<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KEEFEKTIVAN PROMOSI SOSIAL MEDIA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION ORAQLE DI\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG"^^ . "Oraqle merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri fashion dan\r\nberasal dari Kota Bandar Lampun yang berdiri sejak 2007. Penelitian ini dilakukan untuk\r\nmengetahui pengaruh keefektivan promosi sosial media dan citra merek terhadap keputusan\r\npembelian pada toko fashion Oraqle di Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan metode\r\nnon-probability sampling dengan teknik purposive sampling, dengan sampel sebanyak 100\r\nresponden yang pernah membeli produk Oraqle. Penelitian ini menggunakan analisis regresi\r\nlinear berganda. Variabel bebas yang memiliki pengaruh terbesar yaitu variabel Citra Merek\r\n(X2) dengan nilai Beta 0,494. Hasil penelitian ini menunjukkan kontribusi Promosi Sosial\r\nMedia (X1) dan Citra Merek (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) sebesar 62,9% dan\r\nsisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Hasil uji t\r\ndidapatkan bahwa secara parsial variabel Promosi Sosial Media (X1) dan Citra Merek (X2)\r\nberpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hal ini berarti juga\r\nbahwa indikator dari kedua variabel bebas tersebut memiliki peran dalam mempengaruhi\r\nsetiap variabel keputusan pembelian.\r\n\r\nKata Kunci : Promosi Sosial Media, Citra Merek, Oraqle\r\nOraqle is a company engaged in the fashion industry and comes from the city of Bandar\r\nLampung which was established in 2007. This study was conducted to determine the effect of\r\nthe effectiveness of social media promotion and brand image on purchasing decisions at the\r\nOraqle fashion store in Bandar Lampung. This study uses a non-probability sampling method\r\nwith purposive sampling technique, with a sample of 100 respondents who have bought\r\nOraqle products. This study uses multiple linear regression analysis. The independent\r\nvariable that has the greatest influence is the Brand Image variable (X2) with a Beta value of\r\n0.494. The results of this study indicate the contribution of Social Media Promotion (X1) and\r\nBrand Image (X2) to Purchase Decisions (Y) of 62.9% and the rest is influenced by other\r\nvariables not examined in this study. The results of the t-test showed that partially the\r\nvariables of Social Media Promotion (X1) and Brand Image (X2) had a positive and\r\nsignificant effect on Purchase Decisions (Y). This also means that the indicators of the two\r\nindependent variables have a role in influencing each purchasing decision variable.\r\nKeywords: Social Media Promotion, Brand Image, Oraqle"^^ . "2021" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1711011074"^^ . "IQBAL RIFA'I SYAHPUTRA"^^ . "1711011074 IQBAL RIFA'I SYAHPUTRA"^^ . . . . . . "PENGARUH KEEFEKTIVAN PROMOSI SOSIAL MEDIA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION ORAQLE DI\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK-ABSTRACT - Finta Yaya (11).pdf"^^ . . . "PENGARUH KEEFEKTIVAN PROMOSI SOSIAL MEDIA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION ORAQLE DI\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KEEFEKTIVAN PROMOSI SOSIAL MEDIA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION ORAQLE DI\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - Finta Yaya (11).pdf"^^ . . . "PENGARUH KEEFEKTIVAN PROMOSI SOSIAL MEDIA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION ORAQLE DI\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEEFEKTIVAN PROMOSI SOSIAL MEDIA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION ORAQLE DI\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEEFEKTIVAN PROMOSI SOSIAL MEDIA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION ORAQLE DI\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEEFEKTIVAN PROMOSI SOSIAL MEDIA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION ORAQLE DI\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEEFEKTIVAN PROMOSI SOSIAL MEDIA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION ORAQLE DI\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEEFEKTIVAN PROMOSI SOSIAL MEDIA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION ORAQLE DI\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEEFEKTIVAN PROMOSI SOSIAL MEDIA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION ORAQLE DI\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEEFEKTIVAN PROMOSI SOSIAL MEDIA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION ORAQLE DI\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEEFEKTIVAN PROMOSI SOSIAL MEDIA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION ORAQLE DI\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEEFEKTIVAN PROMOSI SOSIAL MEDIA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION ORAQLE DI\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEEFEKTIVAN PROMOSI SOSIAL MEDIA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION ORAQLE DI\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEEFEKTIVAN PROMOSI SOSIAL MEDIA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION ORAQLE DI\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEEFEKTIVAN PROMOSI SOSIAL MEDIA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION ORAQLE DI\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KEEFEKTIVAN PROMOSI SOSIAL MEDIA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION ORAQLE DI\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEEFEKTIVAN PROMOSI SOSIAL MEDIA DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION ORAQLE DI\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #62733 \n\nPENGARUH KEEFEKTIVAN PROMOSI SOSIAL MEDIA DAN CITRA MEREK \nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION ORAQLE DI \n \nBANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .