<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH IKLAN SHOPEE COD DI TELEVISI TERHADAP MINAT\r\n\r\nBELI GENERASI X DI KABUPATEN PRINGSEWU"^^ . "Internet telah menjadi perkembangan yang paling menarik di bidang teknologi\r\ninformasi, komunikasi dan pemasaran. Salah satu dampak dari kemajuan\r\nteknologi dalam dunia perbelanjaan adalah munculnya e-commerce. E-commerc\r\nmerupakan situs jual beli online yang memudahkan masyarakat dalam mencari\r\nbarang yang dibutuhkan. Shopee merupakan salah satu E-commerce yang paling\r\nbanyak digunakan di Indonesia. Namun dengan maraknya penipuan yang terjadi\r\nsaat berbelanja online, tak heran jika generasi X di Kabupaten Pringsewu\r\nmemiliki sikap yang cenderung berhati hati saat akan bertransaksi secara online.\r\nSehingga perusahaan shopee menggunakan media televisi untuk mengiklankan\r\niklan shopee COD yang mana menampilkan keunggulan yang dimiliki shopee\r\nagar lebih dikenal dan juga mendapat kepercayaan masyarakat untuk\r\nmenggunakan aplikasi shopee. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah\r\niklan shopee COD di televisi dapat mempengaruhi minat generasi X di Kabupaten\r\nPringsewu. Tipe penelitian yang digunakan adalah kuantittif dengan pendekatan\r\nsurvey. Data penelitian didapatkan melalui penyebaran kuisioner kepada 100\r\ngenerasi x yang tinggal di Kabupaten Pringsewu. Hasil uji regresi linier sederhana\r\npada penelitian ini menunjukan bahwa iklan shopee COD di televisi memberikan\r\npengaruh positif terhadap minat beli generasi x di Kabupaten Pringsewu dengan\r\nnilai koefisien regresi 0,999 yang mempunyai makna setiap peningkatan satu\r\nsatuan iklan di televisi (X) meningkat sebesar (1%) maka minat beli (Y) akan\r\nmeningkat sebesar 0,999. Sedangkan dari hasil uji koefeisen determinasi\r\ndisimpulkan bahwa pengaruh variabel X terhadap variabel Y adalah sebesar\r\n66,6%, sedangkan sisanya 33,4% tidak dipengaruhi oleh penelitian ini, tetapi\r\ndipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.\r\nKata kunci : Iklan Televisi, Shopee COD, Minat Beli\r\n\r\nInternet has become the most exciting development in the fields of information,\r\ncommunication and marketing technology. One of the impacts of technological\r\nadvances in the world of shopping is the emergence of e-commerce. E-commerce\r\nis an online buying and selling site that makes it easier for people to find the\r\ngoods they need. Shopee is one of the most widely used e-commerce sites in\r\nIndonesia. However, with the rise of fraud that occurs when shopping online, it is\r\nnot surprising that generation X in Pringsewu Regency has an attitude that tends\r\nto be careful when transacting online. So shopee companies use television media\r\nto advertise shopee COD ads which show the advantages that shopee has to be\r\nbetter known and also gain public trust to use the shopee application. This study\r\nwas conducted to determine whether shopee COD advertisements on television\r\ncan affect the interest of Generation X in Pringsewu Regency. The type of\r\nresearch used is quantitative with a survey approach. The research data was\r\nobtained by distributing questionnaires to 100 generation x living in Pringsewu\r\nRegency. The results of the simple linear regression test in this study indicate that\r\nshopee COD advertising on television has a positive effect on buying interest in\r\nGeneration X in Pringsewu Regency with a regression coefficient value of 0.999\r\nwhich means that every increase in one unit of advertising on television (X)\r\nincreases by (1%) then buying interest (Y) will increase by 0.999. Meanwhile,\r\nfrom the results of the coefficient of determination, it was concluded that the effect\r\nof variable X on variable Y was 66.6%, while the remaining 33.4% was not\r\ninfluenced by this study, but was influenced by other factors not examined in this\r\nstudy.\r\nKeywords: Television Advertising, Shopee COD, Buying Interest"^^ . "2021-12-08" . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "1646031033"^^ . "FAIKA LUKITA NISA"^^ . "1646031033 FAIKA LUKITA NISA"^^ . . . . . . "PENGARUH IKLAN SHOPEE COD DI TELEVISI TERHADAP MINAT\r\n\r\nBELI GENERASI X DI KABUPATEN PRINGSEWU (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK - faika lukita.pdf"^^ . . . "PENGARUH IKLAN SHOPEE COD DI TELEVISI TERHADAP MINAT\r\n\r\nBELI GENERASI X DI KABUPATEN PRINGSEWU (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH IKLAN SHOPEE COD DI TELEVISI TERHADAP MINAT\r\n\r\nBELI GENERASI X DI KABUPATEN PRINGSEWU (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - faika lukita.pdf"^^ . . . "PENGARUH IKLAN SHOPEE COD DI TELEVISI TERHADAP MINAT\r\n\r\nBELI GENERASI X DI KABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH IKLAN SHOPEE COD DI TELEVISI TERHADAP MINAT\r\n\r\nBELI GENERASI X DI KABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH IKLAN SHOPEE COD DI TELEVISI TERHADAP MINAT\r\n\r\nBELI GENERASI X DI KABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH IKLAN SHOPEE COD DI TELEVISI TERHADAP MINAT\r\n\r\nBELI GENERASI X DI KABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH IKLAN SHOPEE COD DI TELEVISI TERHADAP MINAT\r\n\r\nBELI GENERASI X DI KABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH IKLAN SHOPEE COD DI TELEVISI TERHADAP MINAT\r\n\r\nBELI GENERASI X DI KABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH IKLAN SHOPEE COD DI TELEVISI TERHADAP MINAT\r\n\r\nBELI GENERASI X DI KABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH IKLAN SHOPEE COD DI TELEVISI TERHADAP MINAT\r\n\r\nBELI GENERASI X DI KABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH IKLAN SHOPEE COD DI TELEVISI TERHADAP MINAT\r\n\r\nBELI GENERASI X DI KABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH IKLAN SHOPEE COD DI TELEVISI TERHADAP MINAT\r\n\r\nBELI GENERASI X DI KABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH IKLAN SHOPEE COD DI TELEVISI TERHADAP MINAT\r\n\r\nBELI GENERASI X DI KABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH IKLAN SHOPEE COD DI TELEVISI TERHADAP MINAT\r\n\r\nBELI GENERASI X DI KABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH IKLAN SHOPEE COD DI TELEVISI TERHADAP MINAT\r\n\r\nBELI GENERASI X DI KABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH IKLAN SHOPEE COD DI TELEVISI TERHADAP MINAT\r\n\r\nBELI GENERASI X DI KABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH IKLAN SHOPEE COD DI TELEVISI TERHADAP MINAT\r\n\r\nBELI GENERASI X DI KABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #62034 \n\nPENGARUH IKLAN SHOPEE COD DI TELEVISI TERHADAP MINAT \n \nBELI GENERASI X DI KABUPATEN PRINGSEWU\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "302 Interaksi sosial" . .