<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n(STUDI KASUS PT SARANA LAMPUNG VENTURA)"^^ . "Timbulnya berbagai lembaga keuangan bank maupun nonbank menjadikan\r\ntingginya intensitas kompetitif antar lembaga keuangan. Ditengah pesatnya\r\npersaingan, sangat penting bagi perusahaan untuk meningkatkan kualitas layanan\r\nagar terciptanya kepuasan yang dapat menjadikan nasabah loyal.\r\nPenelitian ini betujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap\r\nloyalitas dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada PT Sarana Lampung\r\nVentura. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang diambil\r\nsebanyak 100 menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis dalam\r\npenelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian\r\nmembuktikan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan, kualitas\r\nlayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas, kepuasan berpengaruh positif\r\nterhadap loyalitas dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap loyalitas\r\ndengan kepuasan sebagai variabel mediasi.\r\nKata Kunci: Lembaga Keuangan, Kualitas Layanan, Loyalitas dan Kepuasan."^^ . "2022-04-25" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1851011003"^^ . "SALSABILA NISRINA"^^ . "1851011003 SALSABILA NISRINA"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n(STUDI KASUS PT SARANA LAMPUNG VENTURA) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n(STUDI KASUS PT SARANA LAMPUNG VENTURA) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n(STUDI KASUS PT SARANA LAMPUNG VENTURA) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n(STUDI KASUS PT SARANA LAMPUNG VENTURA) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n(STUDI KASUS PT SARANA LAMPUNG VENTURA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n(STUDI KASUS PT SARANA LAMPUNG VENTURA) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n(STUDI KASUS PT SARANA LAMPUNG VENTURA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n(STUDI KASUS PT SARANA LAMPUNG VENTURA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n(STUDI KASUS PT SARANA LAMPUNG VENTURA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n(STUDI KASUS PT SARANA LAMPUNG VENTURA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n(STUDI KASUS PT SARANA LAMPUNG VENTURA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n(STUDI KASUS PT SARANA LAMPUNG VENTURA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n(STUDI KASUS PT SARANA LAMPUNG VENTURA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n(STUDI KASUS PT SARANA LAMPUNG VENTURA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n(STUDI KASUS PT SARANA LAMPUNG VENTURA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n(STUDI KASUS PT SARANA LAMPUNG VENTURA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n(STUDI KASUS PT SARANA LAMPUNG VENTURA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n(STUDI KASUS PT SARANA LAMPUNG VENTURA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #62520 \n\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN \nKEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING \n(STUDI KASUS PT SARANA LAMPUNG VENTURA)\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .