<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH TERPAAN IKLAN VERSI “TIM TIKET INVESTIGASI\r\nMENEMUKAN JEJAK RAFFI & GIGI” DI YOUTUBE\r\nTERHADAP MINAT MENGGUNAKAN\r\nAPLIKASI TIKET.COM\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung)"^^ . "Iklan merupakan sarana promosi penyampaian pesan yang bertujuan untuk\r\nmenarik masyarakat untuk menggunakan atau memakai jasa tersebut. Tiket.com\r\nadalah platform yang memanfaatkan media sebagai sarana promosi yang\r\ndilakukan. Promosi Tiket.com yang ditayangkan di Youtube merupakan bentuk\r\niklan \"Tim Tiket Investigasi Menemukan Jejak Raffi dan Gigi\" yang pertama kali\r\ntayang pada Tanggal 31 Oktober 2019. Dari latar belakang tersebut peneliti ingin\r\nmengangkat pernasalahan pengaruh terpaan iklan Youtube terhadap minat dalam\r\nmenggunakan aplikasi Tiket.com dikalangan masyarakat bandar lampung.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan bagaimana\r\npengaruh terpaan iklan versi “Tim Tiket Investigasi Menemukan Jejak Raffi &\r\nGigi” di Youtube terhadap minat menggunakan aplikasi tiket.com. Penelitian ini\r\nmenggunakan pendekatan kuantitatif. Tipe penelitian yang digunakan pada\r\npenelitian ini adalah penelitian survey. Sumber data berupa data primer dan\r\nsekunder. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner\r\ndan dokumentasi hasil penelitian. Pengujian data dilakukan dengan Uji Validitas\r\ndan Reliabilitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa indikator terpaan iklan\r\nberupa frekuensi, atensi dan durasi sangat berpengaruh terhadap minat\r\nmenggunakan aplikasi tiket.com yaitu indikator berkeinginan mencoba\r\nmenggunakan suatu produk atau jasa, berkeinginan mencari informasi,\r\npengenalan kebutuhan dan evaluasi alternatif. hal ini menjelaskan bahwa semakin\r\nbaik isi pesan dari konten iklan video pada youtube yang dirancang maka akan\r\nsemakin banyak khalayak tertarik untuk melihat video tersebut. Pesan dikatakan\r\nefektif apabila pesan dapat mudah dipahami dan terdapat respon dari komunikan.\r\nMelalui penelitian ini diketahui bahwa responden memilih pesan sesuai kebutuhan\r\ndan terdapat respon positif.\r\nKata kunci: pengaruh terpaan iklan, minat, aplikasi tiket.com\r\nThe advertising is a means of promotion of message delivery that aims to attract\r\npeople to use or use these services. Tiket.com is a platform that uses media as a\r\nmeans of promotion. The Tiket.com promotion which is broadcast on Youtube is a\r\nform of advertising \"The Investigation Ticket Team Finds Traces of Raffi and\r\nGigi\" which first aired on October 31, 2019. From this background the\r\nresearcher wants to raise the issue of the influence of exposure to Youtube ads on\r\ninterest in using the Tiket application. com among the people of Bandar Lampung.\r\nThis study aims to determine and describe how the influence of exposure to the\r\nadvertisement version of the \"Ticket Investigation Team Finding Traces of Raffi &\r\nGigi\" on Youtube on interest in using the tiket.com application. This study uses a\r\nquantitative approach. The type of research used in this research is survey\r\nresearch. Sources of data in the form of primary and secondary data. Data\r\ncollection techniques were carried out by distributing questionnaires and\r\ndocumenting research results. Data testing is carried out with Validity and\r\nReliability Test. The results showed that the indicators of advertising exposure in\r\nthe form of frequency, attention and duration greatly influenced interest in using\r\nthe tiket.com application, namely indicators of wanting to try using a product or\r\nservice, wanting to find information, recognizing needs and evaluating\r\nalternatives. this explains that the better the message content of the designed\r\nvideo ad content on youtube, the more audiences will be interested in seeing the\r\nvideo. The message is said to be effective if the message can be easily understood\r\nand there is a response from the communicant. Through this research, it is known\r\nthat respondents choose messages according to their needs and there is a positive\r\nresponse.