TY - GEN CY - UNIVERSITAS LAMPUNG ID - eprints62639 UR - http://digilib.unila.ac.id/62639/ A1 - Anggraini Ramana Putri, 1616031007 Y1 - 2022/03/13/ N2 - SFS Lampung adalah salah satu sarana promosi iklan di Instagram yang digunakan oleh para penjual online shop untuk mengiklankan produknya. Saat ini SFS Lampung sudah memiliki pengikut sebanyak 48,6 K followers. Hal ini menunjukan bahwa banyak sekali yang tertarik untuk melihat-lihat iklan yang disediakan oleh Akun Instagram SFS Lampung. Peneliti memfokuskan penelitian kepada para pemilik online shop kategori produk makanan. Dengan begitu peneliti akan mengetahui Efektivitas dari Promosi SFS di Instagram ini dalam menarik minat dan kepercayaan calon pembeli. Penelitian ini menggunakan tipe penelitian kuantitatif ekplanatori penelitian yang bertujuan untuk menganalisis hubungan-hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya atau bagaimana suatu variabel mempengaruhi variabel lainnya. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa Visualisasi foto yang menarik, caption atau isi pesan yang menarik, dan waktu unggah yang efektif dapat mempengaruhi minat dan kepercayaan calon pembeli pada produk Kategori makanan yang menggunakan promosi SFS dalam mempromosikan produknya. Kata Kunci: SFS Lampung, Pemilik Online shop, Minat. PB - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik TI - EFEKTIVITAS PROMOSI SFS (SHOUTOUT FOR SHOUTOUT) LAMPUNG DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT DAN KEPERCAYAAN CALON PEMBELI (Studi Pada Anggota Grup Lampung SFS Pemilik Produk Makanan) AV - restricted ER -