<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH EFEK POTONGAN HARGA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GAME MELALUI\r\n\r\nAPLIKASI EPIC GAMES\r\n\r\n(Studi pada Remaja di Kota Bandar Lampung)"^^ . "Perkembangan game didunia semakin pesat tak terkecuali di Indonesia. Banyak\r\nperusahaan yang bersaing dalam bidang industi game, perusahaan mau tidak mau\r\nharus melakukan berbagai strategi promosi pemasaran dalam dalam menarik\r\nperhatian konsumen. Permasalahan yang ada dalam penelitian ini adalah apakah\r\nefek potongan harga dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap\r\nkeputusan pembelian game melalui aplikasi EPIC GAMES pada remaja di Kota\r\nBandar Lampung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh\r\nvariabel efek potongan harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian game\r\nmelalui aplikasi EPIC GAMES studi pada remaja di Kota Bandar Lampung.\r\nJenis penelitian ini merupakan penelitian statistik deskriptif dengan pendekatan\r\nkuantitatif.Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah remaja di Kota\r\nBandar Lampung sebanyak 100 responden yang ditentukan dengan metode non\r\nprobability sampling dan teknik purposive sampling.Teknik pengumpulan data\r\nmenggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik\r\nanalisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda, untuk menguji\r\nhipotesis setiap variabel bebas digunakan uji t dan untuk menguji hipotesis\r\nvariabel secara simultan digunakan uji F. Hasil penelitian ini adalah variabel efek\r\npotongan harga dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan\r\npembelian game melalui aplikasi EPIC GAMES.\r\nKata kunci: efek potongan harga, citra merek, keputusan pembelian game.\r\nThe development of the game world is fast and no exception in Indonesia. Many\r\ncompanies are competing in the field of game industry,companies inevitably have\r\nto do various marketing promotion strategies in attracting the attention of\r\nconsumers.The problems that exist in this research arewhether discount effect and\r\nbrand image are positive and significant influence towards the buying decisionof\r\ngame through EPIC GAMES applications. The purposes of this researchare to\r\nfind out how many influence of variables of discount effect and brand image\r\ntowards the buying decision of game through EPIC GAMES applications study on\r\nteenagers in Kota Bandar Lampung.\r\nThe type of this research is descriptive statistical research with quantitative\r\napproach. Samples taken in this research wereteenagers in Kota Bandar Lampung\r\nas much as 100 respondents determined by no probability sampling method and\r\npurposive sampling technique. Data collecting techniques used questionnaires\r\nhave been tested for validity and reliability. Data analysis technique used is\r\nmultiple linear regression, to test the hypothesis of every independent variable\r\nused t test and to test the hypothesis variable simultaneously used F test.The\r\nresults of this research are discount effect and brand image variables significantly\r\ninfluence towards the buying decision of game through EPIC GAMES\r\napplications.\r\nKeywords: discount effect, brand image, the buying decision of game."^^ . "2021" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1711011103"^^ . "Muhammad Fikri"^^ . "1711011103 Muhammad Fikri"^^ . . . . . . "PENGARUH EFEK POTONGAN HARGA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GAME MELALUI\r\n\r\nAPLIKASI EPIC GAMES\r\n\r\n(Studi pada Remaja di Kota Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "Abstrak - Muhammad Fikri.pdf"^^ . . . "PENGARUH EFEK POTONGAN HARGA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GAME MELALUI\r\n\r\nAPLIKASI EPIC GAMES\r\n\r\n(Studi pada Remaja di Kota Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH EFEK POTONGAN HARGA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GAME MELALUI\r\n\r\nAPLIKASI EPIC GAMES\r\n\r\n(Studi pada Remaja di Kota Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "Skripsi Tanpa Pembahasan - Muhammad Fikri.pdf"^^ . . . "PENGARUH EFEK POTONGAN HARGA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GAME MELALUI\r\n\r\nAPLIKASI EPIC GAMES\r\n\r\n(Studi pada Remaja di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH EFEK POTONGAN HARGA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GAME MELALUI\r\n\r\nAPLIKASI EPIC GAMES\r\n\r\n(Studi pada Remaja di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EFEK POTONGAN HARGA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GAME MELALUI\r\n\r\nAPLIKASI EPIC GAMES\r\n\r\n(Studi pada Remaja di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH EFEK POTONGAN HARGA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GAME MELALUI\r\n\r\nAPLIKASI EPIC GAMES\r\n\r\n(Studi pada Remaja di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH EFEK POTONGAN HARGA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GAME MELALUI\r\n\r\nAPLIKASI EPIC GAMES\r\n\r\n(Studi pada Remaja di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH EFEK POTONGAN HARGA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GAME MELALUI\r\n\r\nAPLIKASI EPIC GAMES\r\n\r\n(Studi pada Remaja di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH EFEK POTONGAN HARGA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GAME MELALUI\r\n\r\nAPLIKASI EPIC GAMES\r\n\r\n(Studi pada Remaja di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH EFEK POTONGAN HARGA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GAME MELALUI\r\n\r\nAPLIKASI EPIC GAMES\r\n\r\n(Studi pada Remaja di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EFEK POTONGAN HARGA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GAME MELALUI\r\n\r\nAPLIKASI EPIC GAMES\r\n\r\n(Studi pada Remaja di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EFEK POTONGAN HARGA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GAME MELALUI\r\n\r\nAPLIKASI EPIC GAMES\r\n\r\n(Studi pada Remaja di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EFEK POTONGAN HARGA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GAME MELALUI\r\n\r\nAPLIKASI EPIC GAMES\r\n\r\n(Studi pada Remaja di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EFEK POTONGAN HARGA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GAME MELALUI\r\n\r\nAPLIKASI EPIC GAMES\r\n\r\n(Studi pada Remaja di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH EFEK POTONGAN HARGA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GAME MELALUI\r\n\r\nAPLIKASI EPIC GAMES\r\n\r\n(Studi pada Remaja di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH EFEK POTONGAN HARGA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GAME MELALUI\r\n\r\nAPLIKASI EPIC GAMES\r\n\r\n(Studi pada Remaja di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH EFEK POTONGAN HARGA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GAME MELALUI\r\n\r\nAPLIKASI EPIC GAMES\r\n\r\n(Studi pada Remaja di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #61716 \n\nPENGARUH EFEK POTONGAN HARGA DAN CITRA MEREK \nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GAME MELALUI \n \nAPLIKASI EPIC GAMES \n \n(Studi pada Remaja di Kota Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .