<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH NILAI TERMINAL, NILAI INSTRUMENTAL DAN\r\nKESADARAN FASHION TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA\r\n\r\nTOKO ONLINE ZALORA DI INDONESIA"^^ . "Perkembangan zaman mempunyai peran yang begitu besar dalam mengubah gaya\r\nhidup manusia, baik itu dalam hal pergaulan, bahasa yang digunakan dan yang\r\npaling penting adalah perubahan dalam bidang fashion. Hal ini membuat para\r\nperilaku bisnis harus selalu melakukan inovasi untuk memenuhi nilai-nilai\r\nkonsumen dan juga membangun kesadaran fashion konsumen. Salah satu cara\r\nperusahaan dapat memenuhi nilai-nilai konsumen dengan menawarkan produk\r\nterkini dan desain terkini. Penelitian ini dilakukan untuk menjelaskan pengaruh\r\nNilai Terminal, Nilai Instrumental dan Kesadaran fashion terhadap Niat beli produk\r\nFashion pada toko online Zalora di Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode\r\nnon probability sampling yang digunakan adalah teknik purposive sampling,\r\ndengan sampel sebanyak 85 responden yang aktif menggunakan internet dan situs\r\njejaring sosial dan yang berniat membeli produk fashion pada toko online Zalora di\r\nIndonesia. Hasil penelitian ini mendukung hipotesis yang diajukan dalam\r\npenelitian. Dibuktikan dengan nilai F 24.129 dengan angka signifikan sebesar\r\n0.000. hasil analisis menjelaskan bahwa Nilai Terminal, Nilai Instrumental dan\r\nKesadaran fashion memiliki pengaruh sebesar 47.20% terhadap Niat beli produk\r\nfashion pada toko online Zalora di Indonesia, dengan pengaruh terbesar adalah Nilai\r\nInstrumental.\r\n\r\nKata kunci: Nilai Terminal, Nilai Instrumental, Kesadaran Fashion, Niat beli,\r\nToko online The development of the times has a very big role in changing the lifestyle of\r\nhumans, both in terms of relationships, the language used and most importantly\r\nchanges in the field of fashion. This makes business behaviors always have to\r\ninnovate to meet consumer values and also buildawareness fashion consumer. One\r\nof the ways companies can fulfill consumer values is by offering the latest products\r\nand the latest designs. This research was conducted to explain the influence of Nilai\r\nterminal, Nilai instrumental and Awareness Fashion on Purchase Intention of\r\n\r\nFashion products at Zalora online stores in Indonesia. This study uses amethod non-\r\nprobability sampling used is purposive sampling technique, with a sample of 85\r\n\r\nrespondents who actively use the internet and social networking sites and who\r\nintend to buy fashion products at theshop Zalora online in Indonesia. The results of\r\nthis study support the hypothesis proposed in the study. Evidenced by the F value\r\nof 24,129 with a significant number of 0.000. The results of the analysis explain\r\nthatValue Terminal,Value Instrumental andAwareness Fashion have an influence\r\nof 47.20% on the purchase intention of fashion products at Zalora online stores in\r\nIndonesia, with the greatest influence being Nilai instrumental.\r\n\r\nKeywords: Nilai terminal, Nilai instrumental, Fashion Awareness, Purchase\r\nIntention,Shop Online"^^ . "2021" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1741011020"^^ . "PRAYOGA AJI PANGESTU"^^ . "1741011020 PRAYOGA AJI PANGESTU"^^ . . . . . . "PENGARUH NILAI TERMINAL, NILAI INSTRUMENTAL DAN\r\nKESADARAN FASHION TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA\r\n\r\nTOKO ONLINE ZALORA DI INDONESIA (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK (ABSTRACT) - Kak Dan_6.pdf"^^ . . . "PENGARUH NILAI TERMINAL, NILAI INSTRUMENTAL DAN\r\nKESADARAN FASHION TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA\r\n\r\nTOKO ONLINE ZALORA DI INDONESIA (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH NILAI TERMINAL, NILAI INSTRUMENTAL DAN\r\nKESADARAN FASHION TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA\r\n\r\nTOKO ONLINE ZALORA DI INDONESIA (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - Kak Dan_7.pdf"^^ . . . "PENGARUH NILAI TERMINAL, NILAI INSTRUMENTAL DAN\r\nKESADARAN FASHION TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA\r\n\r\nTOKO ONLINE ZALORA DI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH NILAI TERMINAL, NILAI INSTRUMENTAL DAN\r\nKESADARAN FASHION TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA\r\n\r\nTOKO ONLINE ZALORA DI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH NILAI TERMINAL, NILAI INSTRUMENTAL DAN\r\nKESADARAN FASHION TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA\r\n\r\nTOKO ONLINE ZALORA DI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH NILAI TERMINAL, NILAI INSTRUMENTAL DAN\r\nKESADARAN FASHION TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA\r\n\r\nTOKO ONLINE ZALORA DI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH NILAI TERMINAL, NILAI INSTRUMENTAL DAN\r\nKESADARAN FASHION TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA\r\n\r\nTOKO ONLINE ZALORA DI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH NILAI TERMINAL, NILAI INSTRUMENTAL DAN\r\nKESADARAN FASHION TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA\r\n\r\nTOKO ONLINE ZALORA DI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH NILAI TERMINAL, NILAI INSTRUMENTAL DAN\r\nKESADARAN FASHION TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA\r\n\r\nTOKO ONLINE ZALORA DI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH NILAI TERMINAL, NILAI INSTRUMENTAL DAN\r\nKESADARAN FASHION TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA\r\n\r\nTOKO ONLINE ZALORA DI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH NILAI TERMINAL, NILAI INSTRUMENTAL DAN\r\nKESADARAN FASHION TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA\r\n\r\nTOKO ONLINE ZALORA DI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH NILAI TERMINAL, NILAI INSTRUMENTAL DAN\r\nKESADARAN FASHION TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA\r\n\r\nTOKO ONLINE ZALORA DI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH NILAI TERMINAL, NILAI INSTRUMENTAL DAN\r\nKESADARAN FASHION TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA\r\n\r\nTOKO ONLINE ZALORA DI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH NILAI TERMINAL, NILAI INSTRUMENTAL DAN\r\nKESADARAN FASHION TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA\r\n\r\nTOKO ONLINE ZALORA DI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH NILAI TERMINAL, NILAI INSTRUMENTAL DAN\r\nKESADARAN FASHION TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA\r\n\r\nTOKO ONLINE ZALORA DI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH NILAI TERMINAL, NILAI INSTRUMENTAL DAN\r\nKESADARAN FASHION TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA\r\n\r\nTOKO ONLINE ZALORA DI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH NILAI TERMINAL, NILAI INSTRUMENTAL DAN\r\nKESADARAN FASHION TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA\r\n\r\nTOKO ONLINE ZALORA DI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #62039 \n\nPENGARUH NILAI TERMINAL, NILAI INSTRUMENTAL DAN \nKESADARAN FASHION TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA \n \nTOKO ONLINE ZALORA DI INDONESIA\n\n" . "text/html" . . . "600 Teknologi (ilmu terapan)" . . . "620 Ilmu teknik dan ilmu yang berkaitan" . .