<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CITRA\r\nPERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN\r\nLOYALITAS NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n\r\nPADA BANK BUMN BANDAR LAMPUNG"^^ . "The purpose of this study was to determine the effect of the intervening variable in\r\nlinking the independent variable and the dependent variable. In this study the\r\nvariables are corporate social responsibility and corporate image, the intervening\r\nvariable is customer loyalty while the dependent variable is firm value. The\r\npopulation in this study uses state-owned banks, namely BNI Bank, BRI Bank,\r\nMandiri Bank and BTN Bank in Bandar Lampung. The method used is a\r\nquantitative method. Data analysis used reliability test, validity test, descriptive\r\nstatistics, classical assumption test, multiple linear regression analysis, and\r\nhypothesis testing. The results of this study indicate that the corporate social\r\nresponsibility variable has no effect on firm value with customer loyalty as the\r\nintervening variable, while the corporate image variable affects firm value with\r\ncustomer loyalty as the intervening variable.\r\nKeywords: Corporate Social Responsibility, Corporate Image, Customer Loyalty,\r\nand Company Value.\r\nTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel intervening dalam\r\nmenghubungkan antara variabel independen dan variabel dependen. Dalam\r\npenelitian ini variabel independen adalah corporate social responsibility dan citra\r\nperusahaan, variabel intervening adalah loyalitas nasabah sedangkan variabel\r\ndependen adalah nilai perusahaan. Populasi dalam penelitian menggunakan Bank\r\nBUMN yaitu Bank BNI, Bank BRI, Bank Mandiri dan Bank BTN yang ada di\r\nBandar Lampung. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Analisis data\r\nmenggunakan uji reabilitas, uji validitas, statistik deskriptif, uji asumsi klasik,\r\nanalisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan\r\nbahwa variabel corporate social responsibility tidak berpengaruh terhadap nilai\r\nperusahaan dengan loyalitas nasabah sebagai variabel intervening, sedangkan\r\nvariabel citra perusahaan berpengaruh terhadap nilai perusahaan dengan loyalitas\r\nnasabah sebagai variabel intervening.\r\nKata Kunci: Corporate Social Responsibility, Citra Perusahaan, Loyalitas\r\nNasabah, dan Nilai Perusahaan."^^ . "2021" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1741031012"^^ . "PRISILIA FEBRIYANTI"^^ . "1741031012 PRISILIA FEBRIYANTI"^^ . . . . . . "PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CITRA\r\nPERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN\r\nLOYALITAS NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n\r\nPADA BANK BUMN BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK - Mahasiswa Unila (12).pdf"^^ . . . "PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CITRA\r\nPERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN\r\nLOYALITAS NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n\r\nPADA BANK BUMN BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CITRA\r\nPERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN\r\nLOYALITAS NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n\r\nPADA BANK BUMN BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - Mahasiswa Unila (12).pdf"^^ . . . "PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CITRA\r\nPERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN\r\nLOYALITAS NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n\r\nPADA BANK BUMN BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CITRA\r\nPERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN\r\nLOYALITAS NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n\r\nPADA BANK BUMN BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CITRA\r\nPERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN\r\nLOYALITAS NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n\r\nPADA BANK BUMN BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CITRA\r\nPERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN\r\nLOYALITAS NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n\r\nPADA BANK BUMN BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CITRA\r\nPERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN\r\nLOYALITAS NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n\r\nPADA BANK BUMN BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CITRA\r\nPERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN\r\nLOYALITAS NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n\r\nPADA BANK BUMN BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CITRA\r\nPERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN\r\nLOYALITAS NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n\r\nPADA BANK BUMN BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CITRA\r\nPERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN\r\nLOYALITAS NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n\r\nPADA BANK BUMN BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CITRA\r\nPERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN\r\nLOYALITAS NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n\r\nPADA BANK BUMN BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CITRA\r\nPERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN\r\nLOYALITAS NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n\r\nPADA BANK BUMN BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CITRA\r\nPERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN\r\nLOYALITAS NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n\r\nPADA BANK BUMN BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CITRA\r\nPERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN\r\nLOYALITAS NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n\r\nPADA BANK BUMN BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CITRA\r\nPERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN\r\nLOYALITAS NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n\r\nPADA BANK BUMN BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CITRA\r\nPERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN\r\nLOYALITAS NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n\r\nPADA BANK BUMN BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CITRA\r\nPERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN\r\nLOYALITAS NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n\r\nPADA BANK BUMN BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #61908 \n\nPENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CITRA \nPERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN \nLOYALITAS NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING \n \nPADA BANK BUMN BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .