<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, CITRA DESTINASI DAN\r\nEKSPEKTASI WISATAWAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN\r\n\r\nPADA OBYEK WISATA PANTAI KERANG MAS\r\n\r\nLAMPUNG TIMUR"^^ . "Lampung sebagai salah satu provinsi di Indonesia juga memiliki potensi alam dan\r\nbudaya yang bisa dikembangkan sebagai objek wisata. Salah satu destinasi atau tujuan\r\nwisata unggulan di Kabupaten Lampung Timur adalah Pantai Kerang Mas di Labuhan\r\nMaringgai. Objek wisata ini memadukan konsep alam yang masih alami dengan\r\nlingkungan yang terjaga merupakan konsep pengembangan wisata Pantai Kerang Mas.\r\nPermasalahan penelitian ini adalah selama 4 tahun jumlah wisatawan yang berkunjung\r\nhanya sebanyak 9134 orang pertahun, artinya rata-rata hanya 761 orang perbulan\r\nwisatawan yang berkunjung ke Pantai Kerang Mas. Rata-rata pertumbuhan jumlah\r\nwisatawan hanya sebesar 8,3%. Jumlah pertumbuhan ini jauh di bawah standar\r\npertumbuhan yang ditetapkan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Lampung Timur yaitu\r\nsebesar 15% pertahun. Sehingga rumusan masalah sebagai berikut : Apakah persepsi\r\nkualitas, citra tujuan wisata dan ekspektasi wisatawan berpengaruh terhadap kepuasan.\r\nPenelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 wisatawan dan analisis dengan\r\nmengunakan regresi linear berganda.\r\nHasil perhitungan menunjukan bahwa persepsi kualitas, citra tujuan wisata, dan\r\nekspektasi wisatawan memiliki berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan\r\nwisatawan objek wisata Pantai Kerang Mas Kabupaten Lampung Timur. Faktor\r\npengaruh dominan terdapat pada ekspektasi sebesar 41,8%, kemudian disusul pada\r\npersepsi kualitas sebesar 36,9% dan disusul pada citra tujuan wisata sebasar 21,4%.\r\nNamun demikian masih terdapat ketidakpuasan wisatawan terutama pada keasrian ada\r\npada objek wisata Pantai Kerang Mas dan sebagian wisatawan seteleh berkunjung tidak\r\nmemperoleh pengalaman yang menyenangkan.\r\nSaran yang diajukan pada penelitian ini adalah ekspektasi wisitawan yang sudah baik\r\ntentang obyek wisata perlu dipertahankan. Upaya yang dpaat dilakukan dengan\r\nmemperbaiki sarana transportasi menuju pantai yaitu memperbaiki kualitas jalan\r\nsehingga akses menuju pantai lancar dan menyediakan alternatif angkutan secara\r\nregular sehingga masyarakat yang akan berkunjung mudah mencapai tujuan destinasi.\r\nKata kunci : persepsi kualitas, citra tujuan wisata, ekspektasi dan kepuasan\r\nLampung as one of the provinces in Indonesia also has natural and cultural potential\r\nthat can be developed as a tourist attraction. One of the leading tourist destinations in\r\nEast Lampung Regency is Kerang Mas Beach in Labuhan Maringgai. This tourist\r\nattraction combines the concept of unspoiled nature with a protected environment,\r\nwhich is the concept of developing Kerang Mas Beach tourism.\r\nThe problem of this research is that for 4 years the number of tourists who visit is only\r\n9134 people per year, meaning that on average only 761 tourists per month visit\r\nKerang Mas Beach. The average growth in the number of tourists is only 8.3%. This\r\namount of growth is far below the growth standard set by the East Lampung Regency\r\nTourism Office, which is 15% per year. So that the formulation of the problem is as\r\nfollows: Does the perception of quality, image of tourist destinations and tourist\r\nexpectations affect satisfaction. This study uses a sample of 100 tourists and analysis\r\nusing multiple linear regression.\r\nThe calculation results show that perceived quality, image of tourist destinations, and\r\ntourist expectations have a significant positive effect on tourist satisfaction at Kerang\r\nMas Beach tourism object, East Lampung Regency. The dominant influence factor is the\r\nexpectation of 41.8%, then followed by the perception of quality by 36.9% and followed\r\nby the image of the tourist destination by 21.4%. However, there is still tourist\r\ndissatisfaction, especially in the beauty of the Kerang Mas Beach tourist attraction and\r\nsome tourists after visiting do not get a pleasant experience.\r\nSuggestions put forward in this study is that the expectations of tourists who are already\r\ngood about tourism objects need to be maintained. Efforts can be made by improving\r\ntransportation facilities to the beach, namely improving the quality of the road so that\r\naccess to the beach is smooth and providing regular transportation alternatives so that\r\npeople who will visit can easily reach their destination.