<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PROMOSI PEMASARAN PARIWISATA \r\nMELALUI MEDIA ONLINE DAN KETERSEDIAAN SARANA \r\nPRASARANA WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN \r\nYANG BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA DI PROVINSI \r\nLAMPUNG \r\n(Studi pada Ademaro Travelling di Bandar Lampung) \r\n"^^ . "\r\nProvinsi Lampung dikaruniai potensi keindahan alam yang luar biasa sehingga \r\ndengan kelebihan yang dimilikinya tersebut, daerah Lampung sangat potensial\r\nuntuk dijadikan sebagai salah satu destinasi wisata bagi masyarakat Lampung\r\nsendiri maupun masyarakat dari provinsi lain. Kemajuan sektor pariwisata\r\nberkaitan erat dengan strategi promosi pemasaran. Di samping itu ketersediaan\r\nsarana prasarana amat menunjang dalam menciptakan kepuasan wisatawan yang\r\nberkunjung ke destinasi wisata yang dituju. Tujuan yang hendak dicapai melalui\r\npenelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis besarnya pengaruh\r\npromosi pemasaran pariwisata melalui media online dan ketersediaan sarana\r\nprasarana wisata secara simultan (bersama-sama) terhadap kepuasan wisatawan\r\nyang berkunjung ke destinasi wisata di Provinsi Lampung. Jenis penelitian yang\r\ndigunakan merupakan penelitian survei dengan pendekatan kuantitatif\r\nmenggunakan alat analisis regresi linier berganda dibantu dengan program SPSS\r\n22.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial promosi pemasaran\r\npariwisata melalui media online berpengaruh terhadap kepuasan wisatawan yang\r\nberkunjung ke destinasi wisata di Provinsi Lampung, kemudian ketersediaan\r\nsarana prasarana wisata berpengaruh terhadap kepuasan wisatawan yang\r\nberkunjung ke destinasi wisata di Provinsi Lampung serta promosi pemasaran\r\npariwisata melalui media online dan ketersediaan sarana prasarana wisata secara\r\nsimultan (bersama-sama) berpengaruh terhadap kepuasan wisatawan yang\r\nberkunjung ke destinasi wisata di Provinsi Lampung. \r\nKata Kunci : Promosi Pemasaran Pariwisata, Media Online, Sarana Prasarana\r\nWisata, Kepuasan, Wisatawan. \r\n \r\n \r\n \r\nABSTRACT \r\nTHE EFFECT OF TOURISM MARKETING PROMOTION \r\nTHROUGH ONLINE MEDIA AND THE AVAILABILITY \r\nOF TOURISM FACILITIES ON TOURISM SATISFACTION \r\nVISITING TOURISM DESTINATION IN LAMPUNG PROVINCE \r\n(Study on Ademaro Traveling in Bandar Lampung) \r\nBy \r\nIs Surya Fatrigama \r\nLampung Province is endowed with the potential for extraordinary natural beauty\r\nso that with its advantages, the Lampung area has the potential to be used as a\r\ntourist destination for the people of Lampung themselves and people from other\r\nprovinces. The progress of the tourism sector is closely related to marketing\r\npromotion strategies. In addition, the availability of infrastructure is very\r\nsupportive in creating the satisfaction of tourists visiting the intended tourist\r\ndestinations. The objectives to be achieved through this research are to determine\r\nand analyze the magnitude of the influence of tourism marketing promotion\r\nthrough online media and the availability of tourism infrastructure simultaneously\r\n(together) on the satisfaction of tourists visiting tourist destinations in Lampung\r\nProvince. This type of research is a survey research with a quantitative approach\r\nusing multiple linear regression analysis tools assisted by the SPSS 22.0 program.\r\nThe results show that partially the promotion of tourism marketing through online\r\nmedia has an effect on the satisfaction of tourists visiting tourist destinations in\r\nLampung Province, then the availability of tourist infrastructure has an effect on\r\nthe satisfaction of tourists visiting tourist destinations in Lampung Province and\r\npromotion of tourism marketing through online media and the availability of\r\ntourist infrastructure simultaneously affects the satisfaction of tourists visiting\r\ntourist destinations in Lampung Province. \r\nKeywords: Tourism Marketing Promotion, Online Media, Tourism\r\nInfrastructure, Satisfaction, Tourists. \r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n "^^ . "2021" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1516051061"^^ . "is surya fatri gama"^^ . "1516051061 is surya fatri gama"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI PEMASARAN PARIWISATA \r\nMELALUI MEDIA ONLINE DAN KETERSEDIAAN SARANA \r\nPRASARANA WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN \r\nYANG BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA DI PROVINSI \r\nLAMPUNG \r\n(Studi pada Ademaro Travelling di Bandar Lampung) \r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK - suryafatri gama24.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PEMASARAN PARIWISATA \r\nMELALUI MEDIA ONLINE DAN KETERSEDIAAN SARANA \r\nPRASARANA WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN \r\nYANG BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA DI PROVINSI \r\nLAMPUNG \r\n(Studi pada Ademaro Travelling di Bandar Lampung) \r\n (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PEMASARAN PARIWISATA \r\nMELALUI MEDIA ONLINE DAN KETERSEDIAAN SARANA \r\nPRASARANA WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN \r\nYANG BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA DI PROVINSI \r\nLAMPUNG \r\n(Studi pada Ademaro Travelling di Bandar Lampung) \r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN DAN LAMPIRAN - suryafatri gama24.