?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=ANALISIS+PERBANDINGAN+KINERJA+KEUANGAN+MAHASISWA%0D%0AAKUNTANSI+DAN+NON+AKUNTANSI+DALAM+BERWIRAUSAHA%0D%0A(Study+Empiris+Terhadap+Mahasiswa+Pebisnis+di+Universitas+Lampung)&rft.creator=Rinanda+Salsabila%2C+1741031045&rft.subject=330+Ekonomi&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+memperoleh+bukti+empiris+tentang+analisis%0D%0Aperbandingan+kinerja+keuangan+mahasiswa+akuntansi+dan+non+akuntansi+dalam%0D%0Aberwirausaha.+Banyaknya+wirausaha+yang+tidak+memiliki+pencatatan+dan%0D%0Aminimnya+pengetahuan+perihal+informasi+akuntansi+membuat+banyak+wirausaha%0D%0Ayang+tidak+memaksimalkan+usahanya.+Seharusnya+wirausaha+memanfaatkan%0D%0Ainformasi+akuntansi+dalam+menjalankan+usahanya+dan+membantu+pengelolaanya%0D%0Auntuk+menilai+kinerja+usaha+pada+setiap+periode.+Penggunaan+informasi+akuntansi%0D%0Apada+usaha+juga+diharapkan+dapat+membantu+pengelolaanya+untuk+menilai+kinerja%0D%0Alaba+pada+usaha+sehingga+ketika+usaha+sedang+mengalami+defisit+maka+wirausaha%0D%0Adapat+segera+mencari+solusi+yang+tepat+untuk+menanggulanginya.+Banyaknya%0D%0Amahasiswa+berwirausaha+yang+tersebar+di+berbagai+perguruan+tinggi+di+Lampung%0D%0Asalah+satunya+Universitas+Lampung+maka+logis+jika+keberadaan+mahasiswa+yang%0D%0Aberwirausaha+juga+tersebar+di+berbagai+program+studi+yang+ada.+Dengan%0D%0Abervariasinya+program+studi+yang+terdapat+di+Univesitas+Lampung+banyak+kita%0D%0Ajumpai+mahasiswa+melakukan+wirausaha+salah+satunya+di+program+studi%0D%0Aakuntansi.+Berbeda+dari+mahasiswa+program+studi+lainnya%2C+mahasiswa+akuntansi%0D%0Amengikuti+pembelajaran+agar+mereka+menguasai+konsep+konsep+dan+teknik+yang+berhubungan+dengan+akuntansi+dan+keuangan+%0D%0AKatakunci%3A+Kinerja+Keuangan%2C+Wirausaha%2C+dan+Mahasiswa%0D%0A%0D%0AThis+study+aims+to+obtain+empirical+evidence+about+the+comparative+analysis+of%0D%0Afinancial+performance+of+accounting+and+non-accounting+students+in%0D%0Aentrepreneurship.+The+number+of+entrepreneurs+who+do+not+have+records+and+the%0D%0Alack+of+knowledge+about+accounting+information+makes+many+entrepreneurs+who%0D%0Ado+not+maximize+their+business.+Entrepreneurs+should+use+accounting+information%0D%0Ain+running+their+business+and+help+their+management+to+assess+business%0D%0Aperformance+in+each+period.+The+use+of+accounting+information+in+the+business+is%0D%0Aalso+expected+to+help+its+management+to+assess+the+profit+performance+of+the%0D%0Abusiness+so+that+when+the+business+is+experiencing+a+deficit%2C+the+entrepreneur+can%0D%0Aimmediately+find+the+right+solution+to+overcome+it.+The+number+of+entrepreneurial%0D%0Astudents+spread+across+various+universities+in+Lampung%2C+one+of+which+is+the%0D%0AUniversity+of+Lampung%2C+it+is+logical+that+the+existence+of+entrepreneurial+students%0D%0Ais+also+spread+across+various+existing+study+programs.+With+the+variety+of+study%0D%0Aprograms+at+the+University+of+Lampung%2C+we+find+many+students+doing%0D%0Aentrepreneurship%2C+one+of+which+is+in+the+accounting+study+program.+Different+from%0D%0Aother+study+program+students%2C+accounting+students+take+lessons+so+that+they%0D%0Amaster+concepts+and+techniques+related+to+accounting+and+finance.%0D%0AKeywords%3A+Financial+Performance%2C+Entrepreneurs%2C+and+Students.%0D%0A%0D%0A&rft.publisher=Fakultas+Ekonomi+Bisnis&rft.date=2021-11-23&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F62393%2F1%2FABSTRAK%2520-%2520Rinanda%2520Salsabila.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F62393%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL%2520-%2520Rinanda%2520Salsabila.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F62393%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN%2520-%2520Rinanda%2520Salsabila.pdf&rft.identifier=++Rinanda+Salsabila%2C+1741031045++(2021)+ANALISIS+PERBANDINGAN+KINERJA+KEUANGAN+MAHASISWA+AKUNTANSI+DAN+NON+AKUNTANSI+DALAM+BERWIRAUSAHA+(Study+Empiris+Terhadap+Mahasiswa+Pebisnis+di+Universitas+Lampung).++Fakultas+Ekonomi+Bisnis%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F62393%2F