<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENERAPAN PRINSIP PRINSIP BAURAN PROMOSI PADA BISNIS\r\nLAPTOP SECOND ( STUDY PADA LING KOMPUTER BANDAR\r\n\r\nLAMPUNG )"^^ . "Penelitian ini merupakan kegiatan yang dilakukan dalam rangka memasarkan\r\nproduk bekas mapupun jasa. Upaya-upaya yang dilakukan dalam strategi\r\npemasaran berupa pengiklanan, promosi, maupun penjualan langsung. Banyak\r\nstrategi yang diterapkan oleh manajemen LING KOMPUTER untuk\r\nmempertahankan konsumen yang antara lain dengan melakukan Quality control\r\npada produk, survei pelanggan secara kontinyu dan melakukan komunikasi\r\nterpadu. Ship mengatakan bahwa IMC itu adalah sebuah proses pengembangan\r\ndan impelementasi berbagai bentuk program komunikasi persuasif kepada\r\npelangga secara berkelanjutan. Penelitian ini dilaksanakan di toko LING\r\nKOMPUTER LAMPUNG, di jalan Jl. Prof. Dr. Sumantri Brojonegoro, RW.No: 1,\r\nGedong Meneng, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung.\r\n\r\nHasil Penelitian menunjukan Media sosial berperan besar dalam promosi produk\r\nlaptop second Ling Komputer. Kegiatan Integtared Marteting Communication tak\r\ndapat dipisahkan dari proses komunikasi dalam rangka memasarkan produk\r\nlaptop second dalam pelaksanaan komunikasi pemasaran terpadu manajemen\r\nling komputer Memuat unsur-unsur IMC,\r\n\r\nKata Kunci : Strategi Pemasaran,Bauran Promosi, Laptop Bekas Pakai.\r\nThis research is an activity carried out in order to market used products and\r\nservices. The efforts made in the marketing strategy are in the form of advertising,\r\npromotion and direct selling. There are many strategies implemented by LING\r\nCOMPUTER management to retain consumers, among others, by conducting\r\nquality control on products, continuous customer surveys and conducting\r\nintegrated communication. Ship said that IMC is a process of developing and\r\nimplementing various forms of persuasive communication programs to customers\r\nin a sustainable manner. This research was conducted at LING KOMPUTER\r\nLAMPUNG shop, on Jl. Prof. Dr. Ir. Sumantri Brojonegoro, RW.No: 1, Gedong\r\nMeneng, Kec. Rajabasa, Bandar Lampung City.\r\n\r\nThe results showed that social media played a major role in the promotion of Ling\r\nComputer second laptop products. Integtared Marteting Communication activities\r\ncannot be separated from the communication process in order to market second\r\nlaptop products in the implementation of integrated marketing communications\r\ncomputer ling management. Contains IMC elements.\r\n\r\nKeywords: Marketing Strategy, Promotion Mix, Laptops Second."^^ . "2021" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1416051009"^^ . "Anggi Nur Prasetyo"^^ . "1416051009 Anggi Nur Prasetyo"^^ . . . . . . "PENERAPAN PRINSIP PRINSIP BAURAN PROMOSI PADA BISNIS\r\nLAPTOP SECOND ( STUDY PADA LING KOMPUTER BANDAR\r\n\r\nLAMPUNG ) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (1) - Anggy Prasetyo.pdf"^^ . . . "PENERAPAN PRINSIP PRINSIP BAURAN PROMOSI PADA BISNIS\r\nLAPTOP SECOND ( STUDY PADA LING KOMPUTER BANDAR\r\n\r\nLAMPUNG ) (File PDF)"^^ . . . "PENERAPAN PRINSIP PRINSIP BAURAN PROMOSI PADA BISNIS\r\nLAPTOP SECOND ( STUDY PADA LING KOMPUTER BANDAR\r\n\r\nLAMPUNG ) (File PDF)"^^ . . . "Skripsi Full Tanpa Pembahasan (1) - Anggy Prasetyo.pdf"^^ . . . "PENERAPAN PRINSIP PRINSIP BAURAN PROMOSI PADA BISNIS\r\nLAPTOP SECOND ( STUDY PADA LING KOMPUTER BANDAR\r\n\r\nLAMPUNG ) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN PRINSIP PRINSIP BAURAN PROMOSI PADA BISNIS\r\nLAPTOP SECOND ( STUDY PADA LING KOMPUTER BANDAR\r\n\r\nLAMPUNG ) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN PRINSIP PRINSIP BAURAN PROMOSI PADA BISNIS\r\nLAPTOP SECOND ( STUDY PADA LING KOMPUTER BANDAR\r\n\r\nLAMPUNG ) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN PRINSIP PRINSIP BAURAN PROMOSI PADA BISNIS\r\nLAPTOP SECOND ( STUDY PADA LING KOMPUTER BANDAR\r\n\r\nLAMPUNG ) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN PRINSIP PRINSIP BAURAN PROMOSI PADA BISNIS\r\nLAPTOP SECOND ( STUDY PADA LING KOMPUTER BANDAR\r\n\r\nLAMPUNG ) (Other)"^^ . . . . . . "PENERAPAN PRINSIP PRINSIP BAURAN PROMOSI PADA BISNIS\r\nLAPTOP SECOND ( STUDY PADA LING KOMPUTER BANDAR\r\n\r\nLAMPUNG ) (Other)"^^ . . . . . . "PENERAPAN PRINSIP PRINSIP BAURAN PROMOSI PADA BISNIS\r\nLAPTOP SECOND ( STUDY PADA LING KOMPUTER BANDAR\r\n\r\nLAMPUNG ) (Other)"^^ . . . . . . "PENERAPAN PRINSIP PRINSIP BAURAN PROMOSI PADA BISNIS\r\nLAPTOP SECOND ( STUDY PADA LING KOMPUTER BANDAR\r\n\r\nLAMPUNG ) (Other)"^^ . . . . . . "PENERAPAN PRINSIP PRINSIP BAURAN PROMOSI PADA BISNIS\r\nLAPTOP SECOND ( STUDY PADA LING KOMPUTER BANDAR\r\n\r\nLAMPUNG ) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN PRINSIP PRINSIP BAURAN PROMOSI PADA BISNIS\r\nLAPTOP SECOND ( STUDY PADA LING KOMPUTER BANDAR\r\n\r\nLAMPUNG ) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN PRINSIP PRINSIP BAURAN PROMOSI PADA BISNIS\r\nLAPTOP SECOND ( STUDY PADA LING KOMPUTER BANDAR\r\n\r\nLAMPUNG ) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN PRINSIP PRINSIP BAURAN PROMOSI PADA BISNIS\r\nLAPTOP SECOND ( STUDY PADA LING KOMPUTER BANDAR\r\n\r\nLAMPUNG ) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN PRINSIP PRINSIP BAURAN PROMOSI PADA BISNIS\r\nLAPTOP SECOND ( STUDY PADA LING KOMPUTER BANDAR\r\n\r\nLAMPUNG ) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN PRINSIP PRINSIP BAURAN PROMOSI PADA BISNIS\r\nLAPTOP SECOND ( STUDY PADA LING KOMPUTER BANDAR\r\n\r\nLAMPUNG ) (Other)"^^ . . . . . . "PENERAPAN PRINSIP PRINSIP BAURAN PROMOSI PADA BISNIS\r\nLAPTOP SECOND ( STUDY PADA LING KOMPUTER BANDAR\r\n\r\nLAMPUNG ) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #62418 \n\nPENERAPAN PRINSIP PRINSIP BAURAN PROMOSI PADA BISNIS \nLAPTOP SECOND ( STUDY PADA LING KOMPUTER BANDAR \n \nLAMPUNG )\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . .