<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada LadyFame Store Bandar Lampung)\r\n"^^ . "Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh digital marketing, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk LadyFame di Bandar Lampung. \r\nPenelitian ini merupakan explanatory research dengan metode kuantitative. Dalam hal ini, peneliti menggunakan purposive sampling, dengan pengumpulan data melalui kuesioner pada 100 sampel. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi berganda dengan alat test Statical Product and Service Solution (SPSS), yaitu smart SPSS Version 20.0.\r\nBerdasarkan penelitian ini menunjukkan bahwa hasil hitungan statistik secara simultan menunjukkan semua faktor (digital marketing, kualitas produk, kualitas layanan, persepsi harga) mempunyai nilai pengaruh positif namun lemah. Secara parsial, variabel digital marketing, kualitas pelayanan, dan persepsi harga berpengaruh tidak signifikan. Sedangkan kualitas produk memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. \r\nKata Kunci: Digital Marketing, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Persepsi harga, keputusan pembelian\r\n"^^ . "2022-01-26" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1516051030"^^ . "AULIA KARTIKA"^^ . "1516051030 AULIA KARTIKA"^^ . . . . . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada LadyFame Store Bandar Lampung)\r\n (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada LadyFame Store Bandar Lampung)\r\n (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada LadyFame Store Bandar Lampung)\r\n (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada LadyFame Store Bandar Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada LadyFame Store Bandar Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada LadyFame Store Bandar Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada LadyFame Store Bandar Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada LadyFame Store Bandar Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada LadyFame Store Bandar Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada LadyFame Store Bandar Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada LadyFame Store Bandar Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada LadyFame Store Bandar Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada LadyFame Store Bandar Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada LadyFame Store Bandar Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada LadyFame Store Bandar Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada LadyFame Store Bandar Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada LadyFame Store Bandar Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada LadyFame Store Bandar Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #61791 \n\nPENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \n(Studi pada LadyFame Store Bandar Lampung) \n\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "304 Faktor yang mempengaruhi perilaku sosial" . .