<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS\r\n\r\nPELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Rumah Makan Warung Sego Pahoman Di Kota Bandar\r\n\r\nLampung)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang besarnya pengaruh kualitas\r\nproduk, persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen\r\nrumah makan warung sego di Kota Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan\r\npendekatan kuantitatif, dengan teknik pengambilan sampel accidental sampling.\r\nSampel terdiri dari 100 responden konsumen rumah makan warung sego di Kota\r\nBandar Lampung. Data tersebut diperoleh dari kuisioner dengan menggunakan\r\nskala likert. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis linier\r\nberganda dengan aplikasi SPSS. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data\r\nmenunjukkan bahwa kualitas produk, persepsi harga dan kualitas pelayanan\r\nsecara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen.\r\nKemudian hasil pengujian secara parsial masing-masing variabel menunjukkan\r\nbahwa variabel kualitas produk, persepsi harga dan kualitas pelayanan\r\nberpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen.\r\nKata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan,\r\n\r\nKepuasan Konsumen. This study aims to determine the influence of product quality, price perception,\r\nand service quality on consumer satisfaction at Sego restaurants in Bandar\r\nLampung City. This study used a quantitative, with an accidental sampling\r\ntechnique. The sample consists of 100 respondents who are consumers of Sego\r\nfood stalls in City of Bandar Lampung. The data was obtained from a\r\nquestionnaire using a Likert scale. Data analysis in this study used multiple linear\r\nregression with the SPSS software. The research findings showed that product\r\nquality, price perception, and service quality simultaneously have a significant\r\neffect on consumer satisfaction. Afterward, the partial test results of each variable\r\nindicate that the product quality, price perception, and service quality variables\r\nhave a significant effect on consumer satisfaction.\r\nKeyword : Product Quality, Price Perception, Service Quality, Customer\r\n\r\nSatisfaction."^^ . "2021" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1646051031"^^ . "Rizky Bayu Putra"^^ . "1646051031 Rizky Bayu Putra"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS\r\n\r\nPELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Rumah Makan Warung Sego Pahoman Di Kota Bandar\r\n\r\nLampung) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK-ABSTRACT - Rocket Digital_18.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS\r\n\r\nPELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Rumah Makan Warung Sego Pahoman Di Kota Bandar\r\n\r\nLampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS\r\n\r\nPELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Rumah Makan Warung Sego Pahoman Di Kota Bandar\r\n\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS\r\n\r\nPELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Rumah Makan Warung Sego Pahoman Di Kota Bandar\r\n\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS\r\n\r\nPELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Rumah Makan Warung Sego Pahoman Di Kota Bandar\r\n\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS\r\n\r\nPELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Rumah Makan Warung Sego Pahoman Di Kota Bandar\r\n\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS\r\n\r\nPELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Rumah Makan Warung Sego Pahoman Di Kota Bandar\r\n\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS\r\n\r\nPELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Rumah Makan Warung Sego Pahoman Di Kota Bandar\r\n\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS\r\n\r\nPELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Rumah Makan Warung Sego Pahoman Di Kota Bandar\r\n\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS\r\n\r\nPELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Rumah Makan Warung Sego Pahoman Di Kota Bandar\r\n\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS\r\n\r\nPELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Rumah Makan Warung Sego Pahoman Di Kota Bandar\r\n\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS\r\n\r\nPELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Rumah Makan Warung Sego Pahoman Di Kota Bandar\r\n\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS\r\n\r\nPELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Rumah Makan Warung Sego Pahoman Di Kota Bandar\r\n\r\nLampung) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - Rocket Digital.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS\r\n\r\nPELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Rumah Makan Warung Sego Pahoman Di Kota Bandar\r\n\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS\r\n\r\nPELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Rumah Makan Warung Sego Pahoman Di Kota Bandar\r\n\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS\r\n\r\nPELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Rumah Makan Warung Sego Pahoman Di Kota Bandar\r\n\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS\r\n\r\nPELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Rumah Makan Warung Sego Pahoman Di Kota Bandar\r\n\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS\r\n\r\nPELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Rumah Makan Warung Sego Pahoman Di Kota Bandar\r\n\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #61608 \n\nPENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS \n \nPELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN \n(Studi Pada Rumah Makan Warung Sego Pahoman Di Kota Bandar \n \nLampung)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . .