<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "BRANDING STRATEGY PREMIER LEAGUE DALAM MEMPROMOSIKAN\r\nLIGANYA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CORPORATE BRAND DAN\r\n\r\nNATION BRAND PADA TAHUN 2016–2019"^^ . "Penelitian ini merupakan penelitian tentang branding strategy yang dilakukan oleh\r\nPremier League. Tujuan penelitian ini adalah mendeskripsikan elemen dalam branding\r\nstrategy Premier League serta perbedaan implementasi branding strategy Premier\r\nLeague dan juga mendeskripsikan hasil branding strategy bagi liga dan Inggris. Sumber\r\ndata dalam penelitian ini adalah data sekunder. Sumber data utama diproleh dari sosial\r\nmedia yang digunakan oleh Premier League, dan juga Sumber data lain yaitu dari\r\nlaporan tahunan yang dikeluarkan oleh Premier League dan juga Inggris, yang\r\ndigunakan untuk melihat bagaimana dampak dari branding strategy terhadap corporate\r\nbrand dan juga nation brand. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data\r\nkomparatif. Teknik analisis data komparatif adalah teknik untuk membandingkan\r\nkeberadaan suatu variabel atau lebih, pada dua atau lebih sampel yang berbeda, atau\r\npada waktu yang berbeda. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data\r\nPenelitian ini menggunakan dua teknik pengumpulan data yaitu dengan Teknik studi\r\ndokumen dan studi pustaka. Studi dokumentasi menurut Endang Danial yaitu,\r\nmengumpulkan sejumlah dokumen yang diperlukan sebagai bahan data informasi sesuai\r\ndengan masalah penelitian, seperti peta, data, statistic, jumlah dan nama pegawai, data\r\nsiswa, data penduduk; grafik, gambar, surat-surat, foto, akte, dan sebagainya. Hasil\r\nbranding strategy Premier League dengan sosial medianya adalah setiap konten\r\nmemiliki peranan dan fungsinya masing-masing dengan pola Pola Premier League\r\nmelakukan brandingnya yaitu konten rasisme, fans, dan lainnya diunggah pada\r\nmatchday dan konten seperti liga dan pemain berkelas diunggah pada non\r\nmatchday.dampak kepada Premier League itu sendiri adalah Premier League juga di\r\nkenal sebagai salah satu liga dengan fans paling banyak di seluruh dunia, yang mana hal\r\ntersebut berdampak pada permintaan tayangan Premier League di seluruh dunia yang\r\nmana meningkat setiap tahunnya dari 2016-2019. Dan hasil kepada Inggris adalah\r\nmeningkatkan sektor pariwisata dari Inggris karena daya tarik yang dimiliki oleh\r\nPremier League. banyak fans yang ingin menyaksikan langsung pertandingan dari\r\nstadion. Bukan hanya dari sektor pariwisata saja tetapi juga dari sektor ekonomi yang\r\nmana pemasukan Inggris cukup tinggi dari Premier League terutama dari pajak dan juga\r\nGDP kepada Inggris.\r\nKata kunci: Premier League, Branding Strategy, Brand, Inggris, Sosial Media\r\nThis research is a research on branding strategy conducted by the Premier League. The\r\npurpose of this study is to describe the elements in the Premier League branding\r\nstrategy and the differences in the implementation of the Premier League branding\r\nstrategy and also to describe the results of the branding strategy for the league and\r\nEngland. The source of data in this study is secondary data. The main data source is\r\nobtained from social media used by the Premier League, as well as other data sources,\r\nnamely from annual reports issued by the Premier League and also the UK, which is\r\nused to see how the impact of branding strategy on corporate brands and also nation\r\nbrands. This study uses comparative data analysis techniques. Comparative data\r\nanalysis technique is a technique to compare the existence of a variable or more, in\r\ntwo or more different samples, or at different times. This study uses data collection\r\ntechniques. This study uses two data collection techniques, namely the document\r\nstudy technique and literature study. Documentation study according to Endang\r\nDanial, namely, collecting a number of documents needed as information data material\r\naccording to the research problem, such as maps, data, statistics, number and names of\r\nemployees, student data, population data; graphics, pictures, letters, photographs,\r\ndeeds, and so on. The result of the Premier League branding strategy with its social\r\nmedia is that each content has its own role and function with the Premier League\r\npattern of branding, namely racism, fans, and other content uploaded on matchdays\r\nand content such as leagues and classy players uploaded on non-matchdays. The\r\nPremier League itself is the Premier League is also known as one of the leagues with\r\nthe most fans in the world, which has an impact on the demand for Premier League\r\nbroadcasts worldwide which increases every year from 2016-2019. And the result to\r\nEngland is to increase the tourism sector of England because of the attractiveness that\r\nthe Premier League has. many fans who want to watch the match live from the\r\nstadium. Not only from the tourism sector but also from the economic sector where\r\nEngland's income is quite high from the Premier League, especially from taxes and\r\nalso GDP to England.\r\nKeyword: Premier League, Branding Strategy, Brand, Social Media, England"^^ . "2021" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1616071029"^^ . "ALVANDRA RIZKI AULIA"^^ . "1616071029 ALVANDRA RIZKI AULIA"^^ . . . . . . "BRANDING STRATEGY PREMIER LEAGUE DALAM MEMPROMOSIKAN\r\nLIGANYA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CORPORATE BRAND DAN\r\n\r\nNATION BRAND PADA TAHUN 2016–2019 (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - Geo Digital (11).pdf"^^ . . . "BRANDING STRATEGY PREMIER LEAGUE DALAM MEMPROMOSIKAN\r\nLIGANYA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CORPORATE BRAND DAN\r\n\r\nNATION BRAND PADA TAHUN 2016–2019 (File PDF)"^^ . . . "BRANDING STRATEGY PREMIER LEAGUE DALAM MEMPROMOSIKAN\r\nLIGANYA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CORPORATE BRAND DAN\r\n\r\nNATION BRAND PADA TAHUN 2016–2019 (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN - Geo Digital (10).pdf"^^ . . . "BRANDING STRATEGY PREMIER LEAGUE DALAM MEMPROMOSIKAN\r\nLIGANYA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CORPORATE BRAND DAN\r\n\r\nNATION BRAND PADA TAHUN 2016–2019 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "BRANDING STRATEGY PREMIER LEAGUE DALAM MEMPROMOSIKAN\r\nLIGANYA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CORPORATE BRAND DAN\r\n\r\nNATION BRAND PADA TAHUN 2016–2019 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "BRANDING STRATEGY PREMIER LEAGUE DALAM MEMPROMOSIKAN\r\nLIGANYA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CORPORATE BRAND DAN\r\n\r\nNATION BRAND PADA TAHUN 2016–2019 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "BRANDING STRATEGY PREMIER LEAGUE DALAM MEMPROMOSIKAN\r\nLIGANYA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CORPORATE BRAND DAN\r\n\r\nNATION BRAND PADA TAHUN 2016–2019 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "BRANDING STRATEGY PREMIER LEAGUE DALAM MEMPROMOSIKAN\r\nLIGANYA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CORPORATE BRAND DAN\r\n\r\nNATION BRAND PADA TAHUN 2016–2019 (Other)"^^ . . . . . . "BRANDING STRATEGY PREMIER LEAGUE DALAM MEMPROMOSIKAN\r\nLIGANYA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CORPORATE BRAND DAN\r\n\r\nNATION BRAND PADA TAHUN 2016–2019 (Other)"^^ . . . . . . "BRANDING STRATEGY PREMIER LEAGUE DALAM MEMPROMOSIKAN\r\nLIGANYA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CORPORATE BRAND DAN\r\n\r\nNATION BRAND PADA TAHUN 2016–2019 (Other)"^^ . . . . . . "BRANDING STRATEGY PREMIER LEAGUE DALAM MEMPROMOSIKAN\r\nLIGANYA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CORPORATE BRAND DAN\r\n\r\nNATION BRAND PADA TAHUN 2016–2019 (Other)"^^ . . . . . . "BRANDING STRATEGY PREMIER LEAGUE DALAM MEMPROMOSIKAN\r\nLIGANYA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CORPORATE BRAND DAN\r\n\r\nNATION BRAND PADA TAHUN 2016–2019 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "BRANDING STRATEGY PREMIER LEAGUE DALAM MEMPROMOSIKAN\r\nLIGANYA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CORPORATE BRAND DAN\r\n\r\nNATION BRAND PADA TAHUN 2016–2019 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "BRANDING STRATEGY PREMIER LEAGUE DALAM MEMPROMOSIKAN\r\nLIGANYA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CORPORATE BRAND DAN\r\n\r\nNATION BRAND PADA TAHUN 2016–2019 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "BRANDING STRATEGY PREMIER LEAGUE DALAM MEMPROMOSIKAN\r\nLIGANYA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CORPORATE BRAND DAN\r\n\r\nNATION BRAND PADA TAHUN 2016–2019 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "BRANDING STRATEGY PREMIER LEAGUE DALAM MEMPROMOSIKAN\r\nLIGANYA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CORPORATE BRAND DAN\r\n\r\nNATION BRAND PADA TAHUN 2016–2019 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "BRANDING STRATEGY PREMIER LEAGUE DALAM MEMPROMOSIKAN\r\nLIGANYA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CORPORATE BRAND DAN\r\n\r\nNATION BRAND PADA TAHUN 2016–2019 (Other)"^^ . . . . . . "BRANDING STRATEGY PREMIER LEAGUE DALAM MEMPROMOSIKAN\r\nLIGANYA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CORPORATE BRAND DAN\r\n\r\nNATION BRAND PADA TAHUN 2016–2019 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #62518 \n\nBRANDING STRATEGY PREMIER LEAGUE DALAM MEMPROMOSIKAN \nLIGANYA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CORPORATE BRAND DAN \n \nNATION BRAND PADA TAHUN 2016–2019\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . .