<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KINERJA JARINGAN, NILAI YANG\r\nDIPERSEPSIKAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME DI KOTA\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG)"^^ . "ABSTRAK\r\n\r\nPENGARUH KINERJA JARINGAN, NILAI YANG\r\nDIPERSEPSIKAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME DI KOTA\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG\r\n\r\nOleh\r\nRizki Subagia\r\n\r\nSeiring dengan perkembangan jaman, penggunaan internet kini semakin\r\nmeningkat. Di era digital saat ini membuat segala sesuatu menjadi serba internet\r\n/ Internet Of Things. Aktivitas manusia dalam bergerak, berpindah dan\r\nberkomunikasi kini berubah sejak adanya internet khususnya sejak pandemi\r\nCovid-19 yang memaksa manusia untuk melakukan kegiatannya dari rumah\r\nseperti bekerja, belajar dan berbelanja membuat kebutuhan akan penyedia\r\nlayanan internet tetap menjadi meningkat.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kinerja Jaringan, Nilai\r\nyang dipersepsikan, dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan pada\r\npelanggan Indihome sebagai salah satu penyedia layanan internet tetap di kota\r\nBandar Lampung. Penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling\r\ndengan teknik purposive sampling dengan sampel yang digunakan sejumlah 100\r\nresponden. Penelitian ini menggunakan analisis linier berganda.\r\nHasil penelitian ini membuktikan bahwa Kinerja Jaringan, Nilai yang\r\ndipersepsikan dan Citra Merek berpengaruh secara positif dan signifikan\r\nterhadap Kepuasan Pelanggan.\r\n\r\nKata Kunci : Kinerja jaringan, Nilai yang dipersepsikan, Citra Merek dan\r\nKepuasan pelanggan\r\n\r\niii\r\nABSTRACT\r\n\r\nEFFECT OF NETWORK PERFORMANCE, PERCEIVED\r\nVALUE AND BRAND IMAGE TOWARD CUSTOMER\r\nSATISFACTION ON THE INDIHOME USERS IN BANDAR\r\n\r\nLAMPUNG\r\n\r\nBy\r\nRizki Subagia\r\n\r\nThe development of an era influences the increase of the use of the internet. In\r\ntoday's digital era, everything depends on the internet / Internet Of Things.\r\nHuman activity, movement, and communication have been changed since the\r\nexistence of the internet. Especially since the Covid-19 pandemic, which forces\r\npeople to carry out their activities from home such as working, studying, and\r\nshopping, make internet service providers continually increased.\r\nThis study aimed to analyze the effect of Network Performance, Perceived\r\nValue, and Brand Image on Customer Satisfaction at Indihome customers as one\r\nof the constant internet service providers in the city of Bandar Lampung. This\r\nstudy was using a non-probability sampling method with a purposive sampling\r\ntechnique\r\nand the sample used was 100 respondents. This study used multiple\r\nlinear analyses.\r\nThe result of this study proves that Network Performance, Perceived Value, and\r\nBrand Image have a positive and significant effect on Customer Satisfaction.\r\nKeywords : Network Performance, Perceived Value, Brand Image and Customer\r\nSatisfaction"^^ . "2021" . . . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . . . . . "1711011070"^^ . "Rizki Subagia"^^ . "1711011070 Rizki Subagia"^^ . . . . . . "PENGARUH KINERJA JARINGAN, NILAI YANG\r\nDIPERSEPSIKAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME DI KOTA\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "RIZKI SUBAGIA ABSTRAK - rizki subagia.pdf"^^ . . . "PENGARUH KINERJA JARINGAN, NILAI YANG\r\nDIPERSEPSIKAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME DI KOTA\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KINERJA JARINGAN, NILAI YANG\r\nDIPERSEPSIKAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME DI KOTA\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "rizki subagia skripsi tanpa pembahasan - rizki subagia.pdf"^^ . . . "PENGARUH KINERJA JARINGAN, NILAI YANG\r\nDIPERSEPSIKAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME DI KOTA\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KINERJA JARINGAN, NILAI YANG\r\nDIPERSEPSIKAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME DI KOTA\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KINERJA JARINGAN, NILAI YANG\r\nDIPERSEPSIKAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME DI KOTA\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KINERJA JARINGAN, NILAI YANG\r\nDIPERSEPSIKAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME DI KOTA\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KINERJA JARINGAN, NILAI YANG\r\nDIPERSEPSIKAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME DI KOTA\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KINERJA JARINGAN, NILAI YANG\r\nDIPERSEPSIKAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME DI KOTA\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KINERJA JARINGAN, NILAI YANG\r\nDIPERSEPSIKAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME DI KOTA\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KINERJA JARINGAN, NILAI YANG\r\nDIPERSEPSIKAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME DI KOTA\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KINERJA JARINGAN, NILAI YANG\r\nDIPERSEPSIKAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME DI KOTA\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KINERJA JARINGAN, NILAI YANG\r\nDIPERSEPSIKAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME DI KOTA\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KINERJA JARINGAN, NILAI YANG\r\nDIPERSEPSIKAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME DI KOTA\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KINERJA JARINGAN, NILAI YANG\r\nDIPERSEPSIKAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME DI KOTA\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KINERJA JARINGAN, NILAI YANG\r\nDIPERSEPSIKAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME DI KOTA\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KINERJA JARINGAN, NILAI YANG\r\nDIPERSEPSIKAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME DI KOTA\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KINERJA JARINGAN, NILAI YANG\r\nDIPERSEPSIKAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME DI KOTA\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #62078 \n\nPENGARUH KINERJA JARINGAN, NILAI YANG \nDIPERSEPSIKAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN \nPELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME DI KOTA \n \nBANDAR LAMPUNG)\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .