<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI\r\nSHAMPO SUNSILK DI KOTABUMI LAMPUNG UTARA"^^ . "ABSTRAK\r\n\r\nPENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI\r\nSHAMPO SUNSILK DI KOTABUMI LAMPUNG UTARA\r\n\r\nOleh\r\nM. Jefri\r\n\r\nEra Globalisasi memiliki dampak pada kondisi persaingan yang semakin ketat\r\nantara perusahaan, sehingga persaingan antara perusahaan membuat setiap\r\nperusahaan menciptakan keunggulan bersaing untuk mempertahankan produknya\r\ndi pasaran. Salah satu cara untuk menciptakan keunggulan bersaing adalah dengan\r\nmembangun citra merek. Semakin baik citra merek produk yang dijual maka akan\r\nberdampak pada niat beli oleh konsumen.\r\nPermasalahan dalam penelitian ini adalah Apakah Citra Merek berpengaruh\r\nterhadap keputusan membeli produk Shampo Sunsilk di Kotabumi Lampung Utara.\r\nPenelitian ini bertujuan adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap\r\nkeputusan membeli produk Shampo Sunsilk di Kotabumi Lampung Utara.\r\nHipotesis penelitian ini adalah terdapat pengaruh citra merek terhadap keputusan\r\nmembeli produk Shampo Sunsilk di Kotabumi Lampung Utara. Metode\r\npengambilan sampel dengan purposive sampling terhadap 100 orang yang\r\nMasyarakat Kotabumi Lampung Utara. Teknik analisis yang digunakan adalah\r\nanalisis regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukan Citra merek memiliki\r\npengaruh pada keputusan membeli Shampo Sunsilk di Lampung Utara, yang dilihat\r\ndari hasil uji signifikansi (α) < 0,05 dengan besar pengaruh sebesar 1,106.\r\n\r\nKata Kunci: Citra Merek, Keputusan Membeli.\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\nTHE EFFECT OF BRAND IMAGE ON THE DECISION TO BUY\r\nSUNSILK SHAMPO IN KOTABUMI LAMPUNG UTARA\r\n\r\nBy\r\nM. Jefri\r\n\r\nThe era of globalization has an impact on conditions of increasingly fierce\r\ncompetition between companies, so that competition between companies makes\r\neach company create a competitive advantage to maintain its products in the market.\r\nOne way to create a competitive advantage is to build a brand image. The better the\r\nbrand image of the product being sold, the better the consumer's purchase intention.\r\nThe problem in this study is whether Brand Image has an effect on the decision to\r\nbuy Sunsilk Shampoo products in Kotabumi, North Lampung. This study aims to\r\ndetermine the effect of brand image on the decision to buy Sunsilk Shampoo\r\nproducts in Kotabumi, North Lampung. The hypothesis of this research is that there\r\nis an influence of brand image on the decision to buy Sunsilk Shampoo products in\r\nKotabumi, North Lampung. The sampling method was purposive sampling of 100\r\npeople from the Kotabumi community of North Lampung. The analysis technique\r\nused is simple regression analysis. The results showed that brand image had an\r\ninfluence on the decision to buy Sunsilk Shampoo in North Lampung, which was\r\nseen from the results of the significance test (α) <0.05 with a large effect of 1.106.\r\n\r\nKeywords: Brand Image, Buying Decision."^^ . "2021" . . . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . . . . . "NPM 1741011060"^^ . "M. Jefri "^^ . "NPM 1741011060 M. Jefri "^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI\r\nSHAMPO SUNSILK DI KOTABUMI LAMPUNG UTARA (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI\r\nSHAMPO SUNSILK DI KOTABUMI LAMPUNG UTARA (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN -M.JEFRI.pdf"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI\r\nSHAMPO SUNSILK DI KOTABUMI LAMPUNG UTARA (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK -M.JEFRI.pdf"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI\r\nSHAMPO SUNSILK DI KOTABUMI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI\r\nSHAMPO SUNSILK DI KOTABUMI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI\r\nSHAMPO SUNSILK DI KOTABUMI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI\r\nSHAMPO SUNSILK DI KOTABUMI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI\r\nSHAMPO SUNSILK DI KOTABUMI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI\r\nSHAMPO SUNSILK DI KOTABUMI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI\r\nSHAMPO SUNSILK DI KOTABUMI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI\r\nSHAMPO SUNSILK DI KOTABUMI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI\r\nSHAMPO SUNSILK DI KOTABUMI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI\r\nSHAMPO SUNSILK DI KOTABUMI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI\r\nSHAMPO SUNSILK DI KOTABUMI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI\r\nSHAMPO SUNSILK DI KOTABUMI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI\r\nSHAMPO SUNSILK DI KOTABUMI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI\r\nSHAMPO SUNSILK DI KOTABUMI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI\r\nSHAMPO SUNSILK DI KOTABUMI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #62070 \n\nPENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI \nSHAMPO SUNSILK DI KOTABUMI LAMPUNG UTARA\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .