@misc{eprints61791, month = {Januari}, title = {PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada LadyFame Store Bandar Lampung) }, author = {1516051030 AULIA KARTIKA}, address = {UNIVERSITAS LAMPUNG}, publisher = {FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK}, year = {2022}, url = {http://digilib.unila.ac.id/61791/}, abstract = {Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh digital marketing, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk LadyFame di Bandar Lampung. Penelitian ini merupakan explanatory research dengan metode kuantitative. Dalam hal ini, peneliti menggunakan purposive sampling, dengan pengumpulan data melalui kuesioner pada 100 sampel. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi berganda dengan alat test Statical Product and Service Solution (SPSS), yaitu smart SPSS Version 20.0. Berdasarkan penelitian ini menunjukkan bahwa hasil hitungan statistik secara simultan menunjukkan semua faktor (digital marketing, kualitas produk, kualitas layanan, persepsi harga) mempunyai nilai pengaruh positif namun lemah. Secara parsial, variabel digital marketing, kualitas pelayanan, dan persepsi harga berpengaruh tidak signifikan. Sedangkan kualitas produk memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Digital Marketing, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Persepsi harga, keputusan pembelian } }