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PEMASARAN PARIWISATA \r\nMELALUI MEDIA ONLINE DAN KETERSEDIAAN SARANA \r\nPRASARANA WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN \r\nYANG BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA DI PROVINSI \r\nLAMPUNG \r\n(Studi pada Ademaro Travelling di Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PEMASARAN PARIWISATA \r\nMELALUI MEDIA ONLINE DAN KETERSEDIAAN SARANA \r\nPRASARANA WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN \r\nYANG BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA DI PROVINSI \r\nLAMPUNG \r\n(Studi pada Ademaro Travelling di Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI PEMASARAN PARIWISATA \r\nMELALUI MEDIA ONLINE DAN KETERSEDIAAN SARANA \r\nPRASARANA WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN \r\nYANG BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA DI PROVINSI \r\nLAMPUNG \r\n(Studi pada Ademaro Travelling di Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PEMASARAN PARIWISATA \r\nMELALUI MEDIA ONLINE DAN KETERSEDIAAN SARANA \r\nPRASARANA WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN \r\nYANG BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA DI PROVINSI \r\nLAMPUNG \r\n(Studi pada Ademaro Travelling di Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PEMASARAN PARIWISATA \r\nMELALUI MEDIA ONLINE DAN KETERSEDIAAN SARANA \r\nPRASARANA WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN \r\nYANG BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA DI PROVINSI \r\nLAMPUNG \r\n(Studi pada Ademaro Travelling di Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PEMASARAN PARIWISATA \r\nMELALUI MEDIA ONLINE DAN KETERSEDIAAN SARANA \r\nPRASARANA WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN \r\nYANG BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA DI PROVINSI \r\nLAMPUNG \r\n(Studi pada Ademaro Travelling di Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PEMASARAN PARIWISATA \r\nMELALUI MEDIA ONLINE DAN KETERSEDIAAN SARANA \r\nPRASARANA WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN \r\nYANG BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA DI PROVINSI \r\nLAMPUNG \r\n(Studi pada Ademaro Travelling di Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PEMASARAN PARIWISATA \r\nMELALUI MEDIA ONLINE DAN KETERSEDIAAN SARANA \r\nPRASARANA WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN \r\nYANG BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA DI PROVINSI \r\nLAMPUNG \r\n(Studi pada Ademaro Travelling di Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI PEMASARAN PARIWISATA \r\nMELALUI MEDIA ONLINE DAN KETERSEDIAAN SARANA \r\nPRASARANA WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN \r\nYANG BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA DI PROVINSI \r\nLAMPUNG \r\n(Studi pada Ademaro Travelling di Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI PEMASARAN PARIWISATA \r\nMELALUI MEDIA ONLINE DAN KETERSEDIAAN SARANA \r\nPRASARANA WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN \r\nYANG BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA DI PROVINSI \r\nLAMPUNG \r\n(Studi pada Ademaro Travelling di Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI PEMASARAN PARIWISATA \r\nMELALUI MEDIA ONLINE DAN KETERSEDIAAN SARANA \r\nPRASARANA WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN \r\nYANG BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA DI PROVINSI \r\nLAMPUNG \r\n(Studi pada Ademaro Travelling di Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI PEMASARAN PARIWISATA \r\nMELALUI MEDIA ONLINE DAN KETERSEDIAAN SARANA \r\nPRASARANA WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN \r\nYANG BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA DI PROVINSI \r\nLAMPUNG \r\n(Studi pada Ademaro Travelling di Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PEMASARAN PARIWISATA \r\nMELALUI MEDIA ONLINE DAN KETERSEDIAAN SARANA \r\nPRASARANA WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN \r\nYANG BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA DI PROVINSI \r\nLAMPUNG \r\n(Studi pada Ademaro Travelling di Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PEMASARAN PARIWISATA \r\nMELALUI MEDIA ONLINE DAN KETERSEDIAAN SARANA \r\nPRASARANA WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN \r\nYANG BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA DI PROVINSI \r\nLAMPUNG \r\n(Studi pada Ademaro Travelling di Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PEMASARAN PARIWISATA \r\nMELALUI MEDIA ONLINE DAN KETERSEDIAAN SARANA \r\nPRASARANA WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN \r\nYANG BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA DI PROVINSI \r\nLAMPUNG \r\n(Studi pada Ademaro Travelling di Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #62328 \n\nPENGARUH PROMOSI PEMASARAN PARIWISATA \nMELALUI MEDIA ONLINE DAN KETERSEDIAAN SARANA \nPRASARANA WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN \nYANG BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA DI PROVINSI \nLAMPUNG \n(Studi pada Ademaro Travelling di Bandar Lampung) \n\n\n" . "text/html" . . . "332 Ekonomi keuangan" . .