<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DALAM\r\nMENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi pada Kedai Kopi Doesoen Coffee &Space)."^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas pelayanan\r\ndalam meningkatkan kepuasan pelanggan pada kedai kopi Doesoen Coffee &\r\nSpace. Jenis penelitian ini menggunakan Eksplanatory Research. Populasi dalam\r\npenelitian ini adalah konsumen kedai kopi Doesoen Coffee & Space. Teknik\r\npengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling dengan\r\nsampel 100 orang. Data tersebut diperoleh dari kuesioner menggunakan skala likert.\r\nBerdasarkan analisis data penelitian dan analisis data, kualitas pelayanan dengan\r\ndimensi keandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan wujud nyata berpengaruh\r\npositif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Hal ini menunjukkan bahwa\r\npengaruh kualitas pelayanan dengan dimensi keandalan, daya tanggap, jaminan,\r\nempati, dan wujud nyata dapat meningkatkan kepuasan pelanggan di kedai kopi\r\nDoesoen Coffee & Space\r\n\r\nKata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, KedaiKopi\r\nThis study aims to determine the magnitude of the effect of service quality in\r\nincreasing customer satisfaction at Doesoen Coffee & Space coffee shop. Thistype\r\nof research uses explanatory research. The population in thisstudy were consumers\r\nof the Doesoen Coffee & Space coffee shop. The sampling technique in this study\r\nwas purposive sampling with a sample of 100 people. The data was obtained from a\r\nquestionnaire using a Likert scale. Based on research data analysis and data\r\nanalysis, service quality with dimensions of reliability, responsiveness, assurance,\r\nempathy, and tangibles has a positive and significant effect on customer\r\nsatisfaction. This shows that the influence of service quality with dimensions of\r\nreliability, responsiveness, assurance, empathy, and tangible forms can increase\r\ncustomer satisfaction at Doesoen Coffee & Space coffee shop\r\n\r\nKeywords: Service Quality, Customer Satisfaction, CoffeeShop"^^ . "2021" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1646051035"^^ . "Aklas NurdikaTriatama"^^ . "1646051035 Aklas NurdikaTriatama"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DALAM\r\nMENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi pada Kedai Kopi Doesoen Coffee &Space). (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK-ABSTRACT -AKLAS.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DALAM\r\nMENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi pada Kedai Kopi Doesoen Coffee &Space). (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DALAM\r\nMENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi pada Kedai Kopi Doesoen Coffee &Space). (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN-AKLAS NURDIKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DALAM\r\nMENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi pada Kedai Kopi Doesoen Coffee &Space). (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DALAM\r\nMENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi pada Kedai Kopi Doesoen Coffee &Space). (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DALAM\r\nMENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi pada Kedai Kopi Doesoen Coffee &Space). (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DALAM\r\nMENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi pada Kedai Kopi Doesoen Coffee &Space). (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DALAM\r\nMENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi pada Kedai Kopi Doesoen Coffee &Space). (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DALAM\r\nMENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi pada Kedai Kopi Doesoen Coffee &Space). (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DALAM\r\nMENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi pada Kedai Kopi Doesoen Coffee &Space). (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DALAM\r\nMENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi pada Kedai Kopi Doesoen Coffee &Space). (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DALAM\r\nMENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi pada Kedai Kopi Doesoen Coffee &Space). (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DALAM\r\nMENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi pada Kedai Kopi Doesoen Coffee &Space). (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DALAM\r\nMENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi pada Kedai Kopi Doesoen Coffee &Space). (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DALAM\r\nMENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi pada Kedai Kopi Doesoen Coffee &Space). (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DALAM\r\nMENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi pada Kedai Kopi Doesoen Coffee &Space). (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DALAM\r\nMENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi pada Kedai Kopi Doesoen Coffee &Space). (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DALAM\r\nMENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi pada Kedai Kopi Doesoen Coffee &Space). (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #62566 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN DALAM \nMENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN \n(Studi pada Kedai Kopi Doesoen Coffee &Space).\n\n" . "text/html" . . . "320 Ilmu politik (politik dan pemerintahan)" . .