<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\n\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\n(Studi pada Pengunjung Candy LadyStoredi Kota Bandar Lampung)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi, persepsi, dan sikap\r\nkonsumen terhadap keputusan pembelian pada pengunjung butik Candy Lady di Kota\r\nBandar Lampung. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini menggunakan\r\nexplanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini\r\nadalah pengunjung butik Candy Lady. Data tersebut diperoleh dari kuesioner yang\r\ndiisi secara online, penarikan sampel penelitian ini menggunakan nonprobability\r\nsampling dengan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebesar 100\r\nresponden. Analisis data penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda\r\ndengan alat bantu aplikasi SPSS 25.0. Berdasarkan hasil uji t (parsial) menunjukkan\r\nbahwa variabel motivasi, persepsi dan sikap konsumen masing-masing berpengaruh\r\nsignifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F (simultan) pada penelitian ini\r\nmenjelaskan motivasi, persepsi, dan sikap konsumen secara bersama-sama\r\nberpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 66,8%. Pengaruh\r\npaling besar terletak pada variabel sikap konsumen sebesar 57,4%, variabel motivasi\r\nkonsumen 48% dan variabel persepsi konsumen 31,8%. Hal ini membuktikan bahwa\r\nsikap konsumen terhadap butik Candy Lady menampilkan perasaan suka setelah\r\nmemakai produk tersebut sehingga konsumen kembali melakukan keputusan\r\npembelian.\r\nKata Kunci: Motivasi Konsumen, Persepsi Konsumen, Sikap Konsumen,\r\nKeputusan Pembelian.\r\nThis study aims to determine the effect of the influence of consumer motivation,\r\nperception, and attitude on purchasing decisions on visitors to the Candy Lady\r\nboutique in Bandar Lampung City. The type of research used in this study uses\r\nexplanatory research with a quantitative approach. The population in this study were\r\nvisitors to the Candy Lady boutique. The data was obtained from a questionnaire\r\nfilled out online, the sampling of this study used non-probability sampling with\r\npurposive sampling technique with a sample of 100 respondents. Analysis of the\r\nresearch data using multiple linear regression analysis with SPSS 25.0 application\r\ntools. Based on the results of the t-test (partial) shows that the variables of\r\nmotivation, perception and consumer attitudes each have a significant effect on\r\npurchasing decisions. The results of the F (simultaneous) test in this study explain the\r\nmotivation, perceptions, and attitudes of consumers together have a significant effect\r\non purchasing decisions by 66,8%. The biggest influence lies in the consumer attitude\r\nvariable of 57,4%, consumer motivation variable of 48% and consumer perception\r\nvariable 31,8%. This proves that consumers attitudes towards Candy Lady store\r\ndisplay feelings of love after using the product so that consumers return to making\r\npurchasing decisions.\r\nKeywords: Consumer Motivation, Consumer Perception, Consumer Attitude,\r\nPurchase Decision"^^ . "2021" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1716051048"^^ . "Cindy Pratiwi"^^ . "1716051048 Cindy Pratiwi"^^ . . . . . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\n\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\n(Studi pada Pengunjung Candy LadyStoredi Kota Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK-ABSTRACT - Rocket Digital (15).pdf"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\n\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\n(Studi pada Pengunjung Candy LadyStoredi Kota Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\n\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\n(Studi pada Pengunjung Candy LadyStoredi Kota Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - Rocket Digital (50).pdf"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\n\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\n(Studi pada Pengunjung Candy LadyStoredi Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\n\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\n(Studi pada Pengunjung Candy LadyStoredi Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\n\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\n(Studi pada Pengunjung Candy LadyStoredi Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\n\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\n(Studi pada Pengunjung Candy LadyStoredi Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\n\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\n(Studi pada Pengunjung Candy LadyStoredi Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\n\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\n(Studi pada Pengunjung Candy LadyStoredi Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\n\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\n(Studi pada Pengunjung Candy LadyStoredi Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\n\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\n(Studi pada Pengunjung Candy LadyStoredi Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\n\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\n(Studi pada Pengunjung Candy LadyStoredi Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\n\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\n(Studi pada Pengunjung Candy LadyStoredi Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\n\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\n(Studi pada Pengunjung Candy LadyStoredi Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\n\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\n(Studi pada Pengunjung Candy LadyStoredi Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\n\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\n(Studi pada Pengunjung Candy LadyStoredi Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\n\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\n(Studi pada Pengunjung Candy LadyStoredi Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\n\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\n(Studi pada Pengunjung Candy LadyStoredi Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #61811 \n\nPENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP \n \nKEPUTUSAN PEMBELIAN \n \n(Studi pada Pengunjung Candy LadyStoredi Kota Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "320 Ilmu politik (politik dan pemerintahan)" . .