<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung)"^^ . "ABSTRACT\r\nIMPLICATIONS EXPERIENTIAL MARKETING AND PRODUCT QUALITY\r\nTO THE LOYALTY MEDIATED BY CUSTOMER SATISFACTION\r\n\r\n\r\nThis study aims to analyze the influence of experiential marketing and product quality variables towards customer loyalty which is mediated by customer satisfaction\r\nvariable to users of sanitary napkin brand Charm at the University of Lampung. This study uses four variables,namely experiential marketing (X1), the quality of the product (X2), customer satisfaction (Z) and customer loyalty (Y). After a literature review and preparation of hypotheses, data were collected throught questionnaires distributed method to the 97 respondents in the University of Lampung students who use Brand Bandages Women Charm using\r\npurposive sampling technique. While this analysis is done by processing the data using version Smart PLS 3.0 m3 run with computer media. \r\nThis study uses the measurement model(outer model) and the model of structural equation analysis (inner model) and hypothesis testing as the data processing techniques. The fourth hypothesis of this study indicate that the value of experiential marketing, product quality, and customer loyalty significantly influence customer satisfaction. Accordingly, the Uni Charm Company expected to maintain and enhance the value of experiential marketing, product quality, and customer loyalty, which can\r\ngive satisfaction to the customer.\r\n\r\nKeywords: experiential marketing, product quality, customer satisfaction and customer loyalty\r\n\r\nABSTRAK\r\nIMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN\r\n\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari variabel experiential marketing dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen dengan dimediasi oleh kepuasan konsumen pada pengguna pembalut wanita merek Charm di Universitas Lampung. Penelitian ini menggunakan empat variabel, yaitu experiential marketing(X1), kualitas produk (X2), kepuasan konsumen (Z) dan loyalitas konsumen (Y). Setelah dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, data dikumpulkan melalui metode kuesioner yang disebar kepada 97 orang responden di Universitas Lampung yang menggunakan produk pembalut wanita merek Charm dengan menggunakan teknik purposive sampling. Sedangkan analisis dilakukan dengan pengolahan data menggunakan Smart PLS 3.0 m3 yang dijalankan dengan media komputer.\r\nPenelitian ini menggunakan teknik pengolahan data dengan model pengukuran (outer model)dan model analisis persamaan struktural(inner model)serta pengujian hipotesis. Dari keempat hipotesis hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai experiential marketing, kualitas produk, dan loyalitas konsumen berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dengan demikian, Perusahaan Uni Charm diharapkan mampu menjaga dan meningkatkan nilai experiential marketing\r\n, kualitas produk, dan loyalitas konsumen yang mampu memberikan kepuasan terhadap konsumen.\r\n\r\nKata Kunci :\r\nexperiential marketing, kualitas produk, kepuasan konsumen\r\ndan loyalitas konsumen."^^ . "2014-12-11" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "1116051090"^^ . "Yornelis Dwi Setia Riyanti"^^ . "1116051090 Yornelis Dwi Setia Riyanti"^^ . . "FISIP"^^ . . . . . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "COVER LUAR.pdf"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRACT.pdf"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "COVER DALAM.pdf"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "LEMBAR PERSETUJUAN.pdf"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "LEMBAR PENGESAHAN.pdf"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "LEMBAR PERNYATAAN.pdf"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "RIWAYAT HIDUP.pdf"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PERSEMBAHAN.pdf"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "MOTO.pdf"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SANWACANA.pdf"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR TABEL.pdf"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR GAMBAR.pdf"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "BAB III.pdf"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \r\n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita\r\nMerek Charm di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #6245 \n\nIMPLIKASI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN \n(Studi pada Mahasiswi Pengguna Pembalut Wanita \nMerek Charm di Universitas Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "Karya Karya Umum = 000" . .