\r\nKeywords: perceived quality, tourist destination image, expectations and satisfaction"^^ . "2021" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1741011017"^^ . "Meriana Herinda Gusta"^^ . "1741011017 Meriana Herinda Gusta"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, CITRA DESTINASI DAN\r\nEKSPEKTASI WISATAWAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN\r\n\r\nPADA OBYEK WISATA PANTAI KERANG MAS\r\n\r\nLAMPUNG TIMUR (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK-ABSTRACT - Meriana Herinda.pdf"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, CITRA DESTINASI DAN\r\nEKSPEKTASI WISATAWAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN\r\n\r\nPADA OBYEK WISATA PANTAI KERANG MAS\r\n\r\nLAMPUNG TIMUR (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, CITRA DESTINASI DAN\r\nEKSPEKTASI WISATAWAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN\r\n\r\nPADA OBYEK WISATA PANTAI KERANG MAS\r\n\r\nLAMPUNG TIMUR (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - Meriana Herinda.pdf"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, CITRA DESTINASI DAN\r\nEKSPEKTASI WISATAWAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN\r\n\r\nPADA OBYEK WISATA PANTAI KERANG MAS\r\n\r\nLAMPUNG TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, CITRA DESTINASI DAN\r\nEKSPEKTASI WISATAWAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN\r\n\r\nPADA OBYEK WISATA PANTAI KERANG MAS\r\n\r\nLAMPUNG TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, CITRA DESTINASI DAN\r\nEKSPEKTASI WISATAWAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN\r\n\r\nPADA OBYEK WISATA PANTAI KERANG MAS\r\n\r\nLAMPUNG TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, CITRA DESTINASI DAN\r\nEKSPEKTASI WISATAWAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN\r\n\r\nPADA OBYEK WISATA PANTAI KERANG MAS\r\n\r\nLAMPUNG TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, CITRA DESTINASI DAN\r\nEKSPEKTASI WISATAWAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN\r\n\r\nPADA OBYEK WISATA PANTAI KERANG MAS\r\n\r\nLAMPUNG TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, CITRA DESTINASI DAN\r\nEKSPEKTASI WISATAWAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN\r\n\r\nPADA OBYEK WISATA PANTAI KERANG MAS\r\n\r\nLAMPUNG TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, CITRA DESTINASI DAN\r\nEKSPEKTASI WISATAWAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN\r\n\r\nPADA OBYEK WISATA PANTAI KERANG MAS\r\n\r\nLAMPUNG TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, CITRA DESTINASI DAN\r\nEKSPEKTASI WISATAWAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN\r\n\r\nPADA OBYEK WISATA PANTAI KERANG MAS\r\n\r\nLAMPUNG TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, CITRA DESTINASI DAN\r\nEKSPEKTASI WISATAWAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN\r\n\r\nPADA OBYEK WISATA PANTAI KERANG MAS\r\n\r\nLAMPUNG TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, CITRA DESTINASI DAN\r\nEKSPEKTASI WISATAWAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN\r\n\r\nPADA OBYEK WISATA PANTAI KERANG MAS\r\n\r\nLAMPUNG TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, CITRA DESTINASI DAN\r\nEKSPEKTASI WISATAWAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN\r\n\r\nPADA OBYEK WISATA PANTAI KERANG MAS\r\n\r\nLAMPUNG TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, CITRA DESTINASI DAN\r\nEKSPEKTASI WISATAWAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN\r\n\r\nPADA OBYEK WISATA PANTAI KERANG MAS\r\n\r\nLAMPUNG TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, CITRA DESTINASI DAN\r\nEKSPEKTASI WISATAWAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN\r\n\r\nPADA OBYEK WISATA PANTAI KERANG MAS\r\n\r\nLAMPUNG TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, CITRA DESTINASI DAN\r\nEKSPEKTASI WISATAWAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN\r\n\r\nPADA OBYEK WISATA PANTAI KERANG MAS\r\n\r\nLAMPUNG TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, CITRA DESTINASI DAN\r\nEKSPEKTASI WISATAWAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN\r\n\r\nPADA OBYEK WISATA PANTAI KERANG MAS\r\n\r\nLAMPUNG TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #62445 \n\nPENGARUH PERSEPSI KUALITAS, CITRA DESTINASI DAN \nEKSPEKTASI WISATAWAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN \n \nPADA OBYEK WISATA PANTAI KERANG MAS \n \nLAMPUNG TIMUR\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .