<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI OBJEK\r\nWISATA PULAU PAHAWANG KAB.PESAWARAN LAMPUNG"^^ . "Penelitian ini membahas seberapa besar pengaruh media sosial terhadap niat\r\nmengunjungi ke objek wisata Pulau Pahawang Kabupaten Pesawaran Lampung.\r\nPenelitian ini menggunakan Teknik pengumpulan data kuisioner atau angket. Sampel\r\npenelitian ini adalah wisatawan yang belum pernah mengunjungi objek wisata pulau\r\npahawang dan yang mengikuti media sosial Pulau Pahawang. Metode pengambilan\r\ndata menggunakan Purposive Sampling. Jumlah sampel yang sesuai dengan kriteria\r\nkemudian dapat diolah adalah 100 responden. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini\r\nmenggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil dari penelitian ini adalah\r\npengaruh variabel media sosial terhadap niat mengunjungi objek wisata Pulau\r\nPahawang sebesar 85,1%. Koefisien korelasi dalam penelitian ini menunjukkan hasil\r\nyang positif atau searah, artinya jika variabel x tinggi maka variabel y akan meninggi\r\npula. Dengan begitu, 85,1% variabel niat mengunjungi objek wisata Pulau Pahawang\r\nadalah kontribusi dari variabel media sosial, sedangkan sisanya 14,9% dipengaruhi\r\nvariabel lain yang tidak tercantum dalam penelitian ini.\r\nKata Kunci: Media sosial, Niat Mengunjungi, Objek wisata Pulau Pahawang.\r\nThis study discusses how much influence social media has on the intention to visit the\r\ntourist attraction Pahawang Island, Pesawaran Regency, Lampung. Research is using\r\nthe technique data collection of questionnaires or questionnaires. Samples of research\r\nthis is a traveler who has not ever visited attractions tourist island Pahawang and who\r\nfollow media socially Island Pahawang. Methods of collection of data using purposive\r\nsampling. The number of samples that correspond to the criteria then can be processed\r\nis 100 respondents. Testing the hypothesis in the research is to use analysis regression\r\nlinear simple. The results of the research of this is the effect of variable media social\r\nto the intention of visiting the attractions tourist island of Pahawang by 85,1%.\r\nCorrelation coefficient in this study shows the results of the positive or unidirectional,\r\nmeaning that if the variable x height then the variable y will be rising as well. With\r\nthat, 85,1% variabel intention of visiting attractions tourist island of Pahawang is the\r\ncontribution of variable media social , whereas the remaining 14.9% influenced by\r\nvariables other is not listed in the study of this .\r\nKeywords : Media social, Intention Visiting, Object tourist island of Pahawang."^^ . "2021" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1711011026"^^ . "Semion Kaban"^^ . "1711011026 Semion Kaban"^^ . . . . . . "PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI OBJEK\r\nWISATA PULAU PAHAWANG KAB.PESAWARAN LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK-ABSTRACT - Rocket Digital (21).pdf"^^ . . . "PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI OBJEK\r\nWISATA PULAU PAHAWANG KAB.PESAWARAN LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI OBJEK\r\nWISATA PULAU PAHAWANG KAB.PESAWARAN LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - Rocket Digital (58).pdf"^^ . . . "PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI OBJEK\r\nWISATA PULAU PAHAWANG KAB.PESAWARAN LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI OBJEK\r\nWISATA PULAU PAHAWANG KAB.PESAWARAN LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI OBJEK\r\nWISATA PULAU PAHAWANG KAB.PESAWARAN LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI OBJEK\r\nWISATA PULAU PAHAWANG KAB.PESAWARAN LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI OBJEK\r\nWISATA PULAU PAHAWANG KAB.PESAWARAN LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI OBJEK\r\nWISATA PULAU PAHAWANG KAB.PESAWARAN LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI OBJEK\r\nWISATA PULAU PAHAWANG KAB.PESAWARAN LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI OBJEK\r\nWISATA PULAU PAHAWANG KAB.PESAWARAN LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI OBJEK\r\nWISATA PULAU PAHAWANG KAB.PESAWARAN LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI OBJEK\r\nWISATA PULAU PAHAWANG KAB.PESAWARAN LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI OBJEK\r\nWISATA PULAU PAHAWANG KAB.PESAWARAN LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI OBJEK\r\nWISATA PULAU PAHAWANG KAB.PESAWARAN LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI OBJEK\r\nWISATA PULAU PAHAWANG KAB.PESAWARAN LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI OBJEK\r\nWISATA PULAU PAHAWANG KAB.PESAWARAN LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI OBJEK\r\nWISATA PULAU PAHAWANG KAB.PESAWARAN LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #62147 \n\nPENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI OBJEK \nWISATA PULAU PAHAWANG KAB.PESAWARAN LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .