<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI FLAMBOJAN\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG"^^ . "Persaingan bidang usaha yang terjadi di era globalisasi adalah salah satu alasan utama\r\nterciptanya ragam produk dan ragam fasilitas serta pelayanan yang ditawarkan para pengusaha\r\nbisnis kepada konsumen dalam melakukan persaingan itu. Penelitian ini bertujuan untuk\r\nmenjelaskan pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan. Metode yang\r\ndigunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan verifikatif. Jenis data yang\r\ndigunakan adalah data kuantitatif. Sumber data pada penelitian ini adalah data primer dan data\r\nsekunder. Pengumpulan data berdasarkan teknik pengambilan sampel Non Probability\r\nSampling. Dengan menggunakan metode Purposive Samping dan beberapa kriteria yang telah\r\nditetapkan. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel sense, feel, think, act dan relate berpengaruh\r\npositif secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan.\r\n\r\nKata Kunci: Experiential Marketing, Kepuasan Pelanggan, Strategi Pemasaran\r\nExperiential, Experiential Providers, Kedai Flambojan\r\nCompetition in the business sector that occurs in the era of globalization is one of the main\r\nreasons for the creation of a variety of products and a variety of facilities and competition. This\r\nstudy aims to explain the effect of experiential marketing on customer satisfaction. The method\r\nused in this research is descriptive analysis method and verification. The type of data used is\r\nquantitative data. Sources of data in this study are primary data and secondary data. Data\r\ncollection was carried out by distributing questionnaires to 100 respondents who were selected\r\nbased on the Non Probability Sampling. Sampling technique using the purposive sampling\r\nmethod and several predetermined criteria. The data analysis used multiple linear regression\r\nanalysis with help of SPSS. The results of this study indicate that the variables sense, feel,\r\nthink, act and relate have a significant positive effect on customer satisfaction.\r\n\r\nKeywords: Experiential Marketing, Customer Satisfaction, Strategy Experiential\r\nMarketing, Experiential Providers, Flambojan Cafe"^^ . "2021" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1755031002"^^ . "ALDINO RAHARJA PUTERA"^^ . "1755031002 ALDINO RAHARJA PUTERA"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI FLAMBOJAN\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "Abstrak-TugasAkhir-Restu Widoyono - restu widoyono.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI FLAMBOJAN\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI FLAMBOJAN\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "Laporan Akhir Tanpa Pembahasan Restu Widoyono - restu widoyono.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI FLAMBOJAN\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI FLAMBOJAN\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI FLAMBOJAN\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI FLAMBOJAN\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI FLAMBOJAN\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI FLAMBOJAN\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI FLAMBOJAN\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI FLAMBOJAN\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI FLAMBOJAN\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI FLAMBOJAN\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI FLAMBOJAN\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI FLAMBOJAN\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI FLAMBOJAN\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI FLAMBOJAN\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI FLAMBOJAN\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #62683 \n\nPENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP \nKEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI FLAMBOJAN \n \nBANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .