<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Karakteristik EWOM Terhadap Niat Pembelian Kembali Secara Online: Dimediasi oleh Peran Kepercayaan dan Kegunaan\r\n\r\nyang Dirasakan"^^ . "Perkembangan teknologi seperti internet dapat membantu usaha kecil, menengah dan\r\nbesar untuk memberikan informasi tentang produk dan jasa yang ditawarkan melalui situs\r\nweb. Dalam belanja online identik dengan ketidakpastian dan memiliki resiko ketika orang\r\ningin melakukan pembelian daripada bertransaksi secara konvensional. Untuk itu, perlu\r\nadanya kepastian pelanggan sebelum melakukan pembelian. Studi ini ingin melihat apa\r\nsaja yang membuat konsumen melakukan pembelian kembali secara online. salah satu\r\nupaya konsumen dalam meyakinkan diri sebelum melakukan pembelian adalah dengan\r\nmembaca ulasan yang ada di situs web atau e-commerce yang dikunjungi. Dalam\r\npenelitian ini diketahui bahwa E-WOM merupakan hal yang penting dalam memunculkan\r\nniat pembelian Kembali pada situs web atau e-commerce. Tujuan dari penelitian ini adalah\r\nuntuk mengetahui apakah EWOM yang dimediasi oleh Kepercayaan dan persepsi\r\nkegunaan mempengaruhi niat beli kembali pelanggan di pasar online di Indonesia.\r\nPenelitian ini akan menggunakan metode kuantitatif dan peneliti akan membagikan\r\nFormulir Google. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner online kepada 230\r\nresponden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sebagian besar Karakter EWOM yang\r\ndimediasi oleh Kepercayaan dan Persepsi Kegunaan mempengaruhi Niat Pembelian\r\nKembali.\r\n\r\nKata kunci: EWOM; kepercayaan; persepsi kegunaan; niat pembelian kembali\r\n\r\nTechnological developments such as the internet can help small, medium and large\r\nbusinesses to provide information about the products and services offered through\r\nwebsites. In online shopping, it is synonymous with uncertainty and has risks when people\r\nwant to make purchases rather than transact conventionally. For that, there needs to be\r\ncustomer certainty before making a purchase. One of the efforts of consumers to convince\r\n\r\nthemselves before making a purchase is to read the reviews on the visited website or e-\r\ncommerce. In this study, it is known that E-WOM is important in generating repurchase\r\n\r\nintentions on websites or e-commerce.The purpose of this study was to determine whether\r\nEWOM mediated by trust and perceived usefulness affects customer repurchase intentions\r\nin the online marketplace in Indonesia. This research will use quantitative methods and\r\nresearchers will share Google Forms. The data was collected through an online\r\nquestionnaire to 230 respondents. The results of this study indicate that most of the EWOM\r\ncharacters mediated by trust and perceived usefulness influence repurchase intention.\r\n\r\nKeywords: EWOM; trust; perceived usefulness; repurchase intention"^^ . "2021-05-03" . . . . . "Universitas Lampung"^^ . . . "Fakultas Ekonomi Bisnis, Universitas Lampung"^^ . . . . . . . . . "M. REZA "^^ . "GUNTARA"^^ . "M. REZA GUNTARA"^^ . . . . . . "Pengaruh Karakteristik EWOM Terhadap Niat Pembelian Kembali Secara Online: Dimediasi oleh Peran Kepercayaan dan Kegunaan\r\n\r\nyang Dirasakan (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK - M. Reza Guntara.pdf"^^ . . . "Pengaruh Karakteristik EWOM Terhadap Niat Pembelian Kembali Secara Online: Dimediasi oleh Peran Kepercayaan dan Kegunaan\r\n\r\nyang Dirasakan (File PDF)"^^ . . . "Pengaruh Karakteristik EWOM Terhadap Niat Pembelian Kembali Secara Online: Dimediasi oleh Peran Kepercayaan dan Kegunaan\r\n\r\nyang Dirasakan (File PDF)"^^ . . . "THESIS TANPA BAB PEMBAHASAN - M. Reza Guntara.pdf"^^ . . . "Pengaruh Karakteristik EWOM Terhadap Niat Pembelian Kembali Secara Online: Dimediasi oleh Peran Kepercayaan dan Kegunaan\r\n\r\nyang Dirasakan (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Pengaruh Karakteristik EWOM Terhadap Niat Pembelian Kembali Secara Online: Dimediasi oleh Peran Kepercayaan dan Kegunaan\r\n\r\nyang Dirasakan (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Karakteristik EWOM Terhadap Niat Pembelian Kembali Secara Online: Dimediasi oleh Peran Kepercayaan dan Kegunaan\r\n\r\nyang Dirasakan (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Pengaruh Karakteristik EWOM Terhadap Niat Pembelian Kembali Secara Online: Dimediasi oleh Peran Kepercayaan dan Kegunaan\r\n\r\nyang Dirasakan (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Karakteristik EWOM Terhadap Niat Pembelian Kembali Secara Online: Dimediasi oleh Peran Kepercayaan dan Kegunaan\r\n\r\nyang Dirasakan (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Karakteristik EWOM Terhadap Niat Pembelian Kembali Secara Online: Dimediasi oleh Peran Kepercayaan dan Kegunaan\r\n\r\nyang Dirasakan (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Karakteristik EWOM Terhadap Niat Pembelian Kembali Secara Online: Dimediasi oleh Peran Kepercayaan dan Kegunaan\r\n\r\nyang Dirasakan (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Karakteristik EWOM Terhadap Niat Pembelian Kembali Secara Online: Dimediasi oleh Peran Kepercayaan dan Kegunaan\r\n\r\nyang Dirasakan (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Karakteristik EWOM Terhadap Niat Pembelian Kembali Secara Online: Dimediasi oleh Peran Kepercayaan dan Kegunaan\r\n\r\nyang Dirasakan (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Karakteristik EWOM Terhadap Niat Pembelian Kembali Secara Online: Dimediasi oleh Peran Kepercayaan dan Kegunaan\r\n\r\nyang Dirasakan (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Pengaruh Karakteristik EWOM Terhadap Niat Pembelian Kembali Secara Online: Dimediasi oleh Peran Kepercayaan dan Kegunaan\r\n\r\nyang Dirasakan (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Karakteristik EWOM Terhadap Niat Pembelian Kembali Secara Online: Dimediasi oleh Peran Kepercayaan dan Kegunaan\r\n\r\nyang Dirasakan (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Karakteristik EWOM Terhadap Niat Pembelian Kembali Secara Online: Dimediasi oleh Peran Kepercayaan dan Kegunaan\r\n\r\nyang Dirasakan (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Karakteristik EWOM Terhadap Niat Pembelian Kembali Secara Online: Dimediasi oleh Peran Kepercayaan dan Kegunaan\r\n\r\nyang Dirasakan (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Karakteristik EWOM Terhadap Niat Pembelian Kembali Secara Online: Dimediasi oleh Peran Kepercayaan dan Kegunaan\r\n\r\nyang Dirasakan (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #63013 \n\nPengaruh Karakteristik EWOM Terhadap Niat Pembelian Kembali Secara Online: Dimediasi oleh Peran Kepercayaan dan Kegunaan \n \nyang Dirasakan\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .