?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=ANALISIS+KEPERCAYAAN+(TRUST)+DALAM+PEMBELIAN+DI+TOKO%0D%0AONLINE&rft.creator=ELIS+FEBRIANI+JESICA%2C+1716011017&rft.subject=301+Sosiologi+dan+antropologi&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+(1)+menganalisis+kepercayaan+(trust)+konsumen%0D%0Ayang+melakukan+pembelian+secara+online+(2)+memperoleh+gambaran+dari+sebabsebab+konsumen+memutuskan+untuk+melakukan+belanja+online%2C+dan+(3)+perubahan%0D%0Ayang+terjadi+pada+kepercayaan+(trust)+konsumen+setelah+adanya+trend+belanja%0D%0Aonline.+Penelitian+ini+dilakukan+kepada+netizen%2C+khususnya+masyarakat+perkotaan%0D%0Asebagai+konsumen+belanja+secara+online+yang+ditentukan+dengan+menggunakan%0D%0Ateknik+purposive+sampling.+Data+dalam+penelitian+ini+dikumpulkan+dengan+cara%0D%0Awawancara+mendalam%2C+observasi%2C+dan+dokumentasi%2C+yang+kemudian+diolah+dengan%0D%0Amereduksi+dan+menyajikan+data+hingga+penarikan+kesimpulan.+Hasil+penelitian+ini%0D%0Amenunjukkan+bahwa+aktivitas+belanja+online+dipengaruhi+oleh+beberapa+faktor%2C%0D%0Ayaitu+adanya+kepercayaan+(trust)+terhadap+e-commerce%2C+adanya+kemudahan+dalam%0D%0Aberbelanja+online%2C+kualitas+informasi+produk%2C+kualitas+toko%2C+serta+jaminan%0D%0Akeamanan+dalam+bertransaksi.+Proses+terbentuknya+trust+dalam+belanja+online%0D%0Adisebabkan+karena+adanya+nilai+dan+norma+yang+diberikan+oleh+toko+online+kepada%0D%0Akonsumen%2C+seperti+kejelasan+alamat%2C+kejelasan+produk%2C+kejujuran+dalam%0D%0Amemberikan+informasi+produk%2C+dan+memberikan+jaminan+keamanan+dalam%0D%0Abertransaksi.+Trend+belanja+online+dapat+berdampak+terhadap+perubahan+trust%0D%0Adalam+aktivitas+belanja%2C+yaitu+trust+pada+pembelian+online+tidak+hanya%0D%0Amenyangkut+hubungan+antara+penjual+dengan+pembeli+saja%2C+tetapi+juga+berkaitan%0D%0Adengan+dunia+digital%2C+sehingga+trust+dalam+e-commerce+berbeda+dengan+trust%0D%0Atradisional+karena+melibatkan+teknologi%2C+aspek+privasi%2C+sistem+pembayaran+yang%0D%0Aberagam%2C+serta+ketersediaan+infrastruktur+e-bisnis.%0D%0AKata+Kunci%3A+Toko+Online%2C+Belanja+Online%2C+E-Commerce%2C+Kepercayaan%2FTrust.&rft.publisher=Fakultas+Ilmu+Sosial+dan+Ilmu+Politik&rft.date=2022-04-18&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F61734%2F1%2F1.%2520ABSTRAK-ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F61734%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F61734%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++ELIS+FEBRIANI+JESICA%2C+1716011017++(2022)+ANALISIS+KEPERCAYAAN+(TRUST)+DALAM+PEMBELIAN+DI+TOKO+ONLINE.++Fakultas+Ilmu+Sosial+dan+Ilmu+Politik%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F61734%2F