<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL DAN KEPUASAN\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG"^^ . "Produk perbankan sebenarnya hampir semuanya sama, baik dari pembiayaan maupun sisi\r\npinjaman, yang membedakan hanyalah dalam hal pelayanannya. perusahaan perbankan\r\nperlu membina hubungan berkelanjutan dengan para nasabah karena dengan adanya hubungan\r\nberkelanjutan maka nasabah diharapkan menjadi loyal dengan perusahaan. Untuk itu\r\npermasalahan penelitian ini adalah apakah pemasaran relasional dan kepuasan nasabah\r\nberpengaruh terhadap loyalitas pada Bank BNI 1946 di Kota Bandar Lampung. Dengan\r\nsampel 100 responden yang dipilih Purposive. Dengan menggunakan regresi berganda\r\nternyata Loyalitas Nasabah Bank BNI di Kota Bandar Lampung terhadap produk\r\nperbankan Bank BNI dipengaruhi oleh variabel pemasaran relasional dan kepuasan\r\nnasabah berpengaruh terhadap loyalitas pada Bank BNI 1946. Hal ini ditunjukkan oleh\r\nnilai Koefisien Determinasi (R\r\n2\r\n) sebesar 81,80% sedangkan sisanya 18,20% dipengaruhi\r\n\r\noleh faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.\r\nKata Kunci: Pemasaran Relasioal, Kepuasan, Loyalitas, Regresi Berganda\r\n\r\nActually almost all banking products are the same, both in terms of financing and\r\nin terms of loans, the only difference is in terms of service. Banking companies\r\nneed to build sustainable relationships with customers because with a sustainable\r\nrelationship, customers are expected to be loyal to the company. For this reason,\r\nthe problem of this research is whether relationship marketing and customer\r\nsatisfaction affect loyalty at BNI 1946 Bank in Bandar Lampung City. With a\r\nsample of 100 respondents selected purposive. By using multiple regression, it\r\nturns out that customer loyalty at Bank BNI in Bandar Lampung City to Bank BNI\r\nbanking products is influence by relational marketing variables and customer\r\nsatisfaction has an effect on loyalty to Bank BNI 1946. This is indicate by the\r\ncoefficient of determination (R2\r\n\r\n) of 81.80% while the remaining 18.20% is\r\n\r\ninfluence by other factors not discussed in this study.\r\nKeywords: Relationship Marketing, Satisfaction, Loyalty, Multiple\r\nRegression"^^ . "2021-10-13" . . . . . "Fakultas Ekonomi Bisnis"^^ . . . . . . . "1741011063"^^ . "DWI NURHIDAYATUL AMIN"^^ . "1741011063 DWI NURHIDAYATUL AMIN"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL DAN KEPUASAN\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK - Dwi Nur.pdf"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL DAN KEPUASAN\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL DAN KEPUASAN\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN - Dwi Nur.pdf"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL DAN KEPUASAN\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL DAN KEPUASAN\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL DAN KEPUASAN\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL DAN KEPUASAN\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL DAN KEPUASAN\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL DAN KEPUASAN\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL DAN KEPUASAN\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL DAN KEPUASAN\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL DAN KEPUASAN\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL DAN KEPUASAN\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL DAN KEPUASAN\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL DAN KEPUASAN\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL DAN KEPUASAN\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL DAN KEPUASAN\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL DAN KEPUASAN\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #62479 \n\nPENGARUH PEMASARAN RELASIONAL DAN KEPUASAN \nTERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI \n \nDI KOTA BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .