MAHASISWA FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL INFLUENCE, E- WORD OF MOUTH,\r\nDAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nDI SHOPEE PADA MAHASISWA FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SOCIAL INFLUENCE, E- WORD OF MOUTH,\r\nDAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nDI SHOPEE PADA MAHASISWA FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SOCIAL INFLUENCE, E- WORD OF MOUTH,\r\nDAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nDI SHOPEE PADA MAHASISWA FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SOCIAL INFLUENCE, E- WORD OF MOUTH,\r\nDAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nDI SHOPEE PADA MAHASISWA FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #61467 \n\nPENGARUH SOCIAL INFLUENCE, E- WORD OF MOUTH, \nDAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \n \nDI SHOPEE PADA MAHASISWA FKIP \nUNIVERSITAS LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .