<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PEMASARAN POLITIK JIHAN NURLELA DALAM PEMILU 2019\r\n\r\n(Studi Komunikasi Politik)"^^ . "Peran sebuah komunikasi di dalam dunia politik juga tidak dapat terlepas dalam\r\nsegala kegiatannya, dengan komunikasi penyampaian pesan-pesan politik dan\r\ntujuan politik akan dapat tersampaikan dengan baik sebagaimana mestinya seperti\r\nyang diinginkan. Jihan Nurlela yang meraih perolehan suara terbanyak dan\r\nmemenangkan Pemilu DPD RI Provinsi Lampung Tahun 2019, tidak berlebihan\r\nuntuk mengatakan bahwa strategi politik yang dipilih oleh tim pemenangan Jihan\r\nNurlela untuk mengidentifikasi dan mempengaruhi ragam penawaran politik\r\ndengan nilai emosional maupun nilai fungsional, sehingga meningkatkan daya tarik\r\ndan keterikatan pemilih dalam Pemilihan Umum Provinsi Lampung tahun 2019.\r\nTujuan penulis dalam melakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pemasaran\r\npolitik Jihan Nurlela dalam Pemilu 2019 dalam komunikasi politik. Tipe penelitian\r\nini menggunakan tipe penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif.\r\nBerdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kegiatan marketing politik Jihan\r\nNurlela menggunakan konsep pasar politik, produk politik dan positioning politik\r\nmelalui dua saluran komunikasi politik, yakni saluran tatap muka dan saluran\r\nmedia. Upaya positioning yang dibangun Jihan Nurlela dan tim sukses dengan cara\r\nmenanamkan image kedekatan dengan masyarakat, image kedekatatan hubungan\r\ndengan media, dan image kerja nyata. Ketiga image tadi tercermin melalui\r\nkegiatan-kegiatan yang terdapat dalam saluran tatap muka dan saluran media.\r\n\r\nAdapun jenis kegiatan dari saluran tatap muka seperti seminar, silaturahim dan lain-\r\nlain. Sedangkan saluran media menggunakan media cetak, elektronik dan media\r\n\r\nsosial yang menjangkau tingkat lokal maupun nasional. Kemenangan Jihan Nurlela\r\ndalam pemilu 2019 ini dikarenakan beberapa faktor. Pertama, marketing politik\r\nyang dibangun semenjak tahun 2019-2024. Kedua, Jihan Nurlela memiliki jaringan\r\nyang luas. Ketiga, popularitas Jihan Nurlela sebagai seorang dokter. Keempat, Jihan\r\nNurlela memiliki finansial yang baik dalam menopang kampanyenya sehingga tim\r\nmemiliki keleluasaan untuk berkreativitas. Sedangkan faktor penghambat Jihan\r\nNurlela adalah money politic yang menghambat para kandidat yang hendak\r\nbersaing secara jujur.\r\nKata Kunci: Pemasaran Politik, Jihan Nurlela, Pemilu, Komunikasi Politik.\r\nThe role of communication in the world of politics also cannot be separated in all\r\nits activities, with communication the delivery of political messages and political\r\ngoals will be conveyed properly as it should be as desired. Jihan Nurlela who won\r\nthe most votes and won the 2019 DPD RI Lampung Province election, it is no\r\nexaggeration to say that the political strategy chosen by the Jihan Nurlela winning\r\nteam was to identify and influence various political offers with emotional and\r\nfunctional values, thereby increasing attractiveness and voter engagement in the\r\n2019 Lampung Provincial General Election. The author's purpose in conducting\r\nthis research is to find out Jihan Nurlela's political marketing in the 2019 election\r\nin political communication. This type of research uses a descriptive type of research\r\nwith a qualitative approach. Based on the results of the study, it shows that activities\r\nmarketing Jihan Nurlela's political use the concept of political markets, political\r\nproducts and positioning political through two political communication channels,\r\nnamely face-to-face channels and media channels. The Effort positioning built by\r\nJihan Nurlela and the team was successful by instilling an image of closeness to the\r\ncommunity, an image of a close relationship with the media, and an image of real\r\n\r\nwork. The three images are reflected through the activities contained in face-to-\r\nface channels and media channels. The types of activities from face-to-face\r\n\r\nchannels such as seminars, friendship and others. Meanwhile, media channels use\r\nprint, electronic and social media that reach local and national levels. Jihan\r\nNurlela's victory in the 2019 election was due to several factors. First, marketing\r\npolitical that has been built since 2019-2024. Second, Jihan Nurlela has an\r\nextensive network. Third, Jihan Nurlela's popularity as a doctor. Fourth, Jihan\r\nNurlela has good finances in supporting his campaign so that the team has the\r\nflexibility to be creative. Meanwhile, the inhibiting factor for Jihan Nurlela is\r\nmoney politics which hinders candidates who want to compete honestly.\r\nKeywords: Political Marketing, Jihan Nurlela, Elections, Political\r\n\r\nCommunication."^^ . "2021" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1416031009"^^ . "Ahmad Naufal Afni Caya"^^ . "1416031009 Ahmad Naufal Afni Caya"^^ . . . . . . "PEMASARAN POLITIK JIHAN NURLELA DALAM PEMILU 2019\r\n\r\n(Studi Komunikasi Politik) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK - Ahmad Naufal.pdf"^^ . . . "PEMASARAN POLITIK JIHAN NURLELA DALAM PEMILU 2019\r\n\r\n(Studi Komunikasi Politik) (File PDF)"^^ . . . "PEMASARAN POLITIK JIHAN NURLELA DALAM PEMILU 2019\r\n\r\n(Studi Komunikasi Politik) (File PDF)"^^ . . . "File FULL SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN Bentuk PDF Tanpa Lampiran Isi - Ahmad Naufal.pdf"^^ . . . "PEMASARAN POLITIK JIHAN NURLELA DALAM PEMILU 2019\r\n\r\n(Studi Komunikasi Politik) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PEMASARAN POLITIK JIHAN NURLELA DALAM PEMILU 2019\r\n\r\n(Studi Komunikasi Politik) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PEMASARAN POLITIK JIHAN NURLELA DALAM PEMILU 2019\r\n\r\n(Studi Komunikasi Politik) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PEMASARAN POLITIK JIHAN NURLELA DALAM PEMILU 2019\r\n\r\n(Studi Komunikasi Politik) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PEMASARAN POLITIK JIHAN NURLELA DALAM PEMILU 2019\r\n\r\n(Studi Komunikasi Politik) (Other)"^^ . . . . . . "PEMASARAN POLITIK JIHAN NURLELA DALAM PEMILU 2019\r\n\r\n(Studi Komunikasi Politik) (Other)"^^ . . . . . . "PEMASARAN POLITIK JIHAN NURLELA DALAM PEMILU 2019\r\n\r\n(Studi Komunikasi Politik) (Other)"^^ . . . . . . "PEMASARAN POLITIK JIHAN NURLELA DALAM PEMILU 2019\r\n\r\n(Studi Komunikasi Politik) (Other)"^^ . . . . . . "PEMASARAN POLITIK JIHAN NURLELA DALAM PEMILU 2019\r\n\r\n(Studi Komunikasi Politik) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PEMASARAN POLITIK JIHAN NURLELA DALAM PEMILU 2019\r\n\r\n(Studi Komunikasi Politik) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PEMASARAN POLITIK JIHAN NURLELA DALAM PEMILU 2019\r\n\r\n(Studi Komunikasi Politik) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PEMASARAN POLITIK JIHAN NURLELA DALAM PEMILU 2019\r\n\r\n(Studi Komunikasi Politik) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PEMASARAN POLITIK JIHAN NURLELA DALAM PEMILU 2019\r\n\r\n(Studi Komunikasi Politik) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PEMASARAN POLITIK JIHAN NURLELA DALAM PEMILU 2019\r\n\r\n(Studi Komunikasi Politik) (Other)"^^ . . . . . . "PEMASARAN POLITIK JIHAN NURLELA DALAM PEMILU 2019\r\n\r\n(Studi Komunikasi Politik) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #62420 \n\nPEMASARAN POLITIK JIHAN NURLELA DALAM PEMILU 2019 \n \n(Studi Komunikasi Politik)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . .