<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK\r\nPERUSAHAAN, KARAKTERISTIK PELANGGAN\r\nTERHADAP LOYALITAS MEREK OTSKY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh karakteristik merek,\r\nkarakteristik perusahaan, karakteristik pelanggan terhadap loyalitas merek Otsky\r\ndi Bandar Lampung. Jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif.\r\nPopulasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Otsky store di Bandar Lampung.\r\nTeknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan sampel\r\n100 responden. Data tersebut diperoleh dari kusioner menggunakan sakala likert.\r\nMetode analisis data yang digunakan penelitian ini adalah analisis kuantitatif yang\r\nmeliputi :uji validitas, uji reliabilitas, dan uji regresi linier berganda, dan hipotesis\r\npenelitian diuji dengan menggunakan uji signifikansi parameter individu (Uji T),\r\nuji signifikansi simultan (Uji F), dan determinasi analisis koefisien (\r\n. Hasil\r\npenelitian menunjukan bahwa secara simultan tiga variabel bebas yaitu\r\nkarakteristik merek (X1), karakteristik perusahaan (X2), karakteristik pelanggan\r\n(X3) bepengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y) Otsky\r\nStore di Bandar Lampung. Uji parsial juga menunjukan bahwa semua variabel\r\nmasing-masing berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan Otsky Store di\r\nBandar Lampung.\r\n\r\nKata kunci : Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan, Karakteristik\r\nPelanggan dan Loyalitas pelanggan\r\n\r\nThis study aims to determine the influence of brand characteristics, company\r\ncharacteristics, customer characteristics on the brand loyalty of Otsky in Bandar\r\nLampung. This type of quantitative research with a descriptive approach. The\r\npopulation in this study were customers of the Otsky store in Bandar Lampung.\r\nThe sampling technique used purposive sampling with a sample of 100\r\nrespondents. The data were obtained from questionnaires using a Likert scale.\r\nThe data analysis method used in this research is quantitative analysis which\r\nincludes: validity test, reliability test, and multiple linear regression, and the\r\nresearch hypothesis is tested using the individual parameter significance test (T\r\ntest), simultaneous significance test (F test), and determination. coefficient\r\nanalysis (\r\n\r\n). The results showed that simultaneously three independent\r\nvariables, namely brand characteristics (X1), company characteristics (X2),\r\ncustomer characteristics (X3) had a positive and significant effect on customer\r\nloyalty (Y) Otsky Store in Bandar Lampung. The partial test also shows that all of\r\nthe respective variables have a positive effect on customer loyalty at Otsky Store\r\nin Bandar Lampung.\r\n\r\nKeywords: Brand Characteristics, Company Characteristics, Customer\r\nCharacteristics and Customer Loyalty"^^ . "2021-08-12" . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "1516051064"^^ . "Dilan Darizki Gandasurya"^^ . "1516051064 Dilan Darizki Gandasurya"^^ . . . . . . "PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK\r\nPERUSAHAAN, KARAKTERISTIK PELANGGAN\r\nTERHADAP LOYALITAS MEREK OTSKY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - Dilan Darizki.pdf"^^ . . . "PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK\r\nPERUSAHAAN, KARAKTERISTIK PELANGGAN\r\nTERHADAP LOYALITAS MEREK OTSKY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK\r\nPERUSAHAAN, KARAKTERISTIK PELANGGAN\r\nTERHADAP LOYALITAS MEREK OTSKY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - Dilan Darizki.pdf"^^ . . . "PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK\r\nPERUSAHAAN, KARAKTERISTIK PELANGGAN\r\nTERHADAP LOYALITAS MEREK OTSKY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK\r\nPERUSAHAAN, KARAKTERISTIK PELANGGAN\r\nTERHADAP LOYALITAS MEREK OTSKY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK\r\nPERUSAHAAN, KARAKTERISTIK PELANGGAN\r\nTERHADAP LOYALITAS MEREK OTSKY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK\r\nPERUSAHAAN, KARAKTERISTIK PELANGGAN\r\nTERHADAP LOYALITAS MEREK OTSKY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK\r\nPERUSAHAAN, KARAKTERISTIK PELANGGAN\r\nTERHADAP LOYALITAS MEREK OTSKY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK\r\nPERUSAHAAN, KARAKTERISTIK PELANGGAN\r\nTERHADAP LOYALITAS MEREK OTSKY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK\r\nPERUSAHAAN, KARAKTERISTIK PELANGGAN\r\nTERHADAP LOYALITAS MEREK OTSKY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK\r\nPERUSAHAAN, KARAKTERISTIK PELANGGAN\r\nTERHADAP LOYALITAS MEREK OTSKY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK\r\nPERUSAHAAN, KARAKTERISTIK PELANGGAN\r\nTERHADAP LOYALITAS MEREK OTSKY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK\r\nPERUSAHAAN, KARAKTERISTIK PELANGGAN\r\nTERHADAP LOYALITAS MEREK OTSKY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK\r\nPERUSAHAAN, KARAKTERISTIK PELANGGAN\r\nTERHADAP LOYALITAS MEREK OTSKY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK\r\nPERUSAHAAN, KARAKTERISTIK PELANGGAN\r\nTERHADAP LOYALITAS MEREK OTSKY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK\r\nPERUSAHAAN, KARAKTERISTIK PELANGGAN\r\nTERHADAP LOYALITAS MEREK OTSKY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK\r\nPERUSAHAAN, KARAKTERISTIK PELANGGAN\r\nTERHADAP LOYALITAS MEREK OTSKY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK\r\nPERUSAHAAN, KARAKTERISTIK PELANGGAN\r\nTERHADAP LOYALITAS MEREK OTSKY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #62314 \n\nPENGARUH KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK \nPERUSAHAAN, KARAKTERISTIK PELANGGAN \nTERHADAP LOYALITAS MEREK OTSKY \n \nDI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "320 Ilmu politik (politik dan pemerintahan)" . .