\r\nKeywords: influence of advertising exposure, interest, tiket.com application"^^ . "2021" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1416031097"^^ . "OLYA WALENSKA"^^ . "1416031097 OLYA WALENSKA"^^ . . . . . . "PENGARUH TERPAAN IKLAN VERSI “TIM TIKET INVESTIGASI\r\nMENEMUKAN JEJAK RAFFI & GIGI” DI YOUTUBE\r\nTERHADAP MINAT MENGGUNAKAN\r\nAPLIKASI TIKET.COM\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - Gek. yok (3).pdf"^^ . . . "PENGARUH TERPAAN IKLAN VERSI “TIM TIKET INVESTIGASI\r\nMENEMUKAN JEJAK RAFFI & GIGI” DI YOUTUBE\r\nTERHADAP MINAT MENGGUNAKAN\r\nAPLIKASI TIKET.COM\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH TERPAAN IKLAN VERSI “TIM TIKET INVESTIGASI\r\nMENEMUKAN JEJAK RAFFI & GIGI” DI YOUTUBE\r\nTERHADAP MINAT MENGGUNAKAN\r\nAPLIKASI TIKET.COM\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN - Gek. yok (3).pdf"^^ . . . "PENGARUH TERPAAN IKLAN VERSI “TIM TIKET INVESTIGASI\r\nMENEMUKAN JEJAK RAFFI & GIGI” DI YOUTUBE\r\nTERHADAP MINAT MENGGUNAKAN\r\nAPLIKASI TIKET.COM\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH TERPAAN IKLAN VERSI “TIM TIKET INVESTIGASI\r\nMENEMUKAN JEJAK RAFFI & GIGI” DI YOUTUBE\r\nTERHADAP MINAT MENGGUNAKAN\r\nAPLIKASI TIKET.COM\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH TERPAAN IKLAN VERSI “TIM TIKET INVESTIGASI\r\nMENEMUKAN JEJAK RAFFI & GIGI” DI YOUTUBE\r\nTERHADAP MINAT MENGGUNAKAN\r\nAPLIKASI TIKET.COM\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH TERPAAN IKLAN VERSI “TIM TIKET INVESTIGASI\r\nMENEMUKAN JEJAK RAFFI & GIGI” DI YOUTUBE\r\nTERHADAP MINAT MENGGUNAKAN\r\nAPLIKASI TIKET.COM\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH TERPAAN IKLAN VERSI “TIM TIKET INVESTIGASI\r\nMENEMUKAN JEJAK RAFFI & GIGI” DI YOUTUBE\r\nTERHADAP MINAT MENGGUNAKAN\r\nAPLIKASI TIKET.COM\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH TERPAAN IKLAN VERSI “TIM TIKET INVESTIGASI\r\nMENEMUKAN JEJAK RAFFI & GIGI” DI YOUTUBE\r\nTERHADAP MINAT MENGGUNAKAN\r\nAPLIKASI TIKET.COM\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH TERPAAN IKLAN VERSI “TIM TIKET INVESTIGASI\r\nMENEMUKAN JEJAK RAFFI & GIGI” DI YOUTUBE\r\nTERHADAP MINAT MENGGUNAKAN\r\nAPLIKASI TIKET.COM\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH TERPAAN IKLAN VERSI “TIM TIKET INVESTIGASI\r\nMENEMUKAN JEJAK RAFFI & GIGI” DI YOUTUBE\r\nTERHADAP MINAT MENGGUNAKAN\r\nAPLIKASI TIKET.COM\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH TERPAAN IKLAN VERSI “TIM TIKET INVESTIGASI\r\nMENEMUKAN JEJAK RAFFI & GIGI” DI YOUTUBE\r\nTERHADAP MINAT MENGGUNAKAN\r\nAPLIKASI TIKET.COM\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH TERPAAN IKLAN VERSI “TIM TIKET INVESTIGASI\r\nMENEMUKAN JEJAK RAFFI & GIGI” DI YOUTUBE\r\nTERHADAP MINAT MENGGUNAKAN\r\nAPLIKASI TIKET.COM\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH TERPAAN IKLAN VERSI “TIM TIKET INVESTIGASI\r\nMENEMUKAN JEJAK RAFFI & GIGI” DI YOUTUBE\r\nTERHADAP MINAT MENGGUNAKAN\r\nAPLIKASI TIKET.COM\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH TERPAAN IKLAN VERSI “TIM TIKET INVESTIGASI\r\nMENEMUKAN JEJAK RAFFI & GIGI” DI YOUTUBE\r\nTERHADAP MINAT MENGGUNAKAN\r\nAPLIKASI TIKET.COM\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH TERPAAN IKLAN VERSI “TIM TIKET INVESTIGASI\r\nMENEMUKAN JEJAK RAFFI & GIGI” DI YOUTUBE\r\nTERHADAP MINAT MENGGUNAKAN\r\nAPLIKASI TIKET.COM\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH TERPAAN IKLAN VERSI “TIM TIKET INVESTIGASI\r\nMENEMUKAN JEJAK RAFFI & GIGI” DI YOUTUBE\r\nTERHADAP MINAT MENGGUNAKAN\r\nAPLIKASI TIKET.COM\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH TERPAAN IKLAN VERSI “TIM TIKET INVESTIGASI\r\nMENEMUKAN JEJAK RAFFI & GIGI” DI YOUTUBE\r\nTERHADAP MINAT MENGGUNAKAN\r\nAPLIKASI TIKET.COM\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #62627 \n\nPENGARUH TERPAAN IKLAN VERSI “TIM TIKET INVESTIGASI \nMENEMUKAN JEJAK RAFFI & GIGI” DI YOUTUBE \nTERHADAP MINAT MENGGUNAKAN \nAPLIKASI TIKET.COM \n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . .